fbpx
BerandadirektoriObatObat Galvusmet: Dosis, Manfaat dan Efek Samping

Obat Galvusmet 50/500 mg adalah obat yang mengandung Metformin dan juga Vildagliptin. Kandungan Metformin di obat ini bekerja mengurangi atau mengontrol jumlah glukosa hati endogen, untuk kandungan Vildagliptin tugasnya adalah mengontrol glikemik. Obat Galvusmet bukanlah obat yang bisa dibeli bebas.

obat-galvusmet-50-500-mg

Membeli obat Galvusmet harus di apotik dan baru boleh membeli dengan menunjukkan resep dari dokter. Obat ini seringnya dikonsumsi penderita diabetes, memang salah satu manfaat obat ini bisa menjadi obat anti diabetes melitus tipe 2.

Dosis Obat Galvusmet

Setiap obat dosisnya itu tidak sama, perbedaan dosis tersebut bisa karena umur pasien atau karena berat badan pasien. Dosis obat tidak boleh ditentukan sendiri atau mengira-ngira dosisnya sebab yang berhak melakukan itu adalah dokter.

Dokter biasanya akan memeriksa kondisi pasien dulu untuk tahu seberapa parah kondisinya setelah itu barulah menentukan dosisnya. Umumnya dokter akan memberikan dosis sebanyak 2 tablet obat Galvusmet 50/500 mg yang diminum pada pagi dan sore hari setelah atau sebelum pasien makan.

Manfaat Obat Galvusmet

Galvusmet manfaatnya ada banyak sekali, contohnya bisa membantu menurunkan gula darah jika sedang tinggi. Jika gula darahnya bisa dikontrol maka bisa mencegah rusaknya ginjal, masalah saraf, kerusakan anggota tubuh dan masalah seksualitas.

Galvusmet bisa bermanfaat sekali dikarenakan obat tersebut ada kandungan Metformin dan juga Vildagliptin, karena adanya kedua kandungan tersebut Galvusmet menjadi obat anti diabetes. Jika berat badan berlebih baik juga mengonsumsi Galvusmet karena kandungan Metformin bisa meningkatkan proses penyerapan glukosa.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Efek Samping Obat Galvusmet

obat-galvusmet-50-500-mg

Minum obat memang bisa menyembuhkan penyakit yang sedang dialami tetapi obat juga dapat menimbulkan efek samping yang kadang biasa saja atau malah berbahaya. Hampir semua obat yang dijual di apotek itu ada efek sampingnya seperti halnya Galvusmet.

Meskipun efeknya ada dan sudah banyak pula yang merasakannya, jangan pernah takut mengonsumsi Galvusmet sebab obat ini merupakan obat terbaik untuk diabetes. Untuk efek yang seharusnya diwaspadai dari obat Galvusmet ada di bawah ini.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Gangguan Pencernaan

Pasien yang minum Galvusmet 50/500 mg sangat wajar menderita gangguan pencernaan, sebab obat-obat lain efeknya juga sama seperti Galvusmet ini. Gangguan pencernaan yang seringnya dirasa adalah kram perut, muntah, perut kembung , diare dan juga sering buang angin.

Asidosis Laktat

Efek samping yang agak berbahaya dari pada gangguan pencernaan yaitu Asidosis Laktat, efek samping ini muncul jika pasien yang mengonsumsi Galvusmet menderita penyakit ginjal, ada gangguan hati dan jantung. Kalau sudah muncul efek ini sebaiknya hentikan dulu konsumsi obatnya.

Ciri-ciri Asidosis Laktat adalah merasa tidak nyaman, sering lelah, kesulitan bernafas, nyeri otot, pusing, merasa kedinginan dan juga detak jantung menjadi tidak teratur. Kalau yang dirasakan seperti itu maka mendapatkan penanganan medis adalah jalan satu-satunya untuk menghilangkannya.

Aturan Pakai Obat Galvusmet

Obat Galvusmet 50/500 mg tidak boleh dikunyah, dihancurkan atau dilarutkan dalam air, obat ini harus langsung ditelan secara utuh agar efektivitas obat bisa terasa. Jika mau mengonsumsinya dalam jangka waktu yang panjang maka harus rutin mengecek kondisi ginjal dan juga hati sebab bisa saja tidak berfungsi dengan baik.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Ingin membeli Galvusmet 50MG/500MG 30 Tablet – Obat Diabetes Mengandung Metformin dan Vildagliptin (Rp303.000) tanpa antri? Pakai aplikasi Lifepack, download di Google Play Store juga App Store. Aplikasi apotek online tebus obat rutin terpercaya di Indonesia.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

Perbedaan Antivirus dan Antibiotik: Adakah Antivirus untuk Covid-19?

direktoriObat   14/01/2022

Obat Ketoprofen: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   15/11/2021

Suplemen Asthin Force: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   15/11/2021

Obat Cedocard: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Penyakit Cacar Ular: Penyebab, Gejala, dan Cara Mengatasi

direktoriObat   11/11/2021

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman