fbpx

Ditinjau oleh: dr. Irma Lidia

obat isprinol

Obat Isprinol merupakan obat antivirus yang cara kerjanya adalah merubah proses imun tubuh sehingga pertumbuhan dan juga penyebaran virus jadi lambat. Obat ini berbeda sekali dengan obat antivirus lainnya karena tidak akan menyerang virusnya secara langsung. Obat tersebut dibeli dengan resep dokter makanya perlu memeriksakan diri dulu.

Efek Samping Yang Sering Dirasakan

Pengobatan menggunakan obat kimia ataupun obat herbal jelas efek sampingnya ada, apalagi obat kimia yang dikonsumsi secara berkelanjutan pasti efek sampingnya lebih berpeluang muncul. Untuk obat antivirus efeknya bisa membuat asam urat di darah dan urine meningkat, tetapi sifatnya hanya sementara saja.

Untuk orang yang sehat tidak terpengaruh dengan efek tersebut tetapi kalau untuk penderita asam urat bisa berbahaya sekali makanya untuk yang menderita asam urat tidak dianjurkan mengonsumsinya. Efek samping Isprinol lainnya yang juga mungkin akan terasa adalah gatal, diare, mudah lelah dan juga mudah lesu.

Manfaat Mengonsumsi Obat Isprinol

obat isprinol

Kandungan obat Isprinol yang terdapat di obat antivirus akan membuat daya tahan tubuh meningkat sehingga tubuh tidak mudah terinfeksi virus. Selain itu dengan bertambah bagusnya kekebalan tubuh akan membuat proses penyembuhan karena infeksi virus jadi makin cepat.  Selain itu penyakit yang menyebabkan tubuh mudah terkena serangan virus juga cepat sembuh.

Obat ini ada dalam bentuk syrup dan juga dalam bentuk tablet jadi bisa memilih mana bentuk obat yang akan dikonsumsi. Anda dapat membeli obat Isprinol 500 mg – 8 tablet – Obat untuk meningkatkan imun dan infeksi virus Herpes (Rp108.400) dengan menggunakan resep dokter. Jika mengonsumsi obatnya rutin maka obat ini akan bisa membuat penyakit-penyakit seperti di bawah ini cepat sembuh.

Jaminan Lifepack untuk Anda

·         Cacar Air

Cacar air disebabkan oleh infeksi virus yang harus diwaspadai karena penyakit ini mudah sekali menular. Kalau melakukan kontak dengan penderita cacar pasti akan terkena tetapi itu hanya berlaku pada orang yang belum pernah terkena cacar. Untuk gejala cacar air ini adalah ruam pada kulit yang terasa gatal dan akan melepuh, untuk mengobatinya bisa dengan obat antivirus.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

·         Herpes

Herpes merupakan salah satu penyakit kulit karena virus yang sering dialami masyarakat Indonesia, untuk tanda terkena Herpes adalah adanya gelembung air di kulit seperti luka terbakar. Gelembung tersebut akan muncul berkelompok di satu bagian tubuh.

·         Campak

Penyakit Campak bisa menyebar lewat udara yang keluarkan dari batuk dan bersin, gejalanya tidak bisa langsung diketahui sebab muncul setelah 10 sampai 14 hari setelah terpapar virus. Untuk gejala awalnya adalah batuk, sakit tenggorokan, demam, kulit ada bercak kemerahan dan juga mata meradang. Campak bisa diobati dengan vaksin atau obat antivirus.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Dosis Obat Isprinol Yang Benar

Dosis obat untuk infeksi virus dibedakan berdasarkan bentuk obatnya dan juga umur pasiennya. Untuk dosisnya bisa dilihat di bawah ini.

·         Obat Tablet

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Dewasa dosisnya 6 sampai dengan 8 tablet setiap harinya, diminum bisa 4 kali minum. Anak-anak dosisnya 3 sampai 4 tablet juga dapat diminum 3 kali atau 4 kali.

Dewasa dan anak : 50 mg/kg berat badan per hari dalam 3 – 4 dosis terbagi, dapat di tingkatkan sampai dengan 100 mg/kg berat badan per hari dalam 4 – 6 dosis terbagi. Pengobatan dilanjutkan 1 – 2 hari sesudah gejala penyakit mereda

·         Obat Syrup

Dosis dewasa 2 sendok teh diminum 6-8 kali, kalau anak-anak usia kurang dari 1 tahun dan berat badan kurang dari 9 kg dosisnya ¼ sendok takaran diminum 6 kali. Usia 1 sampai 3 tahun dosisnya ½ sendok 6 kali, untuk yang kurang dari 7 tahun dosis obat Isprinol 1 sendok juga 6 kali minum.

Jaminan Lifepack untuk Anda

“Konsultasikan dengan dokter dahulu keluhan anda untuk mendapatkan penanganan/terapi  dan dosis obat yang sesuai.” tambah dr. Irma Lidia, tim dokter Lifepack.

Ingin tahu obat antivirus terbaik yang aman dikonsumsi? Unduhlah aplikasi Lifepack di Google Play Store juga App Store. Aplikasi tebus obat rutin terbaik di Indonesia. 

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

obat pumpitor

Obat Pumpitor: Manfaat, Efek Samping Dan Dosis

Uncategorized   19/07/2021
obat nerolut

Obat Norelut

direktoriObat   16/07/2021
obat lancid

Obat Lancid

Uncategorized   16/07/2021
obat disolf

Obat Disolf

Uncategorized   15/07/2021
obat azomax

Obat Azomax

Uncategorized   02/07/2021

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

Partner Pengiriman