fbpx
BerandadirektoriObatNorvask: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Obat Norvask 5 mg tab atau Norvasc mengandung Amlodipine dan termasuk obat golongan Calcium Channel Blocker. Obat ini bisa mengontrol Hipertensi dan juga Iskemia Miokard, jika mau membeli harus membawa resep dokter sebab obat ini adalah obat keras. Meskipun termasuk obat keras tetapi kalau dikonsumsi dengan cara yang benar tidak mungkin berbahaya.

norvask-5-mg-tab

Manfaat Norvask

Sebuah obat baru akan terasa manfaatnya kalau tidak mengalami alergi dan juga dosisnya tepat pasti manfaat obat langsung terasa. Obat Norvask 5 mg tab  juga sama, harus benar dulu cara pakainya barulah akan merasakan manfaat seperti di bawah ini.

1. Mengobati Iskemia Miokard

Iskemia Miokard terjadi dikarenakan aliran darah harusnya ke jantung berkurang jumlahnya, kondisi ini akan menghalangi masuknya oksigen ke otot jantung. Sehingga kemampuan otot jantung memompa darah jadi berkurang. Kondisi tersebut jelas berbahaya sekali, nah obat Norvask 5 mg tab dapat meringankan penyakit yang satu ini.

2. Mengontrol Tekanan Darah

Tekanan darah bisa tinggi dikarenakan stress, penuaan atau karena keturunan juga, tekanan darah atau Hipertensi ini harus bisa diredakan karena akan menyebabkan penyakit lainnya seperti stroke atau penyakit jantung. Untuk cara mengobatinya bisa dengan mengatur pola makan dan juga konsumsi obat seperti Norvask.

3. Terapi Penyakit Arteri Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner disebabkan adanya penumpukan plak yang nantinya menyebabkan menyempitnya arteri koroner yang dapat membatasi pasokan aliran darah menuju jantung. Penyakit ini bisa berangsur membaik dengan melakukan terapi, selama terapi dilakukan agar bisa sembuhnya cepat harus dibarengi dengan minum Norvask 5 mg tab.

Dosis Obat Norvask

Untuk tahu perlu mengonsumsi Norvask 5 mg tab  maka harus tahu dulu kondisi penyakitnya itu apa, kalau penyakitnya adalah Hipertensi, Angina kronis barulah butuh Norvask. Dosisnya tidaklah banyak untuk penyakit-penyakit tersebut, dosisnya hanya 5 mg saja sekali sehari dan bisa ditingkatkan kalau sudah dua minggu penggunaan.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Efek Samping Obat Norvask

Mau obat keras atau obat yang aman seperti suplemen pasti ada saja efek sampingnya dan efek samping juga terasa bila mengonsumsi Norvask 5 mg tab. Efek sampingnya ada yang umum dan juga ada yang jarang terjadi tetapi berbahaya. Untuk lebih jelas tahu efeknya bacalah dulu penjelasan berikut ini.

1. Efek Tidak Berbahaya

Efek yang dirasa tidak berbahaya seperti sakit kepala, mengantuk, mual, kelelahan, kulit memerah, Somnolensi dan juga bengkak. Efek seperti itu jangan terlalu dianggap serius sebab bisa cepat sembuh asalkan istirahatnya cukup, tetapi kalau sampai tidak sembuh maka butuh penanganan dokter.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

2. Efek Samping Berbahaya

Efek samping yang dianggap berbahaya cukup banyak, contohnya adalah kelainan darah, depresi, impotensi, denyut nadi tidak normal dan terakhir penyakit kuning. Efek tersebut jarang sekali terjadi tetapi berakibat sangat fatal kalau sampai muncul jadi perlu hati-hati mengonsumsi obatnya.

Perhatian

Ada beberapa hal yang seharusnya diperhatikan sebelum mengonsumsi Norvask 5 mg tab , pertama adalah pastikan dulu tidak mengidap penyakit ginjal, hati dan juga pasien yang sudah lanjut usia. Harusnya cek dulu kondisi badan agar tahu pasti bisa mengonsumsi Norvask atau tidak.

Kedua tidak boleh sampai mengonsumsi tanpa adanya resep dokter atau dosisnya ditingkatkan sendiri, sebab bisa saja memperburuk kondisi penyakitnya. Harusnya patuhi saja aturan pemakaian di kemasan atau resep dokter barulah obat Norvask 5 mg tab ada khasiatnya.

Obat Norvask 5MG 30 Tablet – Obat Antihipertensi (Rp 327.000) sudah tersedia di Lifepack. Jangan lupa untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum membeli obat.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Ingin tahu info lengkap obat Norvask dan bisa beli Norvask dengan cepat? Download saja Lifepack yang ada di Google Play Store dan App Store. Tebus obat rutin termudah dan terpercaya.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

cara mendapatkan resep dokter obat alprazolam

Cara Mendapatkan Resep Dokter Obat Alprazolam

Perbedaan Antivirus dan Antibiotik: Adakah Antivirus untuk Covid-19?

direktoriObat   14/01/2022

Obat Ketoprofen: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   15/11/2021

Suplemen Asthin Force: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   15/11/2021

Obat Cedocard: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman