fbpx
BerandadirektoriObatTheragran : Manfaat, Dosis Dan Efek Samping

Ditinjau oleh: dr. Amanda Ismoetia

Vitamin dan juga mineral adalah elemen penting yang harus selalu ada pada tubuh manusia. Tanpa asupan vitamin dan mineral yang cukup, tubuh akan mudah terserang penyakit dan akan sangat berbahaya. Jika tubuh kekurangan mineral, maka tubuh bisa mengalami masalah seperti lesu, kram otot, refleks berkurang, anemia, sakit kepala, berat badan menurun drastis, dan masih banyak lagi.

Contoh lainnya, ketika tubuh kekurangan asupan vitamin maka akan timbul gejala masalah kesehatan seperti rambut dan kuku jadi rapuh, gusi berdarah, masalah penglihatan, dan masih banyak lagi.

Untuk mengatasi kekurangan vitamin dan mineral pada tubuh, bisa mengkonsumsi suplemen Theragran. Suplemen ini dapat memenuhi kebutuhan vitamin dan juga mineral pada tubuh terutama saat masa pemulihan dari sakit dan masa pertumbuhan.

Biasanya obat ini juga dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui agar bisa memenuhi kebutuhan nutrisi untuk ibu dan juga buah hati. Obat ini dilengkapi dengan vitamin C yang dapat menjaga tubuh agar selalu optimum dan tidak mudah terserang penyakit.

Manfaat Theragran

“Untuk mencukupi kebutuhan gizi yang kurang pada tubuh dapat diberikan multivitamin. Multivitamin merupakan formula yang terdiri dari vitamin tunggal, beberapa (multi) atau kombinasi dengan mineral.”  tambah dr. Amanda Ismoetia, tim dokter Lifepack.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Multivitamin yang bisa mengatasi kekurangan vitamin dan juga mineral untuk menjaga kesehatan tubuh.

Dosis Dan Aturan Pakai Theragran

Untuk dosis penggunaan obat ini sendiri sesuai dengan yang ada pada kemasannya. Tetapi umumnya dosis yang dianjurkan adalah diminum satu kali sehari sebanyak 1 tablet. Hasil akan terlihat maksimal bila dikonsumsi setiap hari.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Cara aturan pakainya, biasakan minum di pagi hari sebelum melakukan aktivitas atau pada malam hari sebelum beristirahat. Baiknya konsumsi juga sebelum atau sesudah makan agar Theragran bekerja lebih maksimal.

Perhatian Penting Sebelum Konsumsi Obat

Walaupun efeknya baik untuk tubuh yaitu dengan menjaga asupan vitamin dan mineral pada tubuh agar selalu tercukupi, namun ada hal penting yang juga harus di perhatikan. Perhatian penting ini yaitu bagaimana cara menyimpan obatnya.

Simpan obat di tempat atau ruangan yang memiliki suhu di bawah 30 derajat. Jangan simpan obat di tempat yang lembab, atau yang langsung terkena paparan sinar matahari.

Efek Samping

Berikut ini beberapa efek samping yang mungkin akan dirasakan tubuh jika meminum suplemen atau obat vitamin dan mineral :

Jaminan Lifepack untuk Anda

  • Muntah
  • Mual
  • Pusing
  • Reaksi Alergi

Setiap orang pasti merasakan efek samping yang berbeda-beda, ada yang merasakan ada juga yang tidak sama sekali. Tapi ada juga efek samping yang tidak disebutkan di atas.

Namun jika khawatir akan timbul efek samping yang lebih berbahaya, bisa konsultasikan dulu dengan dokter agar lebih aman.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kontraindikasi

theragran

Adapun kontraindikasi yang perlu diperhatikan sebelum konsumsi suplemen vitamin dan mineral yaitu beberapa pasien yang menderita hipersensitivitas atau reaksi alergi terhadap kandungan obat tertentu.

Bagi pasien yang memiliki riwayat reaksi alergi pada obat, sebelum konsumsi Theragran ini ada baiknya konsultasikan lebih dulu dengan dokter. Hal ini bertujuan agar nantinya bisa mengetahui apakah konsumsi obat ini aman atau tidak.

Interaksi Obat

Untuk sejauh ini belum ada catatan yang valid mengenai apakah obat atau suplemen vitamin dan mineral ini memiliki interaksi yang buruk dengan obat lain. Namun demikian, tentu agar lebih meyakinkan apakah obat ini bisa dikonsumsi bersama dengan obat lain harus dengan anjuran dari dokter.

Anda dapat membeli THERAGRAN-M 4 TABLET – Multivitamin dan Mineral – Tablet Pemulihan Daya Tahan Tubuh (Rp21.327) dengan bebas melalui apotek.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Kami dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan dan dapatkan resep obat untuk penyakit kronis. Unduh aplikasi Lifepack melalui Google Play Store maupun App Store sekarang.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

Perbedaan Antivirus dan Antibiotik: Adakah Antivirus untuk Covid-19?

direktoriObat   14/01/2022

Obat Ketoprofen: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   15/11/2021

Suplemen Asthin Force: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   15/11/2021

Obat Cedocard: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Penyakit Cacar Ular: Penyebab, Gejala, dan Cara Mengatasi

direktoriObat   11/11/2021

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman