fbpx
BerandaObatPelajari Cara Penggunaan Obat Pemirolast K

Pemirolast K adalah salah satu obat anti alergi yang sering digunakan oleh masyarakat. Obat ini biasa dimanfaatkan untuk mengatasi alergi berupa rasa gatal di area mata manusia. Pemirolast K akan menghambat berbagai penyebab dari alergi yang terjadi pada area mata manusia agar tidak dapat berkembang dan bergerak bebas.

pemirolast k obat

Kandungan senyawa turunan pirimidin pada Pemirolast K bisa dengan mudah mengatasi alergi yang sedang terjadi. Manfaat lain dari Pemirolast K ini adalah untuk mengobati orang yang menderita penyakit asma kronis. Pemirolast K yang digunakan untuk mengobati orang yang menderita penyakit asma kronis berbentuk tablet. Mari kita pahami bersama-sama bagaimana cara penggunaan yang tepat dari Pemirolast K.

Cara Menggunakan Pemirolast K Dengan Benar

Di dalam kemasan dari Pemirolast K sudah dicantumkan dengan jelas bagaimana cara yang tepat untuk menggunakan Pemirolast K. Jika Anda sudah membaca tata cara yang benar dalam menggunakan Pemirolast K tentunya Anda tidak akan kesulitan dalam menggunakan Pemirolast K dan juga Anda akan terhindar dari kesalahan penggunaan Pemirolast K. Cara yang benar untuk menggunakan Pemirolast K adalah :

1. Hadapkan Muka Ke Atas

Hadapkan muka Anda ke atas lalu buka mata Anda menggunakan salah satu tangan. Gunakanlah pipet yang sudah disediakan di dalam Pemirolast K untuk mengambil cairan Pemirolast K secukupnya. Setelah itu gunakan pipet yang sudah terisi dengan cairan Pemirolast K ke arah mata Anda dan setelah posisinya tepat di atas mata Anda teteskan cairan dari ujung pipet tersebut pelan-pelan. Jangan sampai Anda bersentuhan dengan ujung dari pipet yang Anda gunakan untuk meneteskan Pemirolast K ke mata Anda. Bersentuhan langsung dengan ujung pipet tetes tersebut akan menyebabkan pipet terkontaminasi dengan bakteri dan juga virus yang ada pada tangan Anda. Hal yang ditakutkan untuk terjadi adalah jika nantinya bakteri dan juga virus yang menempel pada pipet tetes akan masuk ke dalam mata Anda. Tentunya hal tersebut berpotensi tinggi menyebabkan infeksi pada area mata Anda.

2. Tutup Mata Setelah Ditetesi Pemirolast K

Anda harus segera menutup mata dan menghadapkan muka Anda ke bawah. Setelah mata ditetesi Pemirolast K, pastikan Anda menutup mata Anda dengan rapat supaya nantinya cairan Pemirolast K tidak akan keluar lagi dari mata Anda. Tetaplah menutup mata Anda selama kurang lebih 2 menit sampai dengan 3 menit supaya cairan Pemirolast K bisa masuk secara merata ke mata Anda.

3. Berikan Jeda 5 Menit Untuk Penetesan Kedua

Langkah terakhir dari penggunaan Pemirolast K adalah pemberian jeda selama 5 menit. Dosis penetesan obat Pemirolast K tentunya berbeda-beda untuk setiap kasus alergi pada mata. Jika memang seseorang harus meneteskan sebanyak 2 kali dalam sekali pemakaian Pemirolast K, maka harus diberikan jeda selama kurang lebih 5 menit lamanya.

Jaminan Lifepack untuk Anda

pemirolast k obat
Pemirolast K adalah salah satu obat anti alergi yang sering digunakan oleh masyarakat. Manfaat lainnya untuk mengobati penyakit asma kronis.

Itulah cara yang benar untuk menggunakan Pemirolast K. Selanjutnya mari kita pahami mengenai dosis maksimal penggunaan Pemirolast K untuk mengatasi alergi pada mata.

Dosis Pemirolast K Untuk Alergi Mata

Pemirolast K tidak boleh digunakan oleh anak-anak di bawah 3 tahun karena alasan keamanan. Dosis wajar dari penggunaan Pemirolast K adalah sebanyak 1 tetes hingga 2 tetes dalam sekali penggunaan. Penggunaan maksimal Pemirolast K dalam sehari adalah sebanyak 4 kali. Konsultasikan kepada dokter tentang penggunaan obat ini jika Anda memiliki permasalahan kesehatan tertentu. Hal ini guna mencegah risiko buruk yang mungkin terjadi (Baca juga 5 Jenis Penyakit Mata Yang Perlu Anda Ketahui).

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Itulah informasi mengenai cara penggunaan obat pemirolast. Semoga bermanfaat!Ingin konsultasi kesehatan yang lengkap? Unduh aplikasi Lifepack. Bayar resep obat di Lifepack dengan cepat dan bebas antri. Aplikasi ini sudah ada di Google Play Store maupun App Store.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

ibuprofen dan parasetamol

Ibuprofen dan Parasetamol: 5 Perbedaan yang Harus Dipahami

Obat   20/09/2022
statin dalam obat

Perbedaan 7 Jenis Statin dalam Obat Kolesterol

Obat   10/09/2022

Cara Mengobati Luka, Serta Rekomendasi Obat Luka di Apotek

Obat   02/08/2022

Butuh Obat? Cek Daftar Apotek di Bandung

Obat   29/07/2022

Tak Usah Bingung, Cek Cara Tebus Obat di Apotek Bandung

Obat   28/07/2022

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman