fbpx
BerandaObatMengenal Obat Anastrozole dan Manfaat Utamanya

Anastrozole dalam sebuah penelitian diketahui memiliki peluang 26% lebih baik untuk mencegah kembalinya sel kanker pada tubuh. Selain itu ada beberapa faktor lainnya yang membuat obat anastrozole ini dipakai sebagai obat untuk atasi kanker pada wanita khususnya kanker payudara. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai manfaat obat ini sebaiknya simak artikel berikut hingga tuntas.

obat anastrozole

Anda dapat menemukan kandungan anastrozole pada obat Arimidex 1 mg – 2 strips – 28 tablet 1mg (Rp2.734.200). Obat ini dapat Anda beli dengan resep dokter.

Manfaat Dari Obat Anastrozole Untuk Atasi Hormon Estrogen Berlebih Pada Wanita

Umumnya kondisi penyakit kanker bisa terjadi pada wanita jika melakukan pola hidup yang tak sehat, jarang berolahraga atau bergerak, konsumsi makanan yang tak sehat serta tak seimbang gizi dan nutrisinya hingga memiliki kondisi berlebih jumlah hormon dalam tubuhnya. Berikut beberapa manfaat konsumsi obat penurun hormon estrogen yaitu anastrozole.

1. Menurunkan Risiko Serangan Stroke

Stroke bisa terjadi jika hormon estrogen kemudian menyebabkan seseorang memiliki tekanan darah yang cukup tinggi. Dengan membuat tekanan darah menjadi lebih stabil maka risiko untuk alami serangan stroke akibat tekanan darah tinggi bisa dihindari.

2. Mengecilkan Peluang untuk Terkena Kanker

Banyak penderita hormon estrogen berlebih yang kemudian memiliki penyakit serius seperti kanker trombosis dan endometriosis. Dalam hal ini perlu mendapatkan perhatian khusus karena penanganan harus dilakukan dengan cepat dan tepat. 

 3.  Kurangi Sel Kanker

Kanker adalah jenis penyakit serius yang bisa berakibat pada kematian. Jika Anda menanganinya terlambat maka risiko kematian lebih besar peluangnya. Konsumsi obat anastrozole bisa  membantu mengurangi sel kanker pada payudara dan organ tubuh lainnya secara efektif.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Kenali Manfaat Obat Anastrozole Untuk Atasi Kanker Payudara

Obat yang mengandung anastrozole diketahui bisa mengobati kanker payudara wanita pada stadium awal dengan catatan pasien sudah mengalami menopause dengan memiliki reseptor hormon yang positif. Hal ini penting untuk menjadi catatan awal karena obat ini tak akan bereaksi jika pasien memiliki reseptor hormon yang negatif.

Selain itu konsumsi obat anastrozole juga menjadi pengobatan tahap pertama untuk kanker payudara yang sudah menyebar ke organ lainnya. Maka dari itu sangat penting untuk mengetahui adanya gejala kelebihan hormon estrogen secara dini untuk penanganan yang lebih cepat dan tepat.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Adapun untuk konsumsi obat ini memiliki kontraindikasi pada beberapa pasien dengan kondisi kesehatan tertentu. Seperti misalnya ibu hamil dan menyusui, anak usia di bawah 18 tahun, pasien dengan gagal ginjal berat, wanita yang belum alami menopause, wanita dengan kanker payudara reseptor estrogen negatif, dan yang terakhir pada  wanita pengidap kanker yang tak merespons pada pengobatan dengan Tamoxifen.

Dosis anastrozole sendiri pada setiap orang bisa berbeda sesuai dengan kondisi kesehatannya. Dosis pemberian anastrozole untuk anak dan dewasa bisa mengkonsumsi obat anastrozole sebanyak 1 tablet yang mengandung 1 mg dengan atau tanpa makanan sekalipun sekali dalam sehari. Tablet harus ditelan utuh, tidak boleh dikunyah atau dihancurkan terlebih dahulu.

Sebaiknya konsultasikan pada dokter jika Anda konsumsi jenis obat lainnya selama konsumsi anastrozole. Karena ada beberapa kandungan obat yang bisa memiliki reaksi yang berbeda jika dikonsumsi bersamaan dengan jenis obat yang lainnya. Sekian info tentang obat anastrozole yang bisa menjadi tambahan info kesehatan buat Anda dan keluarga.Unduh aplikasi Lifepack di Playstore dan Appstore, dapatkan layanan terbaik apotek online untuk tebus resep obat sesuai kebutuhan Anda. Solusi paling tepat berobat bebas antri.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

ibuprofen dan parasetamol

Ibuprofen dan Parasetamol: 5 Perbedaan yang Harus Dipahami

Obat   20/09/2022
statin dalam obat

Perbedaan 7 Jenis Statin dalam Obat Kolesterol

Obat   10/09/2022

Cara Mengobati Luka, Serta Rekomendasi Obat Luka di Apotek

Obat   02/08/2022

Butuh Obat? Cek Daftar Apotek di Bandung

Obat   29/07/2022

Tak Usah Bingung, Cek Cara Tebus Obat di Apotek Bandung

Obat   28/07/2022

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman