fbpx
BerandaSeksPosisi Seks Pelepas Stress, Apa Saja?

Anda ingin mendapatkan kesenangan dalam hubungan seksual? Apakah Anda ingin bereksperimen dengan hubungan seksual yang baru bersama pasangan? Kenapa Anda tidak coba untuk melakukan posisi seks di dalam mobil bersama dengan pasangan? Anda ingin coba posisi seks pelepas stress? 

Tips Memuaskan Pasangan Dengan Cara Baru

Seks di dalam mobil, bisa memberikan sensasi lebih menggairahkan. Mobil bukan hanya sekedar alat untuk transportasi, melainkan tempat untuk melakukan seks. Bahkan dalam studi yang dilakukan tahun 2016 oleh The Journal of Sex Research 60% pria dan wanita menyatakan telah melakukan hubungan seks di dalam mobil.

6 Posisi Seks Pelepas Stress Ketika Dilakukan di Dalam Mobil 

Apakah Anda sudah siap untuk melakukan percobaan gaya seks di dalam mobil? Inilah beberapa posisi seks ketika melakukan hubungan seks di dalam mobil, diantaranya sebagai berikut:

1. Front Seat Straddle 

Untuk melakukan seks di dalam mobil, Anda bisa menggunakan posisi seks front seat straddle. Anda bisa menyuruh pasangan untuk duduk di bangku pengemudi lalu Anda naik ke dalam pangkuan pasangan. 

Ketika posisi berada di pangkuan pasangan, maka Anda bisa mengambil kendali untuk mengatur tempo kecepatan penetrasi. Anda bisa berhadapan dengan pasangan melakukan kontak mata dan memainkan area leher pasangan untuk menambah kegairahan di dalam permainan. 

Anda harus bisa melakukan penyesuaian dengan tubuh serta dashboard. Melihat bahwa tidak ada ruang untuk bergerak bebas di dalam mobil. Namun hal ini sangatlah menyenangkan karena Anda bisa berdekatan lebih intens dengan pasangan. 

Jaminan Lifepack untuk Anda

Anda juga bisa menggunakan vibrator untuk menambah kegairahan dalam melakukan seks di dalam mobil. 

2. Back Seat 69 

Posisi seks back seat 69 ini membutuhkan banyak privasi untuk dapat melakukannya di dalam mobil. Jadi, Anda bisa meminta kepada pasangan untuk berbaringan di kursi belakang. Mintalah pasangan untuk berbalik terlentang menghadap atas dengan kepala dan leher yang disangga dengan bantal.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Setelahnya Anda bisa memanjat tubuh pasangan dengan posisi kedua lutut berada di kepala pasangan dan tentunya posisi ini akan berlawanan satu sama lain. 

Posisi ini Anda bisa merasakan bahwa pasangan sedang bermain-main dengan bagian bokong menggunakan mulutnya sedangkan Anda bisa bermain nakal dengan area genital pasangan. 

Apakah Anda merasa bahwa kurang puas karena posisi tubuh tidak sejajar? Anda nikmati saja permainan yang dilakukan mengingat ruangan dari dalam mobil tidaklah luas. 

3. Dashboard Doggy 

Bagaimana cara melakukan posisi dashboard doggy? Cukup mudah sekali, Anda bisa dorong kursi samping pengemudi sejauhnya. Pastikan bahwa kursi ini menyerupai tempat tidur. 

Jaminan Lifepack untuk Anda

Anda bisa maju dan masuk ke dalam posisi doggy. Anda melakukannya dengan cara berlutut dan menghadap bagian belakang mobil. 

Memang dibilang cukup menyusahkan untuk menyesuaikan posisi. Walau begitu, pasangan masih bisa bermain di area belakang Anda dengan posisi berlutut dan kaki pasangan berada pada dashboard. 

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Ketika pasangan berada di belakang, maka pasangan bisa memasukkannya dan menggunakan kursi hanya untuk meningkatkan kekuatan. 

Pastikan di dalam mobil terdapat handuk. Anda bisa menaruhnya pada jok kulit agar tidak lengket yang disebabkan oleh keringat. Sebelum Anda melakukan seks di dalam mobil, pastikan keadaan sekitar dalam posisi yang benar-benar gelap serta sepi. 

4. Spooning Laying Low 

Posisi termudah untuk melakukan seks di dalam mobil adalah spooning laying low. Apalagi Anda serta pasangan tidak memiliki ukuran tubuh yang terlalu tinggi. 

Anda bisa memulainya dengan memanjat pada bagian kursi belakang mobil. Selanjutnya, Anda bisa berbaring miring dengan pasangan saat ini. Pasangan bisa melakukan penetrasi dari belakang dengan memegangi tubuh Anda erat. 

Jaminan Lifepack untuk Anda

Posisi seks ini menawarkan berbagai macam kenikmatan, yang mana seks bisa dilakukan dengan cara berpelukan. Tentu posisi ini juga sangat aman karena tidak akan terlihat dari luar. 

5. Reverse Cowgirl

Posisi yang bisa dilakukan saat melakukan seks di dalam mobil adalah reverse cowgirl. Anda bisa menghadap jauh dari pasangan dan longgarkan tubuh. Anda bisa melakukan beberapa goyangan kecil dan semakin lama semakin energik serta liar.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Reverse cowgirl bisa membantu Anda untuk melakukan hubungan seks ketika ruangan tidak cukup dan hal ini bisa mengurangi potensi terkena benturan di bagian kepala. 

Tentu juga pasangan akan dengan mudahnya menemukan G-Spot Anda. 

– – – – – – Editorial Pick – – – – – –
Mengenal Organ Reproduksi dan Macam-Macam Penyakitnya
Fakta Penting tentang Cara Menghitung Usia Kehamilan
Gejala Dini Kanker Prostat yang Wajib Diwaspadai
Mengenal Penyebab Siklus Menstruasi Tidak Normal
Sering Onani? Berbahaya bagi Kesehatan Reproduksi!
Waspada Keputihan Saat Hamil Bisa Menimbulkan 4 Hal Buruk
Bahaya Merokok Terhadap Kesuburan Pria dan Wanita

6. Road Head

Posisi ini dikatakan memiliki banyak nama. Pada dasarnya, posisi road head cukup dengan melakukan seks oral. 

Jaminan Lifepack untuk Anda

Pasangan duduk di kursi terdepan dan tidak ada salahnya Anda melakukan sebuah kejutan dengan membungkuk di hadapan pasangan. Cukup dengan membuka resleting celana pasangan. Tetapi, sebelum melakukan hal ini pastikan dalam keadaan mobil terparkir. 

Melakukan seks oral cukuplah menyenangkan serta menggairahkan ketika melakukannya di dalam mobil. 

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Bagaimana dari 6 posisi seks pelepas stress di atas? Anda tertarik untuk mencobanya dengan pasangan! Anda bisa mencobanya di dalam mobil, dengan syarat melakukannya di tempat mobil yang sudah terparkir dan keadaan sekitar sepi.Anda juga bisa mengonsumsi suplemen untuk meningkatkan stamina. Salah satunya adalah Zeman Sx Kapsul vitamin untuk kesuburan pria. Dengan kandungan lengkap dari ZMA Powder, L Carnitine hingga biotin.

Ingin berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter mengenai kesehatan? Unduh aplikasi Lifepack. Tebus resep obat, bebas antri. Tersedia melalui Google Play Store maupun App Store

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

rasa-kondom

Aneka Rasa Kondom dan Manfaatnya

Seks   02/08/2021
nyeri-haid

Penyebab Nyeri Haid dan Cara Mengatasinya

Seks   30/07/2021
pemeriksaan-organ-reproduksi

Jenis Pemeriksaan Organ Reproduksi Wanita

Seks   30/07/2021
reproduksi-pria

Cara Menjaga Kesehatan Sistem Reproduksi Pria

Seks   30/07/2021
efek-samping-minum-obat-hormon

Efek Samping Minum Obat Hormon Pengatur Siklus Haid

Seks   30/07/2021

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman