fbpx
BerandaObatMengenal Isprinol, Obat Yang Dapat Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Sistem kekebalan tubuh merupakan hal penting yang perlu kita rawat dan kita jaga. Apa lagi di masa saat ini. Berbagai infeksi dapat dengan mudah menyerang dan membuat kita sakit. Selain dengan memenuhi kebutuhan nutrisi, terdapat obat yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda loh! Obat ini dikenal dengan nama Isprinol. Ya, obat yang satu ini dikenal akan manfaatnya dalam meningkatkan sistem imun. Namun tidak hanya sampai di situ, obat ini juga dapat mengobati beberapa infeksi. Apa sajakah itu? Tentu Anda penasaran juga kan tentang keamanan, dosis, dan efek samping dari obat Isprinol? Tenang! Lifepack akan membagikan informasi lengkapnya lewat ulasan berikut ini.

obat isprinol

Isprinol Itu Obat Apa?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa Isprinol adalah obat yang dapat digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Obat yang satu ini tersedia dalam bentuk Isprinol tablet 500 mg dan Isprinol syrup 250 mg. Obat yang diproduksi oleh Novell Pharmacy Lab. ini tergolong obat keras sehingga penggunaannya tidak dapat sembarangan dan memerlukan resep dokter. Harga Isprinol berkisar antara Rp80.000 – Rp150.000.

Anda dapat membeli Isprinol (mulai dari 100ribu) di Lifepack. ISPRINOL 500 MG TABLET merupakan obat dengan kandungan Methisoprinol yang di indikasikan untuk infeksi yang disebabkan oleh virus antara lain Herpes Simplex, Genital Warts, Sclerosing panencephalitis. Obat ini bekerja dengan cara meningkatkan respon imun dari Limfosit dan mengganggu protein seluler dan sintesa asam nukleat dari Virus. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.

Isprinol mengandung bahan aktif methisoprinol yang digunakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mengobati berbagai penyakit infeksi yang disebabkan oleh virus atau akibat melemahnya sistem kekebalan tubuh.

obat isprinol
Obat Isprinol bekerja dengan cara mengaktifkan sel limfosit (sel darah putih) saat masuknya virus penyebab infeksi ke dalam tubuh.

Obat Isprinol bekerja dengan cara mengaktifkan sel limfosit (sel darah putih) saat masuknya virus penyebab infeksi ke dalam tubuh. Hal ini akan membuat limfosit aktif dan membasmi virus yang ada di dalam tubuh. 

Manfaat Isprinol

Isprinol memiliki berbagai manfaat, mengingat fungsinya yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mengobati penyakit infeksi. Obat yang satu ini dapat mengobati penyakit infeksi seperti penyakit herpes simplex, cacar air, hepatitis B, influenza, bronkitis, dan berbagai penyakit lainnya. Obat Isprinol dikenal akan kategorinya yang masuk ke dalam golongan antivirus.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Dosis

Isprinol Tablet

  1. Dewasa : 6-8 sehari yang terbagi menjadi 3-4 dosis.
  2. Anak-anak : 3-4 tablet yang terbagi menjadi 3-4 dosis.

Isprinol Sirup

  1. Dewasa : 2 sendok teh yang dikonsumsi 6-8 kali sehari.
  2. Anak usia > 7 tahun : 1 sendok takar 5 ml yang dikonsumsi 6 kali sehari.
  3. Untuk anak usia 3-7 tahun : ¾ sendok takar 5 ml yang dikonsumsi 6 kali sehari.
  4. Anak usia 1-3 tahun : ½ sendok takar 5 ml yang dikonsumsi 6 kali sehari.
  5. Anak usia < 1 tahun : ¼ sendok takar 5 ml yang dikonsumsi 6 kali sehari.

Kontraindikasi

Interaksi Obat

Penggunaan obat ini berisiko menimbulkan interaksi pada penggunanya. Obat ini dapat menimbulkan interaksi jika digunakan bersamaan dengan obat atau suplemen lainnya. Oleh karena itu penting bagi Anda untuk mengonsultasikan penggunaan Isprinol jika akan digunakan bersamaan dengan obat atau suplemen lainnya.

Kelompok Berisiko

Obat Isprinol ini dikontraindikasikan penggunaannya pada orang yang memiliki riwayat hipersensitivitas terhadap komponen obat.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Efek Samping

Penggunaan Isprinol dapat menimbulkan efek samping pada penggunanya. Beberapa gejala efek samping yang dapat timbul akibat penggunaan obat ini, antara lain :

  1. Gejala asam urat
  2. Gatal pada kulit
  3. Timbul ruam
  4. Lelah berlebih
  5. Diare

Jika Anda mengalami gejala efek samping yang memburuk atau tidak biasa, segeralah bawa diri Anda ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Peringatan

Terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum mengonsumsi obat Isprinol. Pastikan Anda memahami benar cara penggunaan obat ini. Jika Anda belum memahaminya, tanyakan kembali pada dokter atau apoteker sampai Anda benar-benar paham. Hal ini guna mencegah terjadinya kesalahan informasi obat. Pastikan Anda tidak melebihkan atau mengurangi dosis tanpa pengawasan dari dokter.

Jangan gunakan obat ini jika Anda memiliki riwayat hipersensitivitas terhadap komponen obat. Konsultasikan penggunaan Isprinol jika Anda memiliki penyakit jantung, wanita hamil, dan menyusui. Anda juga perlu mengonsultasikan obat ini jika akan digunakan bersamaan dengan obat atau suplemen lain. Hal ini guna mencegah terjadinya interaksi obat.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Itulah informasi mengenai apa itu Isprinol, fungsi, dosis, dan efek sampingnya. Segeralah ke dokter atau pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD), jika gejala efek samping yang Anda rasakan semakin parah atau tidak biasa.

Konsultasi gratis dengan dokter umum dan beli obat rutin. Download aplikasi Lifepack di Playstore dan Appstore, apotek online untuk tebus resep obat. Solusi berobat bebas antri.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Ditulis oleh: Nada Karisma

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

ibuprofen dan parasetamol

Ibuprofen dan Parasetamol: 5 Perbedaan yang Harus Dipahami

Obat   20/09/2022
statin dalam obat

Perbedaan 7 Jenis Statin dalam Obat Kolesterol

Obat   10/09/2022

Cara Mengobati Luka, Serta Rekomendasi Obat Luka di Apotek

Obat   02/08/2022

Butuh Obat? Cek Daftar Apotek di Bandung

Obat   29/07/2022

Tak Usah Bingung, Cek Cara Tebus Obat di Apotek Bandung

Obat   28/07/2022

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman