fbpx
BerandadirektoriObatSilica

Silica merupakan suplemen yang digunakan untuk mengatasi permasalahan tulang (osteoporosis), penyakit kardiovaskular, penyakit Alzheimer, kerontokan pada rambut, dan meningkatkan kualitas dari kuku serta rambut. 

silica

Osteoporosis adalah kondisi yang mana kondisi tulang mulai berkurang kepadatannya. Penyakit kardiovaskular adalah penyakit yang menyerang jantung serta pembuluh darah, yang mana membuat kondisi jantung dan pembuluh darah terganggu. 

Penyakit Alzheimer adalah penyakit yang menyerang otak, membuat kemampuan dari berpikir menurun dan daya ingat menurun. Kerontokan rambut adalah kondisi yang mana volume dari helaian rambut berkurang. Bahkan, dengan mengkonsumsi silica bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas dari rambut dan kuku.

Informasi 

Silica, merupakan suplemen yang biasanya dikonsumsi oleh pasien yang mengidap osteoporosis, kardiovaskular, Alzheimer, kerontokan rambut, dan kualitas dari rambut serta kuku. Tetapi, tidak hanya itu saja fakta lain dari silica adalah membantu mengobati gejala kerusakan pada kulit, nyeri otot, dan gangguan pada pencernaan. 

Cara kerja suplemen ini belum bisa dijelaskan lebih lanjut dan ditetapkan. Tetapi, suplemen ini bisa berfungsi untuk pembentukan tulang tubuh dan kolagen. 

Silica berbeda dengan silicon, jangan disamaratakan. Silikon merupakan benda yang digunakan untuk implan payudara dan pelengkap perangkat medis. Sedangkan silika merupakan suplemen dengan trace mineral, yaitu mineral yang dibutuhkan tubuh dalam jumlah yang lebih kecil.. 

Jaminan Lifepack untuk Anda

Dosis 

Dosis biasanya ditentukan dengan kondisi dari tubuh pasien. Maka dari itu, lebih baiknya dosis yang digunakan sesuai dengan rekomendasi dari dokter Anda. Jangan sembarangan dalam mengkonsumsi suplemen silica, karena akan mempengaruhi tubuh. Tubuh tidak akan sehat ketika mengkonsumsi suplemen sembarangan, yang ada kondisi tubuh malah memburuk. 

Dalam penentuan dosis penggunaan silica, disesuaikan dengan sakit yang diderita oleh pasien, berat tubuh pasien, usia, dan kondisi pasien. Tetapi, Anda masih bisa mendapatkan dosis umum dari penggunaan silica, diantaranya sebagai berikut:

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Silica dikonsumsi secara oral, untuk penderita osteoporosis. Penggunaan dosis yang tepat untuk pasien yang mengidap osteoporosis adalah 40 mg. Dengan mengkonsumsi dosis yang sesuai, akan meningkatkan kepadatan dari tulang.

Kontraindikasi

silica
  1. Apabila Anda memiliki hipersensitivitas terhadap silica, maka disarankan kepada Anda saat ini menghubungi dokter. 
  2. Sebelum memberikan suplemen ini kepada anak-anak, pastikan terlebih dahulu dengan menanyakan kepada dokter.
  3. Apabila Anda sedang mengkonsumsi obat-obatan resep, non-resep, dan herbal, segera catat dan konsultasikan dengan dokter saat ini.
  4. Apabila silica dikonsumsi oleh orang berumur lansia, maka bisa dibicarakan terlebih dahulu dengan dokter. 
  5. Apabila Anda sedang menjalankan program kehamilan atau sedang hamil atau sedang menyusui bayi, maka bisa bicarakan terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengkonsumsi suplemen ini. 

Interaksi dengan Obat Lain

Apabila dokter Anda, mengarahkan Anda untuk mengkonsumsi silica pada saat itu juga dokterserta apoteker, sudah mengetahui tentang interaksi yang kemungkinan mengincar Anda dan terjadi pada tubuh Anda. 

Lakukan pencatatan mengenai obat yang saat ini dikonsumsi, Anda tidak boleh mengubah dosis, memulai dosis, dan menghentikan dosis. Sebaiknya, Anda langsung pergi ke dokter untuk mengatasi permasalahan interaksi antara silica dengan obat lain yang sedang dikonsumsi. Anda juga bisa bertanya mengenai interaksi obat kepada penyedia layanan kesehatan dan apoteker. 

Silica belum diketahui memiliki efek interaksi ringan, sedang, maupun parah. Kemungkinan mengkonsumsi silica dengan obat yang lain mempunyai efek yang sangat buruk terhadap tubuh. Maka dari itu, sebelum mengkonsumsi silica segera konsultasikan kepada dokter untuk lebih amannya.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Kelompok Orang Berisiko

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai penggunaan silica untuk seseorang yang sedang menjalankan program kehamilan, ibu hamil, dan ibu menyusui. Agar tetap aman dalam mengkonsumsi silica, bisa berkonsultasi dengan dokter sekarang juga. Anda akan mendapatkan jawaban terbaik mengenai besar kecilnya manfaat dan risiko apabila dikonsumsi.

Inilah seseorang yang berisiko ketika mengkonsumsi silica, diantaranya sebagai berikut:

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

  1. Ibu yang sedang menjalankan program kehamilan, hamil, dan menyusui
  2. Anak-anak yang masih di bawah umur
  3. Orang yang mempunyai hipersensitivitas terhadap silica. 
  4. Orang yang berusia lansia. 

Efek Samping

Efek samping dari masing-masing pasien akan berbeda. Melihat penggunaan silica sendiri dikonsumsi oleh penderita osteoporosis, penyakit Alzheimer, penyakit kardiovaskular, penderita kerontokan rambut, dan seseorang yang menginginkan kualitas kulit dan rambut meningkat. Anda bisa menanyakan kepada dokter mengenai efek samping dari masing-masing penderita.

Sehingga pada saat efek samping dirasa cukup parah, Anda tidak usah lama menunggu bisa langsung menuju tempat dokter. 

Cara Konsumsi 

Cara konsumsi silica cukuplah mudah. Anda tinggal menyesuaikan penggunaan suplemen ini dengan dosis yang sudah dijelaskan oleh dokter atau apoteker, serta dosis yang sudah tertera jelas pada kemasan. Jangan sampai mengurangi konsumsi suplemen untuk saat ini atau menambahkannya, karena tidak bagus untuk tubuh. 

Demikian informasi seputar silica. Konsultasikan dengan dokter sebelum menggunakan obat-obatan, vitamin, atau suplemen apapun. Dapatkan informasi dan kebutuhan kesehatan Anda hanya di Apotek Lifepack.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Ingin konsultasi dokter dan tebus obat resep?

Nikmati kemudahan konsultasi GRATIS dengan tim dokter berpengalaman Apotek Lifepack. Sampaikan keluhan dan kebutuhan obat Anda langsung ke dokter kami melalui WhatsApp di nomor 0811 1062 5888 atau melalui link berikut.

Dengan layanan digital Apotek Lifepack yang telah terintegrasi, Anda tidak perlu lagi antre ketika menebus resep obat. Apoteker kami akan membantu memvalidasi resep Anda. Layanan tebus resep akan sangat membantu kebutuhan obat rutin pasien kronis.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Apa Itu Apotek Lifepack?

Apotek Lifepack menyediakan beragam obat bebas, obat rutin, suplemen, hingga alat kesehatan dengan harga hemat, produk original berlisensi BPOM, dan gratis ongkir se-Indonesia. Layanan Lifepack tersedia secara online maupun offline. Dapatkan konsultasi dokter gratis dan program prioritas obat rutin secara khusus di layanan online kami. 

Kunjungi juga apotek offline kami di berbagai kota besar. Jakarta di alamat Infinia Park, Jl. Dr. Saharjo No.45, Manggarai, Tebet. Sedangkan Surabaya di Jl. Raya Manyar 11 F, Menur Pumpungan. Untuk warga Bandung, Anda juga bisa membeli obat di Apotek Lifepack Bandung di Jl. Abdul Rahman Saleh Nomor 1A Ruko D, Cicendo. Nantikan kehadiran Apotek Lifepack di kota-kota besar Indonesia lainnya.

Jangan ragu juga untuk hubungi WhatsApp di nomor 0811 1062 5888 untuk beli obat, tebus resep, layanan konsultasi, dan lain-lainnya. Tim Asisten Apoteker kami akan membalas pesan Anda pada jadwal operasional, yaitu hari Senin – Minggu, pukul 07.00 – 23.00. Dapatkan informasi Apotek Lifepack lebih lanjut di sini.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

apotek modern

Apotek Modern vs Apotek Tradisional, Ini Bedanya

direktoriObat   21/02/2023
perbedaan obat resep dan otc

Perbedaan Obat Resep dan Obat OTC, Apa Saja?

direktoriObat   20/02/2023
kategori obat resep

Kategori Obat yang Harus Dibeli dengan Resep, Apa Saja?

direktoriObat   17/02/2023
antikoagulan pengencer darah

Antikoagulan Darah: Jenis, Manfaat dan Efek Samping

direktoriObat   18/01/2023
obat felodipine

Obat Felodipine: Mekanisme, Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   07/12/2022

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman