fbpx
BerandaTelemedikIngin Konsultasi Dokter Gratis di Lifepack? Simak Daftar FAQ dan Prosedur Konsultasi

Layanan telemedis merupakan salah satu alternatif terbaik dan solusi tepat untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi. Masyarakat yang memiliki keluhan penyakit dapat berkonsultasi langsung dengan dokter umum di mana pun Anda berada tanpa harus takut terjangkit Covid-19 dari orang lain. Demi meraih kesehatan masyarakat yang inklusif, Apotek Online Lifepack menyediakan konsultasi dokter umum secara gratis. Layanan konsultasi dokter online ini bertujuan untuk memudahkan setiap masyarakat untuk berobat. Sebelum menggunakan layanan konsultasi atau tanya jawab dokter gratis di Lifepack, ada baiknya Anda mengetahui prosedur serta daftar pertanyaan yang sudah sering ditanyakan. Artikel ini dapat membantu Anda untuk mengetahui beberapa informasi yang paling dibutuhkan masyarakat. Yuk, simak sampai akhir!

tanya jawab dokter gratis

Prosedur konsultasi gratis di Apotek Online Lifepack

Berikut 3 langkah mudah melakukan konsultasi di Lifepack:

  1. Ketahui keluhan Anda dan gejala yang sedang dialami
  2. Klink link WhatsApp berikut
  3. Isi formulir dengan memberikan informasi umum seperti nama, usia, dan keluhan
  4. Tim Lifepack akan memberikan Anda arahan selanjutnya
  5. Konsultasi dengan dokter dan dapatkan resep obat
  6. Tebus resep obat dengan harga hemat di Lifepack

Pertanyaan yang paling sering ditanyakan saat konsultasi

Dirangkum oleh tim Lifepack, berikut 10 pertanyaan yang paling sering ditanyakan dalam sesi tanya jawab dokter gratis. Daftar pertanyaan berikut mungkin dapat membantu Anda mengatasi keluhan penyakit atau kebutuhan kesehatan lebih cepat.

1. Apa kegunaan obat tertentu?

Salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan adalah kegunaan suatu obat. Mulai dari obat seperti Nebacetin Powder, Benzolac, Promag Gazero, hingga Humira.

Anda dapat mengetahui informasi lengkap tentang obat yang akan Anda konsumsi dengan cara mengakses halaman khusus Informasi Kesehatan Obat di halaman resmi Lifepack. Anda bisa mengakses obat dengan menggunakan daftar yang telah disusun secara abjad mulai dari A hingga Z.

2. Bagaimana cara pakai obat tertentu? 

Selain kegunaan dari suatu obat, aturan pakai obat dapat berbeda-beda. Tim Lifepack seringkali membantu pasien yang memerlukan bantuan untuk konsumsi Mycostatin Drop, Collagen Noera, Skinista Frozen, Blackmores Pregnancy, hingga Clopidogrel.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Anda dapat menemukan cara pakai obat pada halaman produk obat di Lifepack atau pada kemasan obat itu sendiri. Anda dapat memasukkan nama obat ke dalam mesin pencarian di halaman Lifepack. Tentunya, Anda juga dapat mengakses halaman Informasi Kesehatan Obat untuk mengetahui informasi lengkap seputar obat tersebut.

3. Rekomendasi suplemen untuk vitalitas pria?

Pria terkadang membutuhkan suplemen tambahan untuk meningkatkan vitalitas pria. Pada umumnya, suplemen tambahan ini berbentuk pil dan dapat dikonsumsi setiap hari.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Beberapa rekomendasi suplemen vitalitas pria yang aman dan telah memiliki lisensi BPOM adalah seperti Sidomuncul Libidione (Rp96.800) yang terbuat dari ekstrak tribulus, gingseng Korea, pasak bumi, dan kuda laut. Selain itu Anda juga bisa mengonsumsi Neo Hormoviton (Rp11.600) yang mengandung bahan herbal alami pasak bumi, ekstrak ginseng, dan dilengkapi dengan L-Arginine, vitamin B1, B6, dan B12.

4. Apakah Lifepack menyediakan obat untuk menggugurkan kandungan dan obat berjenis restricted lainnya selain obat resep?

Sebagai apotek online yang telah bekerjasama dengan Kementrian Kesehatan Indonesia, Lifepack selalu mengikuti dan menghormati aturan yang berlaku. Lifepack hanya menyediakan obat bebas atau over-the-counter serta obat golongan keras yang bisa didapatkan dengan cara tebus resep dari dokter.

Maka dari itu, Lifepack tidak menjual obat untuk menggugurkan kandungan dan obat berjenis ilegal lainnya yang tidak memiliki lisensi dari BPOM.

5. Obat aman untuk ibu hamil ibu menyusui?

Seringkali, kondisi ibu hamil harus dibedakan dengan pemakaian obat dewasa secara umum. Tim Lifepack seringkali mendapatkan pertanyaan apakah sebagian obat aman untuk dikonsumsi ibu hamil dan menyusui, mulai dari obat batuk dan pilek, hingga suplemen kolagen.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Obat batuk dan pilek pada umumnya tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui karena sebagian zat aktif dapat meningkatkan penyakit atau gangguan pada janin. Ibu dapat mengatasi pilek dan batuk dengan konsumsi minuman hangat dan istirahat yang cukup. Penggunaan atau konsumsi kolagen pada umumnya boleh dilakukan oleh ibu hamil dan menyusui, asalkan produk hanya menggunakan bahan alami dan tidak memiliki kandungan zat aktif seperti retinoid yang dapat menyebabkan cacat janin.

Anda perlu konsultasi lebih lanjut dengan dokter kandungan untuk mengetahui apakah obat yang ingin dikonsumsi aman atau tidak. Selama Anda belum mendapatkan kepastian, dianjurkan untuk tidak mengonsumsi obat tersebut.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

6. Berapa harga obat tertentu?

Setiap obat yang dijual di Lifepack memiliki harga di bawah harga eceran tertinggi (HET) yang lebih murah dari apotek lain. Harga obat akan selalu dicantumkan pada halaman informasi produk tersebut. Lifepack menyediakan obat dalam satuan yang berbeda-beda mulai dari strip hingga box. Anda dapat memasukkan nama obat ke dalam mesin pencarian di halaman Lifepack untuk mengetahui harga obat.

Beli obat bisa lebih hemat dengan berbagai promo diskon dan ongkir dari Lifepack. Pantau terus sosial media Lifepack untuk mendapatkan promo yang berbeda setiap harinya.

7.  Dosis obat untuk anak-anak?

Setiap obat memiliki dosis yang berbeda-beda. Pada umumnya, obat untuk anak akan dibedakan dengan obat dewasa. Tetapi, beberapa obat juga diperbolehkan untuk diminum berbagai kalangan seperti Combatrin, Rhinos, Alco, Hufagrip, Antibiotik Sporetik, Amoxsan.

Anda dapat mengetahui dosis obat sesuai dari anjuran yang berada pada kemasan obat tersebut. Dosis obat untuk anak-anak akan jauh lebih sedikit dibandingkan dosis untuk dewasa. Akses halaman Informasi Kesehatan Obat untuk mengetahui informasi lengkap seputar obat tersebut.

Jaminan Lifepack untuk Anda

8. Apakah vaksinasi bisa dilakukan untuk penderita asma atau batuk pilek?

Penderita asma boleh mendapatkan Vaksinasi Covid-19, kecuali penderita asma kronis. Kondisi Anda akan dievaluasi oleh tim vaksinasi terlebih dahulu sebelum tindakan vaksin dapat dilakukan. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat membaca informasi di halaman berikut: Bolehkah Vaksin COVID-19 untuk Pengidap Asma?

Sedangkan, penderita batuk pilek dianjurkan untuk menunda vaksinasi Covid-19. Hal ini dilakukan karena pemberian vaksin sebaiknya diadakan saat penerima vaksin dalam kondisi sehat dan bugar. Tubuh dengan imunitas yang sedang menurun akan meningkatkan efek samping vaksinasi untuk muncul lebih berat. Informasikan kondisi Anda kepada tim vaksinasi dengan jelas.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

9. Bisakah konsultasi berbagai masalah kesehatan?

Layanan konsultasi tanya jawab dokter di gratis Lifepack dapat dimanfaatkan oleh pasien dengan berbagai keluhan kesehatan mulai dari batuk, ejakulasi dini, gangguan kulit, program hamil, hingga penyakit kelamin gonore, sipilis, dan lain-lain. Anda dapat menanyakan keluhan dengan gejala awal atau dengan menyertakan hasil laboratorium dari pemeriksaan kesehatan sebelumnya.

Tim Lifepack akan membantu menangani masalah kesehatan Anda.

10. Bagaimana cara tebus resep obat di Lifepack? 

Lifepack menyediakan layanan tebus resep obat mulai dari sakit gigi, batuk pilek, dan dermatitis, hingga obat kronis untuk diabetes, jantung, dan TBC. Berikut cara tebus resep obat di Lifepack:

  1. Kunjungi Website Lifepack
  2. Buka website Lifepack lewat Desktop atau Mobile dan pilih menu “Tebus Obat
  3. Pilih “Chat via Whatsapp
  4. Pastikan sudah terinstal & login di aplikasi Whatsapp
  5. Anda akan di arahkan ke Whatsapp
  6. Isi data diri anda dengan lengkap dan kirim data Anda
  7. Setelah isi data diri, anda akan dihubungi lebih lanjut untuk konsultasi dengan dokter
  8. Anda akan dapat resep obat
  9. Anda dapat menebus resep obat dan menyelesaikan pembayaran melalui link yang diberikan via sms

Demikian informasi seputar konsultasi online Lifepack. Anda bisa melakukan tanya jawab dokter gratis di Apotek Online Lifepack melalui WhatsApp di link berikut. Anda tidak akan dikenakan biaya selain menebus resep obat yang diperlukan. Jaga terus kesehatan bersama Lifepack, Apotek Online Anda.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

jenis jenis apotek

Ternyata Ada Beberapa, Ini Jenis-jenis Apotek dan Pengertiannya

Telemedik   30/09/2022

Tak Usah Bingung, Cek Cara Tebus Obat di Apotek Bandung

Obat   28/07/2022
apotek terlengkap dan terdekat

5 Tips dan Trik Mencari Apotek Terlengkap dan Terdekat

Hidup Sehat   04/07/2022
apotek terlengkap di bandung

Daftar Apotek Terlengkap di Bandung

Telemedik   17/06/2022
apotek bandung

Apotek Modern Lifepack Akan Segera Hadir di Bandung

Telemedik   16/06/2022

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman