fbpx
BerandadirektoriObatObat Silex: Manfaat, Efek Samping dan Dosis

Obat Silex adalah obat yang terbuat dari gabungan dari ramuan-ramuan herbal yang terkenal mampu mencairkan lendir yang ada di saluran pernafasan. Bahan yang digunakan untuk membuat obat ini adalah Primula, Serpylli, minyak Anise, minyak Eukaliptus, Thyme dan Althaea. Bahan-bahan tersebutlah yang mempermudah mencairkan lendir.

silex

Manfaat Obat Silex

Obat pastinya ada manfaatnya begitu juga yang dirasakan setelah mengonsumsi obat ini, obat tersebut memiliki manfaat yang cukup banyak. Obat Silex untuk apa? Manfaatnya obat batuk silex adalah mengatasi batuk juga iritasi di saluran pernafasan.

Kondisi seperti itu dikarenakan beberapa jenis penyakit seperti, flu, batuk Rejan, Faringitis dan Bronkitis. Masing-masing kandungan di Silex obat batuk juga punya manfaat yang berbeda-beda dan berikut penjelasannya.

1. Primula

Primula adalah tanaman herbal yang hanya tumbuh di daerah yang bersuhu hangat seperti di Indonesia, Ethiopia dan juga New Guinea. Tanaman ini sering dijadikan bahan campuran obat dikarenakan mampu mengurangi batuk yang terjadi karena flu, jadi obat yang ada kandungan Primulanya pasti manjur.

2. Thyme

Tanaman Thyme adalah salah satu tanaman herbal dengan khasiat bermacam-macam seperti pelega untuk saluran pernafasan yang tersumbat saat terkena gangguan pernafasan. Tanaman ini mengandung vitamin C yang dapat memperkuat sistem imun tubuh, tanaman ini cocok untuk dijadikan teh dan bahan pembuatan obat.

3. Serpylli

Tanaman Serpylli memiliki khasiat melegakan pernafasan, sering juga digunakan sebagai pembersih mulut saat peradangan akibat sakit gigi. Jadi selain akan melegakan pernafasan, mulut yang bau atau kotor karena sakit gigi akan bersih juga.

Jaminan Lifepack untuk Anda

4. Althaea

Althaea adalah tanaman yang asalnya dari Eropa, Asia Barat dan Afrika Utara dan dikenal juga sebagai tanaman marshmallow. Tanaman ini memiliki kemampuan melindungi saluran pernafasan agar tidak terkena infeksi dan juga melindungi kulit dari infeksi juga, selain itu meringankan batuk dan juga menyembuhkan luka.

5. Minyak Anise

Minyak Anise atau Adas Manis adalah bahan terbaik yang bisa dipakai untuk perawatan saat ada gangguan pencernaan. Fungsi utama minyak ini adalah akan mengurangi efek samping yang disebabkan oleh bahan alami lainnya pada pencernaan.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

6. Minyak Eukaliptus

Minyak Eukaliptus sudah dikenal lama menjadi obat penghangat badan dan juga melegakan batuk, bronkitis, dan juga pilek. Jika memakai minyak ini di dekat hidung pasti hidung yang tersumbat akan lega kembali.

Efek Samping Mengonsumsi Obat Silex

Obat Silex ini meskipun ditoleransi oleh tubuh dengan baik bukan berarti efek sampingnya tidak ada, ada efek samping yang terjadi dan perlu sekali diwaspadai. Seperti diare, kaligata, sakit kepala, mual, muntah, nyeri perut, konstipasi dan juga ruam kulit. Efek tersebut jangan disepelekan, meskipun bisa sembuh sendiri kalau parah berbahaya juga.

Dosis Mengonsumsi Obat Silex

Dosis dikatakan tepat kalau dosis tersebut dibuat berdasarkan dari kondisi pasien, umur pasien, berat badan pasien dan juga yang lainnya. Jika obat herbal ini digunakan untuk mengobati batuk karena flu, Faringitis, Bronkitis dan Batuk Rejan dosisnya adalah dewasa 15 ml diminum 3-4 kali. Untuk anak umur 2 sampai 12 tahun 5 ml saja diminum 3-4 kali juga. Dosis silex untuk ibu hamil adalah 15 ml setiap 3-4 kali sehari.

Kalau mengonsumsi obat harus setelah makan dan sesudah mengonsumsi harus banyak minum air putih. Untuk jam mengonsumsi obatnya harus sama agar obat Silex khasiatnya lebih terasa.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Jika Anda terinfeksi COVID-19 dan mengalami gejala batuk, Anda bisa menggunakan Silex Sirup 100 ml – 100 ml – Meredakan Batuk Berdahak dan pilek (Rp119.900) untuk meredakannya.

Ingin membeli obat untuk meredakan batuk berdahak yang aman dikonsumsi? Maka unduh aplikasi Lifepack saja yang tersedia di Google Play Store juga App Store. Aplikasi tebus obat rutin terbaik di Indonesia.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

cara mendapatkan resep dokter obat alprazolam

Cara Mendapatkan Resep Dokter Obat Alprazolam

Perbedaan Antivirus dan Antibiotik: Adakah Antivirus untuk Covid-19?

direktoriObat   14/01/2022

Obat Ketoprofen: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   15/11/2021

Suplemen Asthin Force: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   15/11/2021

Obat Cedocard: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman