Kenali G-Spot Wanita dan Temukan Titiknya!

Jun 26, 2020 | Seks | 0 comments

Artikel ini telah ditinjau oleh Aileen Velishya

Ditinjau oleh: dr. Fala Adinda

Tubuh wanita yang susah untuk terangsang bukan lagi sebuah rahasia di dunia ini. Bahkan, tidak hanya susah terangsang saja, wanita susah untuk mencapai puncak orgasme. Padahal orgasme diketahui memiliki manfaat positif bagi kesehatan. Selain dapat menurunkan hormon oksitosin yang berhubungan dengan tingkat stres, orgasme juga dapat membuat kulit terlihat lebih bercahaya.

Karena stres dapat memicu inflamasi, hingga membuat kulit berjerawat karena kadar oksitosin yang meningkat. Selain itu, orgasme meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh yang dapat menjaga kesehatan kulit, karena menjaga kadar kolagen dalam tubuh. 

Salah satu cara mencapai orgasme adalah dengan mengenali titik g-spot istri. Tetapi, apakah Anda tahu bahwa pria harus bisa menemukan titik G-Spot wanita agar bisa memenuhi kebutuhan seksual wanita. Para suami harus paham dengan G-Spot dan hal ini akan menguntungkan kedua belah pihak. 

G-Spot adalah titik rangsang yang bisa ditemukan pada area kemaluan pria atau wanita. Membicarakan tentang G-Spot, kali ini pria bisa menemukan area G-Spot pada wanita dengan mudah . Apakah Anda penasaran untuk mencari titik G-Spot pada wanita? Tenang saja, kali ini ada sedikit informasi mengenai G-Spot!

Hal Mengenai G-Spot yang Harus Diketahui

G-Spot atau titik rangsang bisa diidentifikasikan mulai tahun 1940 dan penelitian ini dilakukan oleh peneliti jerman oleh Ernst Grafenberg. 

Kemudian, di tahun 2012 ada tinjauan ilmiah yang memberikan kesimpulan bahwa terdapat bukti anatomi setiap wanita memiliki titik rangsang. Namun, dalam hal ini area G-Spot pada wanita terdapat di dalam vagina yang mampu untuk distimulasi oleh pasangan untuk mendapatkan orgasme. 

Maksudnya adalah G-Spot ini mungkin benar adanya. Tetapi, letaknya sendiri masih tergolong misterius. Tidak hanya itu, sifat dari G-Spot sendiri masih terbilang personal dan tidak mampu untuk disamaratakan antara satu wanita dengan wanita yang lain. 

Tetapi, saat ini banyak wanita yang tidak meyakinkan memiliki area G-Spot. Banyak wanita yang ragu akan adanya G-Spot di dalam diri mereka. 

Cara Menemukan G-Spot Wanita

Setelah mengetahui tentang G-Spot, sebagai suami tentu ingin menemukan titik G-Spot sang istri. Alih-alih saat ini Anda ingin menemukan G-Spot istri, karena menemukannya area pada wanita bisa dikatakan sangat sulit. Melihat fakta bahwa tubuh setiap wanita memiliki keunikan masing-masing. 

Sebagai Suami Anda bisa mencarinya ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan, hal ini sangat efektif untuk dilakukan karena bisa melakukan eksplorasi tubuh istri sendiri. Sebagai pasangan, Anda harus memulainya dengan rileks dan tenang. 

Pastikan pelan-pelan dalam menjelajahi tubuh istri, Anda bisa melakukannya dengan hal yang begitu menyenangkan. Ketika dirasa Anda siap, Anda bisa gunakan jari atau sex toy pada tubuh wanita. 

Anda gunakan jari atau sex toy dengan menghadap ke atas terpusat, lalu lakukan gerakan berulang. Pastikan menggunakan secara sabar. Jangan nyalakan sex toy ketika belum bisa menemukan wilayah G-Spot wanita. Ulangi beberapa gerakan ketika sensasi wanita mulai terbentuk dan fokus saja pada area ini. 

Anda bisa memperhatikan beberapa zona sensitif seksual di area tubuh wanita, tentunya setiap wanita lebih suka mengarahkan suaminya untuk mengeksplorasi tubuh sesuai dengan selera masing-masing. 

Pada tahun 2016, terdapat fakta yang memberikan penekanan bahwa orgasme bukan satu ukuran yang sama pada setiap orang. Jadi, tidak ada cara yang benar maupun salah ketika mencapai titik orgasme. 

Selain itu, seluruh wanita tidak akan menemukan kepuasan dalam seksual hanya melalui stimulasi G-Spot. Hal ini bukanlah perkara yang besar untuk Anda, terkadang wanita tidak bisa terangsang hanya melalui area G-Spot. 

Tetapi, tidak masalah juga ketika Anda ingin mengeksplorasi area G-Spot dengan tangan sendiri terhadap wanita. Hal ini cukuplah baik untuk hubungan seksual dan langkah normal untuk hubungan seksual sehat.

Anda jangan khawatir untuk memberikan sedikit waktu luang dan eksplorasi tubuh wanita. Hal ini memiliki manfaat untuk Anda dan pasangan. Anda bisa menunjukkan kepada pasangan atau memberikan sebuah instruksi untuk posisi yang disukai selama melakukan hubungan intim. 

Setelah mencari bahkan sudah menemukan area G-Spot pada istri. Maka jangan lupa untuk puaskan seksual istri. Anda jangan sampai lupa dengan sesi foreplay, posisi serta variasi dalam melakukan seks, bermain dengan klirotis, dan berbagi fantasi liar dengan pasangan. 

Sesi foreplay, merupakan hal yang sangat disukai oleh para wanita. Bahkan, banyak wanita yang sangat menikmati sesi foreplay. Suami bisa memberikan beberapa sentuhan terhadap tubuh istri, dengan membelai mesra, memberi kecupan di area bibir, leher, maupun payudara. Ketika, Anda ingin menuju menu utama maka jangan lupakan hal yang satu ini. 

Posisi dan variasi seks, perlu untuk Anda ketahui bahwa posisi atau variasi seks yang sama saja akan membuat wanita cepat bosan. Anda bisa mencari beberapa gaya dalam melakukan hubungan seksual agar kegiatan panas ini terasa monoton. 

– – – – – – Editorial Pick – – – – – –
Cara Cepat Merangsang Wanita di Atas Ranjang

8 Tanda Masa Subur Wanita untuk Peluang Hamil Lebih Cepat
8 Posisi Bercinta Paling Nikmat untuk Suami Istri
5 Cara Membuat Kehidupan Berhubungan Seks Membaik
Penyakit yang Sering Menyerang Sistem Reproduksi Wanita
Redam Penetrasi Sakit dengan Lakukan 5 Posisi Seks Ini
Mengenal Organ Reproduksi dan Macam-Macam Penyakitnya
Bahaya Merokok Terhadap Kesuburan Pria dan Wanita

Memainkan klirotis, area klitoris ini memiliki banyak daerah yang sangat sensitif. Jadi, tidak hanya G-Spot saja yang mampu memuaskan hasrat seksual pada wanita. Bermain dengan klitoris juga baik untuk meingkatkan kepuasan hasrat seksual pada wanita. 

Berbagi fantasi, hal ini juga perlu diterapkan dalam memberikan kepuasaan pada wanita. Namun, selalu pastikan untuk menanyakan preferensi dan batasan yang harus Anda ketahui dengan pasangan Anda.

Ingin berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter mengenai kesehatan? Unduh aplikasi Lifepack. Tebus resep obat, bebas antri. Tersedia melalui Google Play Store maupun App Store