fbpx

Tebus resep obat, bebas antri dengan Lifepack

Obat dari Lifepack dijamin asli dan berlisensi dari partner domestik dan internasional.

Informasi Kesehatan – Direktori Obat

A

Asam 3-Metil-2-Oxovalerate

Asam 3-metil-2-oxovalerate sejenis asam keto yang tergolong ke dalam asam organik. Salah satu jenins ini memiliki formula kimia C6H10O3.

Atorvastatin Ca

Obat Atorvastatin Ca adalah obat yang masuk ke dalam golongan statin yang bekerja untuk mengatasi masalah dyslipidemia.

Atenolol

Atenolol merupakan obat yang berguna untuk mengatasi hipertensi atau tekanan darah tinggi. Obat ini juga dapat untuk mengobati angina.

Asam Hialuronat

Dalam tubuh manusia terdapat zat alami yang bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan. Zat alami tersebut dikenal dengan Asam Hialuronat.

Asam Askorbat

Asam askorbat atau Vitamin C merupakan vitamin yang sangat bermanfaat untuk tulang atau jaringan penghubung serta otot atau pembuluh darah.

Asam 3 Metil-2-Oksobutirat

Senyawa asam 3-metil-2-oksobutirat punya nama lain yaitu a (alpha)-asam Ketoisovalerik garam sodium & asam 3-metil-2-oksobutanik garam sodium.

Atropina Sulfat

Obat Atropina-sulfat termasuk ke dalam golongan obat keras sehingga membutuhkan resep dokter dalam setiap penggunaannya.

Aluminium Hidroksida (Al (OH)3

Obat aluminium hidroksida atau Al (OH)3 biasa digunakan untuk mengatasi gejala yang terjadi akibat asam lambung berlebih.

Aethylis Aminobenzoas

Aethylis Aminobenzoas adalah obat keras yang memerlukan resep dokter, biasanya digunakan untuk mengobati pendarahan atau luka akibat wasir.

Aluminum Fosfat

Aluminium fosfat merupakan bahan yang digunakan sebagai antasid untuk menetralkan asam lambung. Simak dosis dan efek sampingnya di sini.

Asam Retinoat (Retinoic Acid)

Asam retinoat atau retinoic acid adalah obat topikal hanya digunakan pada area kulit yang berjerawat. Simak dosis dan efek sampingnya di sini.

Astaxanthin

Astaxanthin adalah jenis obat antioksidan yang mampu mengurangi proses alami dalam tubuh atau oksidasi.

B

Betamethasone Valerate

Betamethasone Valerate obat untuk menekan sistem kekebalan tubuh untuk meredakan gejala alergi dan peradangan. Simak selengkapnya di sini.

Bicalutamide

Bicalutamide adalah kandungan obat merek dagang Casodex. Obat ini digunakan untuk mengatasi kanker prostat yang menyebar ke area lain tubuh.

Bifonazole

Bifonazole merupakan obat yang sering digunakan atau terkenal akan manfaatnya dalam mengatasi gejala akibat infeksi jamur.

Betaine

Pernahkah Anda mendengar istilah Betaine? Betaine merupakan salah satu asam amino yang berperan penting dalam mencegah penyakit jantung.

Bismuth Subgallate

Bismuth Subgallate adalah jenis garam Bismuth yang digunakan untuk perawatan stoma dan menangani penyakit wasir. Simak selengkapnya di sini.

Brinzolamide

Obat brinzolamide sering digunakan sebagai obat pada pasien yang menderita hipertensi okular. Simak dosis dan efek sampingnya di sini.

Benzalkonium Klorida

Benzalkonium Klorida digunakan sebagai bahan baku antiseptik dan desinfektan. Simak dosis dan efek samping benzalkonium klorida di sini.

Bromocriptine Mesylate

Bromocriptine mesylate berfungsi menekan produksi hormon prolaktin dan memegang peran penting dalam produksi ASI. Simak selengkapnya di sini.

Benserazide HCl

Benserazide HCl digunakan sebagai pendamping atau tambahan levodopa dalam terapi penyakit parkinson. Simak dosis dan efek sampingnya di sini.

Bisoprolol Hemifumarate

Bisoprolol hemifumarate merupakan obat yang dapat mengatasi penyakit kronis seperti hipertensi, angina, dan gagal jantung yang kronis.

Bisoprolol Fumarate

Bisoprolol fumarate adalah obat yang sangat bermanfaat untuk mengatasi beberapa masalah kesehatan terkait kardiovaskular dan tekanan darah.

C

Carbocisteine

Carbocisteine termasuk ke dalam golongan obat resep sehingga penggunaannya hanya diperbolehkan apabila Anda mendapatkan resep dari dokter.

Cyanocobalamin

Cyanocobalamin adalah sebuah vitamin B12 berbentuk obat yang fungsinya digunakan untuk mencegah kekurangan vitamin B12 pada tubuh manusia.

Cefuroxime

Cefuroxime adalah obat untuk mengatasi permasalahan seperti infeksi bakteri sehingga menyerang tubuh dan menyebabkan beberapa penyakit.

Carbimazole

Carbimazole merupakan obat antitiroid untuk mengatasi gangguan hipertiroidisme yakni gangguan pada kelenjar tiroid yang terlalu aktif.

Candesartan

Obat Candesartan merupakan jenis obat yang fungsinya menghambat reseptor angiotensin II (ARB) untuk menurunkan tekanan darah.

Calcium Carbonate

Calcium Carbonate merupakan suplemen kalsium yang berfungsi untuk menjaga dan memelihara kesehatan gigi dan tulang.

Carbazochrome Na Sulfonate

Carbazochrome Na sulfonate merupakan obat yang berfungsi untuk menghentikan pendarahan pada pasien sebab penurunan resistensi kapiler.

Calcium Gluconate

Kadar kalsium darah yang rendah bisa menyebabkan penyakit pengeroposan tulang. Anda bisa mengonsumsi Calcium Gluconate atau Kalsium Glukonat.

Citicoline

Citicoline merupakan obat yang digunakan untuk mengatasi penyakit Alzheimer atau jenis penyakit demensia lainnya.

Celecoxib

Celecoxib merupakan obat antiinflamasi non steroid atau OAINS. Umumnya digunakan untuk mengatasi gejala yang timbul akibat radang.

Cinnarizine

Cinnarizine merupakan obat untuk mencegah mabuk kendaraan serta digunakan untuk mengobati gejala dari penyakit Meniere.

Copper (II) Sulphate

Copper (II) Sulphate atau tembaga (II) sulfat adalah sebuah senyawa kimia yang tergolong ke dalam jenis garam.

D

Domperidone

Domperidone merupakan obat yang biasa digunakan untuk meningkatkan pergerakan atau kontraksi lambung dan usus.

Divalproex Sodium

Divalproex sodium merupakan obat yang digunakan untuk mengatasi gangguan kejang, bipolar, kecemasan, dan mencegah kepala migrain.

Deksklorfeniramin Maleat

Deksklorfeniramin maleat adalah obat yang digunakan pada penderita flu untuk mengurangi gejala flu seperti hidung berair dan sebagainya.

D-alpha Tocopherol

Konsumsi makanan dengan vitamin E terkadang kurang mencukupi asupan, sehingga masih ditambah konsumsi suplemen D-alpha Tocopherol.

Dydrogesterone

Dydrogesterone merupakan obat untuk mengatasi nyeri haid. Obat ini juga kerap digunakan untuk mengatasi gangguan reproduksi perempuan.

Dutasteride

Untuk mengobati pembesaran prostat jinak atau Benign prostatic hyperplasia (BPH), dokter akan menggunakan Dutasteride dengan dosis tertentu.

Dexketoprofen Trometamol

Obat Dexketoprofen Trometamol digunakan untuk meredakan nyeri intensitas ringan hingga nyeri intensitas menengah yang ingi segera hilang.

Dabigatran Etexilate

Ada beberapa cara untuk mengencerkan darah, seperti seharusnya dapat dibantu dengan mengkonsumsi obat Dabigatran Etexilate.

Diclofenac Resinate

Diclofenac resinate bekerja dengan menghambat kerja dari enzim siklooksigenase dan menghasilkan lebih sedikit prostaglandin. Simak selengkapnya di sini.

Dexpanthenol

Dexpanthenol ampuh dalam mengatasi peradangan kulit seperti iritasi akibat sinar UV, ruam popok, luka, hingga kulit kering dan kulit bersisik.

Dextran 70

Dextran 70 digunakan untuk meningkatkan aliran darah pada anggota tubuh yang mengalami iskemik dan juga dipakai untuk mencegah trombosin vena dalam.

Dextrose

Dextrose merupakan glukosa alami yang berguna untuk mengatasi rendahnya kadar gula darah seseorang. Pelajari tentang manfaat dextrose di sini.

E

Eperisone

Eperisone merupakan obat yang digunakan untuk mengurangi rasa sakit yang diakibatkan oleh permasalahan pada otot.

Ekstrak Ginkgo Biloba

Ekstrak tanaman ginkgo biloba adalah tanaman herbal dengan banyak sekali khasiat yang berasal dari daratan Tiongkok.

Ekstrak Liquorice

Liquorice atau licorice merupakan salah satu rempah yang banyak digunakan sebagai bahan utama dalam industri skincare.

Edoxaban

Edoxaban merupakan obat yang digunakan untuk mengatasi gangguan koagulasi. Lixiana adalah merk obat yang mengandung sediaan Edoxaban.

Ekstrak Rosehip

Rosehip adalah tanaman untuk pengobatan herbal karena khasiatnya yang sangat banyak. Rosehip bagian bundari tepat di bawah kelopak bunga.

Enoxaparin

Enoxaparin merupakan obat untuk mengencerkan penggumpalan darah tubuh. Obat ini digunakan untuk mencegah kondisi medis deep vein thrombosis.

Entecavir

Entecavir adalah obat untuk mengatasi permasalahan hepatitis B yang kronis. Obat ini bekerja dengan mencegah perkembangan virus hepatitis B.

Empagliflozin

Empagliflozin merupakan obat untuk mengontrol gula darah pasien diabetes. Gula darah yang menumpuk bisa mempengaruhi kesehatan tubuh.

Eritromisin

Erythromycin atau Eritromisin adalah satu obat yang berjenis antibiotik. Fungsinya ialah untuk membunuh bakteri jahat di dalam tubuh.

F

Fenofibrat Micronized

Untuk menurunkan kadar kolesterol jahat pada tubuh Anda dengan waktu yang lebih cepat, bisa menggunakan Fenofibrat Micronized.

Fenilpropanolamin HCl

Gangguan batuk dan pilek menyebabkan sakit kepala. Jika sudah demikian, Anda bisa mengonsumsi obat yang mengandung Fenilpropanolamin HCl.

Fenitoin Natrium

Kejang bisa terjadi jika memiliki gangguan penyakit epilepsi. Untuk mengatasinya, biasanya diberi resep untuk mengonsumsi Fenitoin Natrium.

Framycetin Sulphate BP

Framycetin Sulphate BP adalah obat antibiotik tetes mata yang mempunyai manfaat untuk mengobati infeksi yang menyerang pada mata.

Fluticasone Furoate

Fluticasone Furoate merupakan obat untuk mencegah radang selaput hidung serta alergi dengan gejala bersin, flu, hidung tersumbat atau gatal.

Fructo Oligosaccharide Prebiotic

Fructo oligosaccharide prebiotic disebut juga oligo fructose yang merupakan fruktan oligosaccharide, yang digunakan untuk pemanis buatan.

Fructus Lycium Barbarum

Fructus Lycium Barbarum adalah tanaman yang sering dijadikan pilihan sebagai bahan dasar pembuatan obat-obatan tradisional di China.

Formoterol Fumarate

Formoterol fumarate merupakan obat untuk meredakan berbagai gangguan sistem pernapasan seperti sesak napas, asma, dan bronkitis kronis.

Fondaparinux Sodium

Fondaparinux sodium berfungsi untuk mengencerkan darah. Obat ini untuk mengatasi penyakit DVT atau Deep Vein Thrombosis.

Fenil Merkuri Nitrat

Dulu fenil merkuri nitrat digunakan untuk mensterilkan luka. Namun saat ini Fenil merkuri nitrat digunakan dalam studi tentang penyakit mata.

Fe Fumarate

Fe fumarate merupakan senyawa dengan kandungan zat besi yang bermanfaat untuk mencegah ataupun mengobati defisiensi zat besi pada tubuh.

Fenofibrat

Fenofibrat biasa digunakan untuk menurunkan kadar kolestrol jahat yang tinggi yang biasa dimiliki bagi seseorang penderita penyakit obesitas.

G

Glucosamine

Glucosamine atau glukosamin pada umumnya merupakan obat herbal yang digunakan untuk menjaga kesehatan sendi dan tulang rawan.

Glycine

Glycine merupakan obat yang sering digunakan untuk mengatasi gejala skizofrenia dan stroke. Simak dosis dan efek sampingnya di sini.

Glycyrrhizin

Glycyrrhizin adalah zat utama yang berasal dari tanaman Licorice atau akar manis. Simak apa saja khasiat glycyrrhizin selengkapnya di sini.

Glipizide GITS

Obat glipizide GITS merupakan obat yang dikonsumsi saat ini untuk mengontrol gula darah. Pelajari dosis, efek samping, dan cara konsumsinya di sini.

Gentamicin Sulfate

Gentamicin Sulfate merupakan salah satu obat jenis yang digunakan untuk pengobatan topikal infeksi primer dan sekunder pada daerah kulit.

Glyceryl Trinitrate

Glyceryl trinitrate sendiri dikelompokan menjadi golongan obat keras yang pemakaiannya harus diawasi secara ketat oleh dokter dan petugas medis.

Gentamicin Basa

Gentamicin Basa adalah obat yang masuk dalam golongan antibiotik. Simak manfaat, dosis, dan efek samping gentamicin basa selengkapnya di sini.

Gramicidin

Gramicidin merupakan salah satu antibiotik yang digunakan pada untuk mengatasi peradangan dengan cara membunuh beberapa jenis bakteri penyebab peradangan.

Gatifloxacin

Gatifloxacin adalah aantibiotik fluorokuinolon generasi ketiga yang memiliki spektrum sangat luas. Pelajari manfaat, dosis, dan cara konsumsinya di sini.

Glycyrrhizinic Acid (Licorice)

Glycyrrhizinic acid merupakan senyawa aktif utama pada tanaman Licorice yang dikenal memiliki khasiat menyembuhkan jerawat, penyakit liver, hingga kanker.

Gliserin

Fungsi gliserin adalah membuat rangsangan supaya feses dapat keluar dengan lancar sehingga dapat mengatasi sembelit atau konstipasi.

Gliquidone

Gliquidone adalah obat golongan sulfonilurea yang bekerja untuk menstimulasi tubuh memproduksi insulin alami dari pankreas. Simak selengkapnya di sini.

H

Hydrocortisone

Hydrocortisone adalah obat anti inflamasi. Obat ini bisa mengatasi peradangan, alergi, kelainan kulit hingga masalah gangguan pernapasan.

Hydroxypropyl Methylcellulose (HPMC)

Hydroxypropyl methylcellulose atau disingkat sebagai HPMC merupakan obat yang digunakan untuk mengatasi iritasi pada mata. Simak selengkapnya di sini.

Hydrochlorothiazide

Obat Hydrochlorothiazide termasuk ke dalam golongan obat diuretik yang berfungsi untuk mengatasi gangguan hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Hidrokortison Asetat

Hidrokortison asetat merupakan salah satu obat di apotek yang digunakan untuk mengobati masalah alergi. Simak informasi selengkapnya disini.

Homatropina HBr

Homatropina HBr atau cendo homatro merupakan jenis obat tetes mata untuk penyakit mydriasis. Simak selengkapnya tentang obat ini disini.

Hydroxycarbamide

Hydroxycarbamide adalah obat anti tumor terutama yang bertransisi menuju kanker. Selain itu, obat ini juga dapat digunakan untuk tumor kategori jinak.

Hexachlorophene

Hexachlorophene digunakan untuk mengatasi hemoroid atau wasir sehingga infeksi tidak akan terjadi. Pelajari dosis, cara pakai, dan efek sampingnya di sini.

Hidroksizin Dihidroksida

Obat Hidroksizin dihidroksida merupakan golongan obat keras sehingga harus mengikuti resep dokter. Simak dosis, cara konsumsi, dan efek sampingnya di sini.

Homochlorcyclizine HCl

Homochlorcyclizine HCl merupakan jenis obat golongan antihistamin yang berfungsi mengatasi gejala alergi. Simak informasi selengkapnya disini.

Haloperidol

Haloperidol adalah obat yang masuk ke dalam golongan antiseptik. Manfaat obat ini adalah guna mengatasi gejala psikosis pada penderita gangguan mental.

Histidin

Histidin merupakan asam amino dasar yang terkandung dalam protein dan sangat dibutuhkan sebagai asam amino esensial untuk anak-anak.

Hyaluronic Acid

Hyaluronic acid adalah senyawa yang digadang-gadang memiliki manfaat yang sangat hebat untuk mencegah timbulnya penuaan serta untuk melembabkan kulit.

I

Insulin Glargine

Selama ini para penderita Diabetes Melitus tipe 1 harus bergantung pada Insulin glargine untuk mengatur kadar gula dalam darahnya.

Insulin Aspart

Insulin aspart adalah obat yang digunakan bersamaan dengan pola diet yang tepat dan latihan fisik untuk mengontrol penderita diabetes.

Insulin

Obat insulin, merupakan obat untuk diabetes dengan menggantikan insulin yang seharusnya diproduksi secara alami oleh tubuh dan cepat diserap.

INH dan Vitamin B6

INH (isonicotinic acid hydrazide) atau juga lebih dikenal sebagai obat Isoniazid adalah obat antibiotik untuk pengobatan pasien tuberculosis.

Indapamide

Untuk menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi, biasanya dokter akan meresepkan beberapa jenis obat salah satunya indapamide.

Itraconazole

Jamur dapat merusak sel di dalam badan manusia. Untunglah ada satu obat yang dianggap bisa mengatasi jamur yaitu Itraconazole.

Ibandronic Acid

Ibandronic Acid merupakan obat yang masuk dalam kelas bisphosphonates dan berfungsi memperlambat hilangnya sel tulang dan mencegah kerusakan tulang.

Idoxuridine

Idoxuridine adalah suatu antivirus yang bekerja untuk mengobati infeksi mata yang disebabkan oleh virus herpes simplex, varicella zoster, dan lainnya.

J

Tak Ditemukan Hasil

Laman yang Anda rikues tak dapat ditemukan. Cobalah mengganti pencarian Anda, atau gunakan navigasi di atas untuk mencari postingan.

K

Kalsitriol

Kalsitriol berguna untuk dapat mengatasi serta melakukan pencegahan pada penderita yang menderita penyakit tulang atau kekurangan kalsium.

Kolin Bitartrat

Kolin Bitartrat merupakan salah satu nutrisi penting yang terdapat pada makanan seperti hati, daging, ikan, kacang-kacangan, gandum & telur.

Kalium Klorida (KCl)

Untuk mencegah terjadinya hipokalemia, maka penting bagi Anda untuk memenuhi asupan kalium klorida atau potassium chloride (KCl).

Ketorolac

Ketorolac adalah salah satu obat golongan anti nyeri yang digunakan untuk mengatasi peradangan. Biasanya peradangan diakibatkan oleh infeksi.

Ketotifen Hydrogen Fumarate

Asma adalah penyakit jangka panjang yang terjadi pada saluran pernapasan. Obat ketotifen mampu menghambat peradangan dan gejala asma.

Kapsaisin

Kapsaisin adalah senyawa yang terdapat dalam cabai maupun bumbu dapur dengan cita rasa pedas. Senyawa ini juga terdapat dalam gas air mata.

Ketoconazole

Ketoconazole merupakan jenis obat yang digunakan untuk mengatasi adanya infeksi jamur. Simak apa saja manfaat, dosis, dan efek sampingnya.

Kalium L-aspartat

Kalium L-aspartat merupakan jenis kalium yang dapat digunakan sebagai terapi suportif hipokalemia. Simak dosis dan efek sampingnya di sini.

Koenzim B12

Koenzim B12 adalah katalisator untuk membantu penyerapan vitamin B12. Vitamin ini berperan dalam banyak fungsi tubuh, simak di sini.

Klorfeniramin Maleat

Klorfeniramin maleat merupakan obat yang digunakan untuk mengatasi berbagai jenis alergi. Pelajari dosis dan efek sampingnya di sini.

Kalium Iodida (Potassium Iodide)

Kalium Iodida atau potassium iodide merupakan suplemen makanan maupun obat-obatan yang digunakan pada penderita penyakit hipertiroidisme.

L

Linestrenol

Obat linestrenol digunakan untuk mengobati gangguan menstruasi yang disebabkan karena kurangnya hormon progesteron dalam tubuh wanita.

Lidocaine

Lidocaine merupakan obat penghilang rasa sakit dengan menghambat sinyal yang menyebabkan timbulnya rasa sakit.

Linagliptin

Linagliptin merupakan obat anti diabetes yang dikonsumsi dengan cara diminum. Obat Linagliptin dijual menggunakan merek dagang Trajenta.

Lincomycin

Lincomycin adalah obat antibiotik golongan Lincosamide untuk mengobati infeksi serius oleh bakteri tertentu didalam tubuh manusia.

L-tyrosine

L-tyrosine sebagai suplemen untuk mengobati kelainan genetik langka akibat kurangnya asam amino atau disebut Phenylketonuria (PKU).

L-treonin

L-treonin merupakan bentuk aktif dari threonine yang memiliki konfigurasi-L dan peran salah satunya sebagai metabolit manusia.

Liquor Carbonis Detergent

Liquor carbonis detergent merupakan untuk mengatasi gatal-gatal, kulit bersisik, dan mengelupas karena kondisi seperti psoriasis.

L-Menthol

L-Menthol atau mentol merupakan senyawa kimia yang terkandung dalam daun peppermint atau lebih dikenal sebagai daun mint.

L-Arginine HCl

L-arginine HCl merupakan obat dengan kandungan utama asam amino. Cara kerjanya mengubah senyawa arigin di dalam tubuh menjadi nitrit oksida.

L-Glutamine

L-Glutamine adalah suplemen gizi yang mengandung asam amino yang digunakan sebagai nutrisi tambahan glutamine.

Iodochlorohydroxyquinoline

Bagi infeksi yang disebabkan oleh jamur, Iodochlorohydroxyquinoline merupakan obat yang bisa digunakan untuk menyembuhkannya.

L-Malic Acid

L-Malic acid merupakan suatu senyawa kimia yang banyak ditemukan pada buah-buahan. Selain itu, senyawa ini juga digunakan sebagai obat.

M

Mirabegron

Mirabegron merupakan obat yang dikonsumsi untuk pasien yang memiliki permasalahan dengan kandung kemih yang terlalu aktif.

Malic Acid

Malic acid dikenal juga sebagai asam malat merupakan salah satu senyawa asam yang masuk ke dalam keluarga asam AHA (alpha-hydroxy acids).

Manganese

Manganese merupakan salah satu senyawa yang memiliki sifat racun namun dibutuhkan oleh tubuh manusia agar dapat bertahan hidup.

Mebeverine HCl

Obat dengan kandungan Mebeverine HCl berfungsi untuk mengobati penyakit kronis pada saluran pencernaan atau Irritable Bowel Syndrome.

Mirtoselect

Obat mirtoselect merupakan obat untuk pasien yang memiliki permasalahan pada mata hingga mengatasi kadar gula darah yang berlebih.

Metoclopramide HCl

Metoclopramide HCl merupakan jenis obat yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah yang sering timbul pada usus serta perut.

Metronidazole Nystatin

Metronidazole nystatin merupakan obat untuk mengatasi infeksi jamur candida pada rongga mulut, usus, tenggorokan maupun pada vagina.

Medroxyprogesterone Acetate

Medroxyprogesterone acetate merupakan jenis kontrasepsi hormon yang dapat diberikan secara oral maupun disuntik.

Mebhydrolin Napadisylate

Mebhydrolin napadisylate merupakan obat untuk meredakan gejala alergi seperti mata, gatal-gatal, hidung berair, dan bersin.

Mecobalamin

Mecobalamin atau methylcobalamine merupakan salah satu jenis vitamin B12 yang dapat mengobati neuropati perifer dan beberapa jenis anemia.

Metronidazole

Obat metronidazole merupakan obat antibiotik untuk mengatasi infeksi. Cara kerjanya menghentikan pertumbuhan parasit maupun bakteri.

Montelukast Sodium

Montelukast sodium merupakan obat yang dikonsumsi oleh pasien penderita mengi serta sesak nafas yang diakibatkan dari asma.

N

Natrium Borat

Natrium borat adalah senyawa mineral yang terbentuk secara alami dari biji boron. Natrium borat biasa digunakan untuk membersihkan larutan.

Nafazolin HCl

Nafazolin HCl merupakan obat untuk mengatasi kondisi bengkak, kemerahan, gatal serta mata yang berair akibat dari alergi maupun pilek.

Natrium Klorida

Natrium Chlorida atau juga dikenal sodium klorida adalah unsur elektrolit yang memiliki fungsi mengontrol kadar air yang ada dalam tubuh.

Neomisin Sulfat 0,5%

Neomisin sulfat atau neomycin merupakan obat bergolongan antibiotik aminoglikosida yang hanya bisa dikonsumsi dengan resep dari dokter.

Naftidrofuryl Oxalate

Naftidrofuryl Oxalate merupakan jenis obat yang mampu untu meningkatkan aliran darah guna memperbaiki sirkulasi oksigen yang ada pada darah.

Natrium Etilendiamin Tetra Asetat

Obat Natrium Etilendiamin Tetra Asetat atau garam sodium EDTA untuk menghilangkan kandungan logam berat yang masuk ke aliran darah tubuh.

Natrium Chloride

Natrium klorida merupakan suatu larutan garam elektrolit yang memiliki fungsi untuk mengatur jumlah air dalam tubuh Anda.

Natrium Hyaluronate

Senyawa Natrium hyaluronate dengan nama lain asam hialuronat memiliki fungsi untuk mengencangkan serta melembabkan kulit manusia.

Natrium Metamizol

Natrium Metamizol pada obat pereda nyeri bekerja dengan cara menghambat peradangan, mengurangi suhu tubuh hingga mengurangi rasa sakit.

Natrium Laktat

Natrium laktat ialah senyawa yang berasal dari fermentasi sumber gula. Natrium laktat kerap digunakan sebagai bahan pembuat ringer laktat.

Natrium Diclofenac

Peradangan bisa menimbulkan rasa sakit akibat nyeri tak tertahankan. Anda bisa meredakannya dengan obat natrium diclofenac.

Nifedipine

Nifedipine merupakan obat untuk mengatasi masalah darah tinggi atau hipertensi, selain itu juga umum digunakan untuk mengatasi angina.

O

Oxoferin

Salah satu obat yang dapat digunakan untuk mengobati luka setelah proses operasi adalah obat Oxoferin. Simak selengkapnya hanya di Lifepack.

P

Paracetamol

Acetaminophen atau Paracetamol obat yang memiliki manfaat untuk mengobati dan mengatasi nyeri dan dapat menurunkan demam.

Papaverine HCl

Papaverine HCl merupakan vasodilator untuk merelaksasi otot halus atau polos pada pembuluh darah agar pembuluh darah melebar (dilatasi).

Phenazopyridine HCl

Phenazopyridine HCl merupakan obat untuk meredakan gejala yang disebabkan iritasi saluran kencing seperti nyeri & panas saat buang air kecil.

Phenobarbital

Phenobarbital merupakan obat untuk mengendalikan kejang-kejang. Dengan mengurangi rasa kejang pastinya mampu membuat Anda melakukan aktivitas.

Pheniramine Maleate

Pheniramine Maleate adalah obat untuk mengatasi gejala alergi yang diakibatkan oleh makanan, obat-obatan, gigitan serangga, dan paparan debu.

Phosphatidylserine

Phosphatidylserine salah satu jenis bahan kimia yang diproduksi oleh tubuh. Tapi, kebutuhan jumlah besar bisa didapatkan hanya dari makanan.

Polymyxin B Sulfate

Polymyxin B Sulfate adalah antibiotik yang aman untuk anak-anak. Polymyxin B sulfate cocok untuk obat kulit, mata, telinga, & anti infeksi.

Permethrin

Permethrin merupakan obat untuk masalah kulit seperti kudis, atau penyakit lain yang disebabkan oleh serangga sehingga menyebabkan iritasi.

PHMB (Polyhexamethylene Biguanide)

Antiseptik adalah senyawa kimia untuk memperlambat pertumbuhan mikroorganisme hingga membunuh kuman. PHMB salah satu jenis antiseptik terbaik.

Potassium Iodide

Potassium iodide merupakan senyawa kimia yang dijadikan obat dan suplemen. Biasanya obat ini digunakan untuk mengobati hipertiroidisme.

Perindopril Arginine

Perindopril Arginine merupakan obat untuk mengobati hipertensi. Menurunkan tekanan darah tinggi (hipertensi) mampu mencegah berbagai penyakit.

Pilokarpin HCl

Pilokarpin HCl termasuk obat golongan miotik yang dapat mengecilkan pupil mata. Obat ini sering digunakan untuk mengobati penyakit glaukoma.

Q

Tak Ditemukan Hasil

Laman yang Anda rikues tak dapat ditemukan. Cobalah mengganti pencarian Anda, atau gunakan navigasi di atas untuk mencari postingan.

R

Resorcinol

Resorcinol obat yang digunakan untuk menghancurkan kulit kasar, bersisik serta mengeras. Simak selengkapnya tentang resorcinol di sini.

Rifampicin

Rifampicin atau yang biasa dikenal rifampisin merupakan jenis obat antibiotik yang berfungsi mengatasi beberapa infeksi penyebab bakteri.

Risperidone

Risperidone adalah obat antipsikotik yang bekerja dengan cara mengembalikan keseimbangan zat-zat alami di otak. Simak selengkapnya di sini.

Risedronate Sodium

Risedronate Sodium biasa digunakan untuk mengatasi osteoporosis pada perempuan yang telah mengalami menopause. Simak selengkapnya di sini.

Rivaroxaban

Rivaroxaban merupakan obat antikoagulan yang berguna untuk menghambat pembentukan darah. Pelajari dosis, manfaat, dan efek sampingnya di sini.

Rosuvastatin

Rosuvastatin merupakan obat digunakan untuk menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh.

S

Silver Sulfadiazine

Silver sulfadiazine merupakan obat yang digunakan untuk merawat dan memulihkan infeksi luka dari penggunanya dan luka bakar tubuh.

Sitagliptin

Sitagliptin adalah obat untuk yang menjalani program diet disertai dengan olahraga dan seseorang yang ingin mengontrol kadar glukosa darah.

Silodosin

Obat silodosin adalah obat untuk pria yang mengidap BPH (Benign Prostatic Hyperplasia), kondisi dimana kelenjar prostat pria mulai membesar.

Silybin Phospholipids

Silybin phospholipids adalah suplemen untuk terapi tambahan guna menangani pasien dengan gangguan hati. Pelajari dosis dan efek sampingnya.

Silica

Silica merupakan suplemen yang dikonsumsi oleh pasien dengan osteoporosis, kardiovaskular, alzheimer, kerontokan rambut, serta kuku.

T

Threonine

Threonine atau L-threonine merupakan asam amino yang dibutuhkan tubuh dan dapat diperoleh dari asupan makanan. Simak fungsinya di sini.

U

Tak Ditemukan Hasil

Laman yang Anda rikues tak dapat ditemukan. Cobalah mengganti pencarian Anda, atau gunakan navigasi di atas untuk mencari postingan.

V

Valacyclovir HCl

Valacyclovir HCl merupakan resep obat antivirus yang digunakan untuk mengatasi gejala herpes, herpes zoster, dan cacar air.

Valproic Acid

Valproic Acid atau asam valproat adalah obat untuk mengatasi penyakit kejang, gangguan mental, dan mencegah sakit kepala sebelah (migrain).

Vitamin A Acetate

Vitamin A Acetate atau Vitamin A asetat merupakan senyawa vitamin A sintetis yang biasanya terdapat dalam produk suplemen multivitamin.

Vaksin Hepatitis A

Vaksin Hepatitis A adalah jenis vaksin untuk mencegah seseorang terinfeksi virus Hepatitis A. Penyakit ini menyebabkan peradangan organ hati.

Vitamin D 400 IU

Vitamin D adalah zat penting yang berfungsi untuk pembentukan tulang. Vitamin D terbentuk ketika kulit terkena sinar matahari langsung.

Vaksin DPT

Vaksin DPT adalah vaksin yang wajib bagi anak dibawah satu tahun untuk mencegah infeksi penyakit difteri, pertusis, dan tetanus sejak dini.

Vitamin C

Vitamin C atau asam askorbat merupakan salah satu unsur penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Simak manfaat, dosis, dan efek sampingnya.

W

Tak Ditemukan Hasil

Laman yang Anda rikues tak dapat ditemukan. Cobalah mengganti pencarian Anda, atau gunakan navigasi di atas untuk mencari postingan.

X

Tak Ditemukan Hasil

Laman yang Anda rikues tak dapat ditemukan. Cobalah mengganti pencarian Anda, atau gunakan navigasi di atas untuk mencari postingan.

Y

Tak Ditemukan Hasil

Laman yang Anda rikues tak dapat ditemukan. Cobalah mengganti pencarian Anda, atau gunakan navigasi di atas untuk mencari postingan.

Z

Tak Ditemukan Hasil

Laman yang Anda rikues tak dapat ditemukan. Cobalah mengganti pencarian Anda, atau gunakan navigasi di atas untuk mencari postingan.

Masih memiliki pertanyaan lain?

Tim Customer Service Lifepack tersedia pukul 09.00 – 21.00
Kontak kami sekarang

Dapatkan Kemudahan Pengobatan
di Ujung Jari Anda

∘ Dukungan Apoteker setiap saat
∘ Reminder jam minum obat
∘ Refill sebelum habis