fbpx
BerandadirektoriObatRetivit Plus: Manfaat, Dosis Dan Efek Samping

Obat pastinya dibutuhkan sekali, obat dibutuhkan bukan saja waktu sakit tetapi dibutuhkan juga untuk mencegah terjadinya penyakit. Salah satu anggota tubuh yang seharusnya dijaga kesehatannya adalah mata, kalau mata sudah tidak berfungsi dengan benar maka sulit melakukan kegiatan sehari-hari. Agar mata tetap sehat maka minumlah Retivit Plus.

retivit-plus

Retivit adalah suplemen yang diproduksi Sanbe Farma dan bentuk obatnya kaplet salut selaput, obat ini bukanlah obat keras jadi bisa mudah diperoleh. Kalau mau membelinya bisa datang saja ke apotek saja dan jangan lupa tanyakan dosisnya kepada apoteker agar tidak salah mengonsumsinya.

Manfaat Obat Retivit Plus

Manfaat yang dirasakan setelah minum Retivit adalah mata bisa berfungsi dengan baik sekali, penyebabnya karena Retivit dijadikan sebagai antioksidan yang dapat membuat mata selalu sehat.

Setiap kaplet obat tersebut kandungannya cukup banyak, seperti vitamin C, ZN, vitamin E, tembaga, Betakaroten, selenium dan masih banyak lainnya. Kalau rutin mengonsumsi obat ini maka bisa terhindar dari gangguan mata seperti di bawah ini.

1.Age-Related Macular Degeneration (AMD)

Age-Related Macular Degeneration adalah kondisi di mana terjadi gangguan mata kronis yang membuat mata kehilangan kemampuannya untuk melihat. Kondisi ini disebabkan adanya kerusakan pada makula di tengah retina. Gangguan mata yang satu ini sering ditemukan pada orang dengan usia 50 tahun ke atas. Anda dapat membantu mencegah penyakit yang satu ini dengan suplemen yang dapat memberikan nutrisi pada mata seperti Retivit Plus.

2. Katarak

Penyakit katarak seringnya dialami oleh orang yang sudah usia lanjut, biasanya kalau sudah terkena katarak akan susah melihat sebab pandangan mata jadi buram. Untuk bisa mengobati katarak ini bisa dengan operasi atau bisa dengan laser, agar pandangannya bisa jelas pakai kacamata. Dengan mengonsumsi Retivit Plus Anda dapat membantu mencegah dan mengobati katarak.

Jaminan Lifepack untuk Anda

3. Kelainan Refraksi

 Astigmatis

Astigmatis adalah kondisi dimana permukaan bias mata yang tidak teratur dikarenakan cahaya tidak fokus di satu titik pada retina. Anda dapat mencoba membantu perbaikan astigmatis dengan mengonsumsi Retivit Plus .

Hipermetropi

Kondisi seperti ini menyebabkan seseorang tidak dapat melihat suatu benda yang jaraknya dekat dengan mata, jadi meskipun ada benda di depan mata tidak jelas terlihat. Agar melihatnya bisa jelas pakailah saja kacamata yang lensanya cembung atau Anda bisa membantu mencegahnya dengan suplemen seperti Retivit Plus.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Miopi

Apabila terkena Miopi maka untuk melihat benda dengan jarak jauh dari mata pasti akan kesulitan sekali dan seringnya dialami oleh pelajar makanya banyak pelajar yang menggunakan kacamata. Anda dapat membantu mencegah miopi dengan menggunakan suplemen Retivit Plus.

Dosis Retivit 

Dosis yang tepat menjadi salah satu cara agar khasiat obat bisa langsung terasa, dosis yang disarankan untuk obat Retivit Plus adalah satu kali minum dalam sehari. Jika mau mengonsumsi obat ini sebaiknya bersamaan dengan makan, jadi tidak boleh diminum setelah atau sebelum makan. Sebab takutnya khasiat obat ini tidak terasa, obat ini dapat dikonsumsi kapan saja.

Efek Samping Retivit

Untuk efek samping dari obat Retivit sampai saat ini belum ditemukan, jadi setiap orang yang sudah mengonsumsi Retivit tidak merasakan adanya gejala aneh. Jadi bisa dikatakan kalau obat ini sangatlah aman sekali dikonsumsi, meskipun begitu jangan asal mengonsumsi sebab bisa-bisa khasiat obatnya hilang. untuk yang alergi dengan salah satu kandungan di Retivit Plus baiknya jangan mengonsumsinya.

Anda bisa membeli Retivit Plus (mulai dari 800ribu) untuk 100 kaplet di Lifepack. RETIVIT PLUS KAPLET berfungsi memelihara kesehatan mata dan antioksidan

Jaminan Lifepack untuk Anda

Ingin konsultasi masalah kesehatan mata dengan dokter dan juga ingin dapat obat  Retivit? Unduhlah dulu aplikasi Lifepack. Aplikasi tebus resep obat, cepat juga mudah. Sudah ada di Google Play Store juga App Store.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

Renadinac: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Obat Ketoprofen: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   15/11/2021

Suplemen Asthin Force: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   15/11/2021

Obat Cedocard: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Penyakit Cacar Ular: Penyebab, Gejala, dan Cara Mengatasi

direktoriObat   11/11/2021

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman