fbpx
BerandadirektoriObatRetivit Plus: Manfaat, Dosis Dan Efek Samping

Mata merupakan organ tubuh vital yang membantu manusia untuk melihat. Karena organ tubuh vital, penting untuk senantiasa menjaga kesehatannya. Kesehatan mata dapat dipelihara dengan menjalankan kebiasaan-kebiasan baik, seperti mengonsumsi makanan-makanan yang mengandung beta karoten. Untuk beberapa kondisi, dokter mungkin menyarankan konsumsi suplemen. 

retivit-plus

Salah satu suplemen untuk mata yang dijual di apotek adalah Retivit Plus. Retivit adalah suplemen yang diproduksi Sanbe Farma untuk membantu memelihara kesehatan mata. Suplemen ini hadir dalam bentuk kaplet salut selaput.

Manfaat Retivit Plus

Setiap kaplet Retivit Plus mengandung beta karoten, vitamin C, vitamin E, Zn, tembaga, selenium, lutein ester, lycopene, dan zeaxanthin. Kandungan-kandungan di dalamnya bermanfaat untuk membantu melengkapi kebutuhan nutrisi yang mendukung kesehatan mata. Apabila kesehatan mata terganggu maka dapat memicu beberapa penyakit berikut ini:

1. Age-related macular Ddegeneration (AMD)

Age-related macular degeneration adalah kondisi di mana terjadi gangguan mata kronis yang membuat mata kehilangan kemampuannya untuk melihat. Kondisi ini disebabkan adanya kerusakan pada makula di tengah retina. 

Gangguan mata yang satu ini sering ditemukan pada orang dengan usia 50 tahun ke atas. 

2. Katarak

Penyakit katarak seringnya dialami oleh orang yang sudah usia lanjut, biasanya kalau sudah terkena katarak akan susah melihat sebab pandangan mata jadi buram. Untuk bisa mengobati katarak ini bisa dengan operasi atau bisa dengan laser.

Jaminan Lifepack untuk Anda

3. Kelainan refraksi

 Astigmatisma

Astigmatisma adalah kondisi di mana permukaan bias mata yang tidak teratur dikarenakan cahaya tidak fokus di satu titik pada retina. Biasanya orang yang sering melihat gadget akan mengalami kelainan mata ini.

Hipermetropi

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kondisi seperti ini menyebabkan seseorang tidak dapat melihat suatu benda yang jaraknya dekat dengan mata, jadi meskipun ada benda di depan mata tidak jelas terlihat. 

Miopi

Apabila terkena miopi maka Anda akan mengalami kesulitan melihat benda dengan jarak jauh. Kondisi ini seringkali dialami pelajar atau mereka yang terlalu sering membaca di tempat gelap atau terlalu dekat saat membaca, hingga kekurangan vitamin D.

Dosis Retivit 

Jaminan Lifepack untuk Anda

Sebelum mengonsumsi obat, vitamin, atau suplemen apapun, sebaiknya Anda membaca petunjuk yang ada pada kemasan atau sesuai anjuran dokter. 

Untuk konsumsi Retivit Plus, sebaiknya dikonsumsi satu kali sehari. Obat ini dapat dikonsumsi kapanpun, pagi, siang atau malam. Tetapi Retivit Plus sebaiknya dikonsumsi bersamaan dengan makanan.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Efek Samping Retivit Plus

Setiap obat, vitamin, atau pun suplemen membawa efek sampingnya masing-masing yang mungkin saja timbul. Perhatikan komposisi pembuatannya dan hindari mengonsumsinya jika Anda memiliki salah satu atau lebih alergi terhadap bahan kimia di dalamnya.

Konsumsi Retivit Plus sesuai dosis yang disarankan. Jangan meningkatkan dosis konsumsi dengan harapan obat dapat bekerja dengan lebih baik karena tindakan ini justru hanya akan menimbulkan risiko berbahaya bagi kesehatan Anda. 

Apabila Anda mendapati efek samping serius, seperti mual dan muntah setelah mengonsumsi suplemen ini, segera periksakan diri ke dokter. 

Ingin konsultasi masalah kesehatan mata dengan dokter dan juga ingin dapat obat  Retivit? Unduhlah dulu aplikasi Lifepack. Aplikasi tebus resep obat, cepat juga mudah. Sudah ada di Google Play Store juga App Store

Jaminan Lifepack untuk Anda

Demikian informasi seputar Retivit Plus. Sebaiknya konsultasikan dengan dokter mata sebelum Anda memutuskan mengonsumsi suplemen ini. Terutama untuk Anda yang memiliki penyakit kronis atau penyakit bawaan dan mengonsumsi obat-obatan lain. Dapatkan informasi dan kebutuhan kesehatan Anda hanya di Apotek Lifepack.

Ingin konsultasi dokter dan tebus obat resep?

Nikmati kemudahan konsultasi GRATIS dengan tim dokter berpengalaman Apotek Lifepack. Sampaikan keluhan dan kebutuhan obat Anda langsung ke dokter kami melalui WhatsApp di nomor 0811 1062 5888 atau melalui link berikut.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Dengan layanan digital Apotek Lifepack yang telah terintegrasi, Anda tidak perlu lagi antre ketika menebus resep obat. Apoteker kami akan membantu memvalidasi resep Anda. Layanan tebus resep akan sangat membantu kebutuhan obat rutin pasien kronis.

Apa Itu Apotek Lifepack?

Apotek Lifepack menyediakan beragam obat bebas, obat rutin, suplemen, hingga alat kesehatan dengan harga hemat, produk original berlisensi BPOM, dan gratis ongkir se-Indonesia. Layanan Lifepack tersedia secara online maupun offline. Dapatkan konsultasi dokter gratis dan program prioritas obat rutin secara khusus di layanan online kami. 

Kunjungi juga apotek offline kami di berbagai kota besar. Jakarta di alamat Infinia Park, Jl. Dr. Saharjo No.45, Manggarai, Tebet. Sedangkan Surabaya di Jl. Raya Manyar 11 F, Menur Pumpungan. Untuk warga Bandung, Anda juga bisa membeli obat di Apotek Lifepack Bandung di Jl. Abdul Rahman Saleh Nomor 1A Ruko D, Cicendo. Nantikan kehadiran Apotek Lifepack di kota-kota besar Indonesia lainnya.

Jangan ragu juga untuk hubungi WhatsApp di nomor 0811 1062 5888 untuk beli obat, tebus resep, layanan konsultasi, dan lain-lainnya. Tim Asisten Apoteker kami akan membalas pesan Anda pada jadwal operasional, yaitu hari Senin – Minggu, pukul 07.00 – 23.00. Dapatkan informasi Apotek Lifepack lebih lanjut di sini.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

Renadinac: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Obat Ketoprofen: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   15/11/2021

Suplemen Asthin Force: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   15/11/2021

Obat Cedocard: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Penyakit Cacar Ular: Penyebab, Gejala, dan Cara Mengatasi

direktoriObat   11/11/2021

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman