fbpx

Ditinjau oleh: dr. Irma Lidia

obat lancid

Obat Lancid diproduksi Kalbe dan termasuk jenis obat keras jadi kalau mau mengonsumsi sesuai aturan dari dokter. Kandungan obat ini adalah Lansoprazole yang dapat menghambat enzim yang ada di sel dinding lambung yang berfungsi memproduksi asam lambung. Agar khasiat obat Lansoprazole terasa pastikan tidak alergi obat dan tidak salah dosisnya.

Efek Samping Mengonsumsi Obat Lancid

Obat Lancid sebenarnya tidak menimbulkan efek apapun kalau obat tersebut diminumnya dengan dosis tepat, tetapi kalau tidak tepat dosisnya atau penggunaannya salah barulah efek sampingnya bisa muncul. Efek samping bisa ringan dan juga bisa cukup berbahaya tergantung penggunaan obatnya, untuk tahu penjelasan efek samping tersebut berikut penjelasannya.

·         Efek Samping Ringan

Efek samping ringan adalah efek samping yang hilang sendiri tanpa diobati dan contoh efeknya adalah diare, sakit perut, sakit kepala, mual, sembelit dan juga pusing.

·         Efek Samping Berbahaya

Jaminan Lifepack untuk Anda

Efek samping obat Lancid yang harusnya ditangani oleh tenaga medis di antaranya adalah, tubuh kekurangan Magnesium sehingga berpotensi membuat mati rasa, gangguan pada irama jantung dan juga kejang. Berikutnya adalah munculnya ruam kulit dan juga jarang buang air kecil.

Manfaat Mengonsumsi Obat Lancid

Penyakit mau yang parah atau yang ringan pastinya ada obatnya dan memperoleh obat saat ini juga sudah mudah karena apotek sudah menyediakan berbagai macam obat. Obat Lancid juga sudah ada di Apotek, obat ini cukup sering dibeli masyarakat karena manfaatnya yang banyak. Anda dapat membeli Lancid 30 mg – 20 Kapsul – Obat untuk mengobati sakit maag dan luka lambung (Rp432.600) dengan resep dokter. Untuk manfaat obat tersebut adalah mengobati penyakit-penyakit di bawah ini.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

·         Ulkus Duodenum

Ulkus Duodenum terjadi karena pemakaian obat pereda nyeri terlalu lama, karena rutin minum obat tersebut membuat saluran pencernaan terluka. Luka tersebut ada di bagian atas usus halus atau Duodenum, adanya luka tersebut menyebabkan perut sampai dada terasa nyeri. Kondisi seperti itu harus cepat minum obat lancid agar tidak bertambah parah.

·         Ulkus Gaster

Ulkus Gaster yaitu kerusakan di lapisan Mukosa sampai dengan lapisan pada otot saluran pencernaan, kerusakan tersebut disebabkan oleh asam lambung berlebih dan juga aktivitas Pepsin.  Untuk gejala yang umumnya terjadi adalah mual, perut kembung, kehilangan nafsu makan dan juga dada terasa terbakar.

Jaminan Lifepack untuk Anda

·         GERD

GERD merupakan penyakit kronis yang muncul saat asam lambung berlebih dan reflux / naik membuat dinding saluran pencernaan teriritasi. Gejalanya yaitu dada akan terasa sangat panas seperti terbakar saat makan dan gejala tersebut bisa bertambah parah kalau berbaring. Agar penyakit GERD bisa cepat sembuh maka konsumsi saja makanan sehat dan atur pola makannya, kemudian minum obat lancid.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Dosis

Dosis obat jangan pernah ditentukan sendiri tetapi harus ikut aturan yang sudah tercantum di kemasan atau resep dokter, sebab yang namanya obat dosisnya berbeda-beda untuk setiap jenis penyakit yang diderita.

Obat Lancid untuk penyakit Ulkus Duodenum dosisnya 1 kapsul satu hari, pemberian obat ini rutin selama 4 minggu. Jika penyakitnya adalah Ulkus Gaster dosisnya 30 mg setiap hari rutin selama 8 minggu.

Agar obat ini cepat bekerja maka mengonsumsinya harus sebelum makan. Waktu minum obatnya juga tidak boleh berbeda jadi kalau hari pertama minumnya jam 12 siang maka hari berikutnya harus jam 12 juga. “Konsultasikan dengan dokter dahulu masalah anda untuk mendapatkan penanganan/terapi yang sesuai.” tambah dr. Irma Lidia, tim dokter Lifepack.

Ingin mengetahui obat yang bagus untuk tukak lambung? Unduh saja aplikasi Lifepack melalui Google Play Store dan App Store. Aplikasi tebus obat rutin Terpercaya di Indonesia.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

obat pumpitor

Obat Pumpitor: Manfaat, Efek Samping Dan Dosis

Uncategorized   19/07/2021
obat nerolut

Obat Norelut

direktoriObat   16/07/2021
obat disolf

Obat Disolf

Uncategorized   15/07/2021
obat isprinol

Obat Isprinol

Uncategorized   15/07/2021
obat azomax

Obat Azomax

Uncategorized   02/07/2021

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

Partner Pengiriman