fbpx
BerandadirektoriObatNattokinase NSK II

Manfaat Nattokinase NSK II adalah untuk mengencerkan penggumpalan darah yang menjadi penyebab stroke dan juga serangan jantung ditemukan oleh seorang peneliti dari Universitas Chicago tahun 1980. Peneliti ini menemukan kemampuan fibrinolysis pada natto. Natto sendiri dibuat dengan cara memfermentasi kacang kedelai yang dimasak sebelumnya dengan bakteri Bacillus subtilis natto (Baca juga Mengetahui Tekanan Darah Normal Pada Orang Dewasa). 

nattokinase nsk II

Informasi 

Nattokinase NSK II merupakan protease serine yang mengandung 275 jenis asam amino dengan berat molekul sebesar 27,728 Dalton. Nattokinase diekstrak dari makanan natto yang merupakan makanan tradisional asli Jepang. Natto dibuat dari kacang kedelai terfermentasi yang seringkali disebut sebagai “keju sayur”nya Jepang. Makanan Natto telah dikonsumsi selama lebih dari 1000 tahun di Jepang.

Dalam 50 gram natto terkandung kemampuan fibrinolysis sebesar 2000 CU atau 1500 unit aktivitas FU. Di pasaran, Nattokinase NSK-SD dijual dalam bentuk kapsul gel lembut dikenal sebagai Nattokinase NSK II. Di dalam kapsul terkandung 100 mg Nattokinase NSK-SD dengan aktivitas minimum sebesar 2000 FU. 

Penggumpalan darah terjadi ketika darah pada aliran darah berubah menjadi gel padat yang disebut sebagai thrombus. Penggunaan Nattokinase NSK-II dapat memberikan berbagai manfaat pada tubuh sebagai berikut:

  • Penurunan kenaikan tekanan darah
  • Memberikan aktivitas fibrinolysis
  • Mengurangi pembentukan sel darah merah Rouleaux
  • Menurunkan kekentalan darah
  • Mencegah penggumpalan trombosit darah

Anda bisa menemukan berbagai produk obat dengan kandungan Nattokinase SK II di pasaran seperti Natto kaplet. Obat ini masuk ke dalam obat terapi untuk kardiovaskular.

Dosis 

Konsumsi obat Nattokinase SK II untuk tujuan pengobatan penyumbatan pembuluh darah sebaiknya mengikuti dosis dan juga anjuran dari dokter. Obat Nattokinase SK II sebenarnya termasuk ke dalam obat bebas yang pembeliannya tidak membutuhkan resep dari dokter. Anda juga bisa melihat petunjuk penggunaan pada kemasan untuk dosis yang tepat. 

Jaminan Lifepack untuk Anda

Dosis penggunaan Natto kaplet dengan kandungan Nattokinase SK II sebanyak 100 mg adalah sebesar 1 sampai 2 kaplet setiap hari. Pada kondisi tertentu, konsumsi obat Nattokinase SK II juga bisa dilakukan sebanyak 3 kaplet sehari. Umumnya Nattokinase SK II tersedia dalam bentuk kaplet salut. 

Kontraindikasi 

Interaksi dengan Obat Lain 

Penggunaan setiap obat-obatan tentu tidak bisa dilakukan sembarangan meski merupakan obat herbal atau suplemen herbal. Hal ini juga berlaku untuk konsumsi obat Nattokinase SK II. Meski bisa terkategori sebagai obat herbal dan obat bebas, namun konsumsinya bersamaan dengan beberapa jenis obat-obatan lainnya dapat memicu berbagai interaksi yang tidak diinginkan.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Menurut riwayat riset klinis oleh perusahaan produsen Nattokinase SK II, seorang wanita dilaporkan menderita pendarahan serebelar ketika mengkonsumsi Nattokinase SK II dalam kondisi mengkonsumsi aspirin dosis rendah. 

Selain itu, wanita ini juga diduga mengalami perdarahan serebelar karena memiliki riwayat penyakit tertentu seperti tekanan darah tinggi serta keturunan. Anda yang mengkonsumsi obat dengan agen fibrinolisis lainnya tidak disarankan mengkonsumsi Nattokinase SK II bersamaan. 

Kelompok Orang Berisiko 

Obat Nattokinase SK II sebenarnya cenderung aman untuk dikonsumsi karena merupakan ekstrak dari makanan asli Natto. Namun, obat Nattokinase SK II tetap berisiko jika dikonsumsi oleh sekelompok orang yang memiliki masalah berupa hipersensitivitas atau alergi pada sejumlah makanan dan obat. 

Mengingat obat ini berasal dari ekstrak makanan yang berasal dari kacang kedelai, orang dengan riwayat alergi kacang-kacangan mungkin tidak disarankan mengkonsumsi obat Nattokinase SK II. 

Jaminan Lifepack untuk Anda

Selain itu orang dengan masalah penyakit pendarahan sebaiknya tidak mengkonsumsi obat dengan fibrinolysis. Orang dengan gangguan tertentu pada tubuh sebaiknya selalu berkonsultasi ke dokter sebelum mengkonsumsi obat.

Efek Samping 

Penggunaan obat Nattokinase SK II cenderung aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi konsumennya. Namun bagi konsumen dengan masalah alergi kacang kedelai, maka konsumsi Nattokinase SK II mungkin dapat menimbulkan efek samping alergi seperti:

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

  • Timbul ruam-ruam merah pada kulit tubuh yang terasa gatal
  • Pembengkakan pada beberapa bagian tubuh seperti wajah, tenggorokan, bibir, lidah dan sebagainya.
  • Kesulitan untuk bernapas
  • Pusing dan sakit kepala
  • Gangguan pencernaan
  • Mual dan muntah
  • Kehilangan kesadaran

Sementara efek samping lainnya mungkin berbeda antara satu orang dan orang lainnya. Segera hentikan pemakaian dan konsultasi ke dokter apabila timbul efek samping. 

Cara Konsumsi

Anda dapat memperoleh obat Nattokinase SK II pada obat dengan merek dagang Natto Kaplet Salut Selaput (Rp371.200). Cara konsumsi obat Nattokinase SK II yang tepat bergantung kepada sediaan obat. Mengingat Nattokinase SK II umumnya tersedia dalam bentuk kaplet salut, maka konsumsinya adalah secara oral. Anda cukup meminum tablet Nattokinase SK II sesuai dengan dosis yang disarankan pada kemasan bersamaan dengan mengkonsumsi air putih.

Anda dapat mengkonsumsi obat ini dalam kondisi setelah makan ataupun sebelum makan. Namun usahakan konsumsi obat Nattokinase SK II tidak dalam kondisi perut kosong. Simpan Nattokinase SK II dalam tempat bersuhu ruangan dan tidak dalam kondisi lembab. Jauhkan obat Nattokinase SK II dari paparan sinar matahari langsung.

Beli obat tanpa perlu antri di apotek dengan Lifepack. Unduh aplikasi Lifepack melalui Google Play Store maupun App Store sekarang. Atau Anda bisa dapatkan rekomendasi produk suplemen dan vitamin terbaik di Jovee.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

carbidu

Obat Carbidu: Manfaat, Efek Samping Dan Dosis

direktoriObat   06/09/2021
celestamine

Obat Celestamine: Efek Samping, Manfaat Dan Dosis

direktoriObat   06/09/2021
fungiderm

Obat Fungiderm: Dosis, Manfaat Dan Efek Samping

direktoriObat   03/09/2021
kalnex

Obat Kalnex: Manfaat, Efek Samping Dan Dosis

direktoriObat   02/09/2021
rebamipide

Obat Rebamipide: Efek Samping, Dosis Dan Manfaat

direktoriObat   02/09/2021

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

Partner Pengiriman