fbpx
BerandaTelemedikKonsultasi Dokter Online, Mungkinkah?

Ketika seseorang merasa sedang sakit terkadang mereka akan mencari obat dengan cara melakukan browsing di internet. Hal ini sangat tidak dianjurkan karena bisa jadi salah dalam menentukan obat pilihan, lebih baik menggunakan layanan telemedik. Telemedik adalah sebuah proses konsultasi dengan dokter tanpa harus bertatap muka atau konsultasi dokter secara online. Konsultasi ini bisa dilakukan dengan menggunakan handphone melalui chatting, telepon atau video call dengan dokter pilihan anda.

konsultasi dokter online

Saat ini juga sudah banyak platform yang menyediakan layanan telemedik. Ketika kondisi sedang mengalami pandemi seperti saat ini, telemedik adalah solusi yang bagus agar anda bisa meminimalisir resiko terjangkit virus yang sedang menjadi wabah saat ini. Terkadang fasilitas kesehatan adalah tempat yang cukup potensial untuk menularkan virus karena banyak orang yang sakit mendatangi fasilitas kesehatan tersebut.

Cara Mendapatkan Layanan Telemedik Untuk Konsultasi Dokter Online

Inti dari telemedik yaitu anda tetap bisa mendapatkan layanan kesehatan berupa konsultasi dengan dokter atas keluhan sakit yang anda rasakan namun tidak perlu bertatap muka secara langsung. Jadi cara melakukan telemedik yaitu dengan cara memanfaatkan teknologi untuk melakukan konsultasi tersebut. Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon dokter atau tenaga kesehatan pilihan anda. Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi chatting untuk berkonsultasi. Tapi saat ini juga banyak platform yang khusus menyediakan layanan telemedik termasuk apotek online. Dengan platform seperti ini biasanya pasien akan mendapatkan layanan yang sangat mudah dari konsultasi hingga mendapatkan obat pada satu platform saja.

Keuntungan Memanfaatkan Layanan Telemedik Untuk Konsultasi Dokter Online

Alasan banyak orang memanfaatkan telemedik adalah karena banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan dengan layanan telemedik ini. Berikut adalah keuntungan dari memanfaatkan layanan telemedik ;

1. Hemat Waktu

Jika anda melakukan pengobatan pada fasilitas kesehatan biasanya anda akan membutuhkan waktu lebih lama. Pertama anda membutuhkan waktu untuk menuju ke tempat fasilitas kesehatan itu berada. Yang kedua biasanya anda harus mengantri untuk bisa berkonsultasi dengan dokter pilihan anda. Apalagi untuk seorang dokter spesialis yang sudah terkenal mampu memberikan diagnosis dan memberikan resep terbaik, sudah pasti banyak pasien yang percaya pada dokter tersebut sehingga banyak antrian untuk berobat.

2. Bisa Dilakukan Di Rumah

Karena konsep telemedik adalah berkonsultasi dengan dokter jarak jauh maka anda bisa melakukan konsultasi ini dimana saja termasuk di rumah. Anda cukup membuka peralatan komunikasi anda untuk berkonsultasi dengan dokter pilihan anda. Seandainya harus antri pun maka kegiatan mengantri anda tidak akan semembosankan seperti ketika anda mengantri pada fasilitas kesehatan langsung. Anda bisa mendapatkan diagnosa yang tepat untuk masalah kesehatan anda dan anda juga mendapatkan resep yang tepat untuk mendapatkan obat yang bisa mengatasi masalah kesehatan anda.

Jaminan Lifepack untuk Anda

3. Obat Bisa Diantar

Jika anda memanfaatkan telemedik maka biasanya layanan berkonsultasi dengan dokter ini satu paket dengan layanan apotek. Obat yang disarankan oleh dokter juga akan diantar sampai ke rumah anda sesuai dengan alamat pesanan. Bahkan Anda bisa membeli obat resep untuk penyakit kronis seperti Glucovance 5 mg/500 mg – 100 Softgell – Obat Diabetes / Untuk Mengontrol Gula Darah / Glucovance (Rp651.000) untuk diabetes melalui layanan telemedik.

4. Lebih Hemat Biaya

Sebuah platform yang menyediakan layanan telemedik biasanya akan memberikan harga yang lebih murah dibandingkan dengan anda berkonsultasi secara langsung dengan cara mendatangi fasilitas kesehatan. Bahkan ada beberapa platform yang memungkinkan anda berkonsultasi dengan dokter umum secara gratis dan anda hanya perlu membayar obat yang anda butuhkan. Manfaat telemedik adalah untuk mempermudah hidup anda, jadi jangan ragu untuk memanfaatkannya.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

5. Praktis Konsultasi Dokter Online

Iya! Jika menggunakan layanan telemedik, anda hanya membutuhkan gadget dan sambungan internet. Anda tidak perlu bersusah payah ke rumah sakit atau klinik untuk mendapatkan konsultasi dengan dokter. Terlebih di masa pandemi seperti saat ini, ke luar rumah tentu menimbulkan kekhawatiran tersendiri, mengingat risiko penularan COVID-19 yang masih mengancam.

Konsultasi gratis dengan dokter umum dan beli obat secara online. Download aplikasi Lifepack di Playstore dan Appstore, apotek online untuk tebus resep obat. Solusi berobat bebas antri. Dapatkan rekomendasi vitamin harian personal kamu, dari A ke Z(inc) hanya di Jovee.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

Tak Usah Bingung, Cek Cara Tebus Obat di Apotek Bandung

Obat   28/07/2022
apotek terlengkap dan terdekat

5 Tips dan Trik Mencari Apotek Terlengkap dan Terdekat

Hidup Sehat   04/07/2022
apotek terlengkap di bandung

Daftar Apotek Terlengkap di Bandung

Telemedik   17/06/2022
apotek bandung

Apotek Modern Lifepack Akan Segera Hadir di Bandung

Telemedik   16/06/2022
apotek lifepack

Apotek Lifepack Hadir Secara Offline untuk Layanan Lengkap dan Tepat

Telemedik   31/05/2022

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman