Cara Cepat Merangsang Wanita di Atas Ranjang

Jun 25, 2020 | Seks | 0 Komentar

Artikel ini telah ditinjau oleh Nada Karisma

Ditinjau oleh: dr. Fala Adinda

Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk merangsang wanita. Jika suami ingin memuaskan hasrat bercinta istri di atas ranjang, sudah pasti ia harus menguasai teknik ini. Contohnya saja seperti teknik fingering yang sering masuk di dalam tahap foreplay. Beberapa wanita mungkin menyukai hal ini, lebih-lebih saat di singgung di area G-spot mereka.

Tips Merangsang Wanita dengan Menggunakan Fingering

Ketika ingin merangsang pasangan dengan menggunakan fingering, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dengan baik seperti:

  1. Membersihkan jari. Sangat penting menjaga kebersihan jari sebelum Anda melakukan aktivitas fingering. Cara ini dilakukan agar bisa menghindari bakteri serta infeksi sumber penyakit yang mungkin berada di jari yang kotor. Jari yang sudah kotor dapat menjadi tempat masuk bakteri ke vagina. 
  2. Memotong kuku. Tak hanya membersihkan jari, Anda juga harus memastikan jika kuku jari tidak panjang. Kuku panjang biasanya tajam dan sangat membahayakan kulit vagina. Hal ini pun begitu rawan terjadi iritasi.
  3. Hindari menggunakan aksesoris. Sebelum Anda melakukan fingering, lebih baik pastikan kembali bila pasangan sudah melepas seluruh aksesoris yang berada di tangannya. Tak menutup kemungkinan bila pada cincin yang digunakan terdapat bakteri yang belum hilang.

Cara Merangsang Perempuan di Ranjang

Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk merangsang wanita:

Beri Berbagai Sentuhan Tangan.

Sentuhan yang lembut dapat diawali dari jari, tangan dan ke lengan. Jangan salah, memberikan sentuhan tangan juga menjadi pertanda rasa kasih sayang. Suami dapat melakukan hal ini sembari menatap wajah istri dalam-dalam. Hal ini akan membuat istri menjadi seperti digoda, bahkan di sinilah kebahagiaan yang dimiliki dari berhubungan seks.

Membangun Hubungan yang Intim

Membuat istri menjadi begitu terangsang dapat dilakukan dengan cara membangun hubungan intim. Apalagi ketika malam pertama, cara ini dapat dilakukan untuk membuat pasangan percaya dan mau membuka diri. 

Anda bisa mengutamakan keintiman emosional saat berada di dalam tahap ini. jika Anda dan pasangan memiliki masalah-masalah kecil, jangan lupa untuk menyelesaikannya terlebih dulu.

Foreplay dalam Waktu yang Lama.

Jangan salah, perempuan harus melakukan foreplay dengan durasi yang cukup lama sehingga mereka dapat terangsang secara maksimal. Anda dapat menghabiskan waktu yang lebih lama untuk menjelajahi sedikit demi sedikit tubuh mereka, selain itu coba oral seks, dan petting. 

Beri stimulus kecil pada vagina dengan menggunakan tangan. Hindari melakukan tahap ini secara tergesa-gesa karena mereka kurang menyukainya.

Cari Letak G-spot

G-spot merupakan bagian yang berada di dalam vagina. G-spot mempunyai sensitivitas yang begitu tinggi. Bahkan, bila bagian G-spot dirangsang, hal ini bisa menimbulkan gairah seksual begitu kuat, bahkan wanita dapat mencapai orgasme ketika G-spot ditemukan. 

G-spot berlokasi di 5 hingga 8 cm dinding depan vagina. G-spot sebenarnya hingga sekarang masih mengalami pro dan kontra, apakah posisi ini benar-benar sensitif untuk wanita atau tidak. Rangsangan G-spot ini juga bergantung dari sensitivitas perempuan serta kenyamanan yang ia lalui ketika melakukan hubungan seks.

Bangun Rasa Percaya Diri dengan Pasangan dengan Cara Memberi Pujian Spesifik

Ketika Anda mencium bagian leher pasangan, Anda dapat membisikkan kata-kata yang mampu membangkitkan gairah seperti “aku menyukai bibirmu”, pujian ini akan membuatnya menjadi semakin terasa bergairah.

Berikan Ciuman yang Mesra

Hindari terlalu larut dalam suasana dan akhirnya lupa memberikan ciuman yang mesra, perempuan begitu menyukai ciuman mesra dari pasangan ketika melakukan hubungan seks, hal ini bisa membuatnya merasa begitu dicintai dan berharga untuk pasangannya. 

Ciuman yang diberikan bisa bertahap. Di bagian awal, Anda bisa memberikan ciuman mesra, namun kemudian beri ia ciuman yang panas disertai dengan rabaan-rabaan kecil di tubuhnya. Cara ini akan membuat perempuan menjadi semakin penasaran dan terus menunggu apa yang berikutnya Anda lakukan.

Tanyakan Apa yang Disukainya

Anda harus mengetahui apa saja yang disukai oleh pasangan di atas ranjang, bisa jadi ia tidak terangsang dan kurang menyukai seks yang begitu agresif. Selain itu tanyakan, seperti apa posisi seks yang diinginkan, lakukan posisi seks yang sangat disukai oleh pasangan, beri perlakuan yang baik termasuk mengikuti apa yang ia inginkan.

Setelah melakukan posisi seks tersebut, tanyakan apakah istri benar-benar menyukainya dan ingin mencoba hal baru lagi? Bila istri menginginkan gerakan yang lebih pelan atau lebih cepat, Anda bisa mengikutinya.

– – – – – – Editorial Pick – – – – – –
Hindari 7 Makanan Ini agar Gairah Seksual Tidak Menurun
8 Posisi Bercinta Paling Nikmat untuk Suami Istri
Teknik Foreplay Suami yang Dahsyat untuk Memuaskan Istri
Redam Penetrasi Sakit dengan Lakukan 5 Posisi Seks Ini
Mengenal Organ Reproduksi dan Macam-Macam Penyakitnya
Gejala Dini Kanker Prostat yang Wajib Diwaspadai
Sering Onani? Berbahaya bagi Kesehatan Reproduksi!
Bahaya Merokok Terhadap Kesuburan Pria dan Wanita

Mengikuti Fantasi Seksnya

Setiap orang memiliki fantasi seks yang berbeda-beda, ada orang yang ingin seks yang flat, namun ada beberapa orang yang memiliki fantasi berbeda. Apakah istri Anda juga demikian? Selagi fantasi seks yang dimilikinya masih berada dalam batas yang normal, hal ini tidak masalah untuk dilakukan. 

Ya, itulah beberapa cara merangsang wanita yang bisa dicoba. Eratkan kembali hubungan dengan pasangan lewat “permainan panas” di atas ranjang.

Unduh aplikasi Lifepack sebagai solusi tebus resep obat tanpa antri.

Dapatkan Kemudahan Pengobatan
di Ujung Jari Anda

∘ Dukungan Apoteker setiap saat
∘ Reminder jam minum obat
∘ Refill sebelum habis

Dapatkan Kemudahan Pengobatan
di Ujung Jari Anda

∘ Dukungan Apoteker setiap saat
∘ Reminder jam minum obat
∘ Refill sebelum habis