LDR dengan Suami? Istri Bisa Coba 5 Teknik Masturbasi ini

Jun 25, 2020 | Seks | 0 comments

Artikel ini telah ditinjau oleh dr. Denny Archiando

Ditinjau oleh: dr. denny Archiando

Saat Anda dan suami terpaksa harus berhubungan jarak jauh atau LDR, tentunya Anda tidak akan bisa melakukan hubungan percintaan seperti biasanya. Kondisi LDR atau Long Distance Relationship ini memang tidak begitu menyenangkan bagi sebagian pasangan suami istri. Hal ini disebabkan karena jarang bertemu dan kurangnya komunikasi secara langsung. Jarak yang memisahkan tentunya akan membuat Anda dan pasangan saling rindu satu sama lain. 

Keinginan untuk melakukan hubungan seks seolah menjadi sesuatu hal yang tidak bisa dihindari. Hubungan jarak jauh mungkin menjadi masalah tersendiri bagi Anda yang sedang ‘on fire’. Agar dapat melampiaskan hasrat seksual, Anda bisa melakukan masturbasi atau phone sex (make a call atau video call) dengan suami selama masa LDR. 

Dengan melakukan phone sex, mendengar suaranya sudah bisa menjadi obat rindu. Anda dapat membicarakan hal-hal yang membangkitkan gairah dengan pasangan sehingga fantasi seks Anda pun akan terpuaskan. Namun, jika suami sedang tidak bisa dihubungi, Anda bisa melakukan beberapa cara masturbasi untuk memenuhi hasrat seksual Anda.

Ada berbagai macam alasan yang membuat akhirnya beberapa pasangan terpaksa berhubungan jarak jauh atau LDR. Alasannya pun beragam seperti adanya urusan pekerjaan, atau istri harus menginap di rumah orang tua. Saat berada dalam kondisi seperti itu, ada risiko yang harus mereka terima yaitu kurangnya melampiaskan hasrat seksual. Maka solusi untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan melakukan masturbasi.

5 Teknik masturbasi bagi istri yang LDR

Teknik masturbasi ini dapat Anda lakukan dengan sangat mudah. Caranya hanya dengan menggunakan bagian tubuhnya sendiri serta peralatan yang tersedia di rumah. Bagi para istri yang sedang LDR dengan suami, sebaiknya lakukan beberapa teknik masturbasi ini yang mungkin bisa Anda coba:

Teknik Sticky Fingers

Pada teknik sticky fingers, lakukan teknik ini dengan sederhana menggunakan jari-jari Anda. Anda bisa mencoba teknik ini dengan menyentuh klitoris Anda secara lembut. Anda tidak harus menggunakan bahan pelumas, cukup hanya melekatkan tangan dengan baik. Namun jika Anda ingin menggunakan pelumas, maka berilah sedikit saja pelumas ke area klitoris Anda. Lalu putar jari-jari Anda di sekitar area klitoris. 

Lakukan teknik gerakan ini dengan selembut mungkin, jangan sampai terlalu keras atau melukai area sensitif tersebut. Namun jika Anda menginginkan untuk mencapai orgasme, Anda bisa menggesek klitoris Anda dengan sedikit lebih kencang hingga mencapai orgasme yang diinginkan. 

Teknik The Bath Bomb

Jika Anda belum pernah melakukan hubungan intim dengan menggunakan media air, maka tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakannya. Manfaatkan keran air yang ada di rumah, kemudian letakkan bokong di atas keran dan geser bokong sehingga area vagina Anda merasakan sensasi tersendiri berada di atas aliran air. 

Saat masturbasi, Anda dapat mengatur tekanan air sesuai dengan yang Anda inginkan. Hal yang perlu diingat, Anda juga perlu mengecek suhu air dari keran sebelum melakukan masturbasi menggunakan teknik ini.

Teknik The Threesome for One

Untuk melakukan teknik ini, Anda memerlukan banyak gerakan agar teknik ini secara tepat dapat Anda lalukan. Cara teknik the threesome for one yaitu menggunakan satu tangan untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan agar membuat area klitoris menjadi ‘bahagia’. 

Anda dapat menggunakan jari telunjuk tangan kanan untuk diarahkan pada area dinding atas vagina Anda. Sementara itu, pada jari kelingking tangan kiri Anda dapat digunakan untuk bermain di area bokong. 

Teknik The Convertible

Pada teknik the convertible, Anda membutuhkan peralatan yaitu berupa guling. Cara teknik ini adalah memposisikan tubuh Anda saat sedang berbaring, kemudian kaki Anda mengangkang. Selanjutnya letakkan guling tersebut di antara paha kanan dan kiri. 

Setelah guling terapit oleh kedua paha Anda, Anda naik-turunkan guling itu di area vagina. Nikmati teknik ini seolah-olah Anda sedang bercinta secara langsung dengan pasangan Anda.

Teknik The Burlesque Bang

Hampir sebagian besar wanita tidak bisa mengalami orgasme hanya dengan melakukan penetrasi saja. Biasanya wanita membutuhkan rangsangan lebih lama pada bagian klitoris atau titik rangsangan yang lainnya. Kendati demikian, penetrasi dapat membuat terjadinya orgasme terasa lebih dalam dan dapat bertahan lebih lama. 

Oleh sebab itu, pada teknik the burlesque bang, Anda dapat menggunakan sex toy seperti dildo sebagai pengganti penis suami Anda untuk melakukan sebuah penetrasi. Cara teknik ini yaitu Anda dapat menggunakan dildo dengan menempelkannya pada kursi, lalu Anda duduk secara mengangkang di atasnya. Gerakkan tubuh Anda secara berulang agar dildo dapat menyentuh klitoris Anda.  

– – – – – – Editorial Pick – – – – – –
8 Tanda Masa Subur Wanita untuk Peluang Hamil Lebih Cepat
8 Posisi Bercinta Paling Nikmat untuk Suami Istri
5 Cara Membuat Kehidupan Berhubungan Seks Membaik
Penyakit yang Sering Menyerang Sistem Reproduksi Wanita
Redam Penetrasi Sakit dengan Lakukan 5 Posisi Seks Ini
Mengenal Organ Reproduksi dan Macam-Macam Penyakitnya
Bahaya Merokok Terhadap Kesuburan Pria dan Wanita

Itulah 5 teknik masturbasi yang mungkin bisa Anda terapkan di rumah jika ingin melampiaskan hasrat seks saat kondisi Anda sedang berjauhan dengan suami.

Unduh aplikasi Lifepack yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Dapatkan kemudahan berkonsultasi dengan dokter dan tebus resep obat tanpa antri.