fbpx
BerandaObatKetahui Fungsi Beraprost untuk Hasil Pengobatan yang Maksimal

Beraprost adalah jenis obat dari golongan obat keras yang banyak diresepkan untuk penderita tekanan darah tinggi atau hipertensi paru. Diketahui fungsi beraprost sendiri memperbesar pembuluh darah, mencegah agregasi platelet, dan mencegah proliferasi sel otot halus di sekitar pembuluh darah.

fungsi-beraprost

Apa Saja Manfaat Dari Obat Beraprost?

Obat yang harus dikonsumsi setelah makan dan melalui cara oral ini memiliki beberapa efek samping terutama jika Anda mengkonsumsinya tak sesuai dengan anjuran dari dokter. Adapun beberapa manfaat dari konsumsi obat beraprost adalah sebagai berikut. 

1. Cegah Cedera Reperfusi

Fungsi beraprost yang pertama adalah untuk mencegah terjadinya cedera reperfusi sebagai akibat dari berkurangnya asupan oksigen ke darah. Pada beberapa kondisi kesehatan tertentu, pasien bisa mengalami cedera reperfusi yang disebabkan karena asupan oksigen dalam darah menurun kadarnya. Sehingga agar cedera tak terjadi harus segera dilakukan tindakan antisipasi.

2. Mengobati Hipertensi Pulmonal

Hipertensi pulmonal atau hipertensi paru primer bisa terjadi secara mendadak karena suatu hal yang Kita lakukan tanpa disadari. Adapun fungsi dari obat beraprost sendiri bisa untuk melebarkan pembuluh darah dalam tubuh sehingga aliran darah bisa menjadi lebih stabil. Kemudian setelah itu bisa membantu menurunkan tekanan darah tinggi secara signifikan. Anda juga dapat mengkonsumsi Sildenafil Novell 50 mg – 4 Tablet – Mengatasi Impotensi dan Hipertensi pulmonal (Rp161.700) untuk membantu mengatasi hipertensi pulmonal. Obat ini dapat Anda beli dengan menggunakan resep dokter.

3. Kurangi Rasa Nyeri dan Dingin pada Tubuh

Jika tubuh Anda mengalami gangguan pada pembuluh darah perifer maka umum terjadi rasa dingin dan nyeri yang menggigit. Untuk mengatasinya, Anda bisa konsumsi obat beraprost dengan dosis sesuai dengan anjuran dokter yang menangani kesehatan Anda. Obat beraprost juga berfungsi untuk mengurangi rasa nyeri dan dingin pada tubuh.

Perhatian 

fungsi-beraprost

Beraprost sendiri bukan jenis obat jangka panjang sehingga Anda bisa mengkonsumsinya sesuai kebutuhan saja. Namun ada beberapa kondisi yang harus diperhatikan jika Anda konsumsi obat ini. Yang pertama adalah sebaiknya tunda konsumsi obat jika Anda memiliki riwayat alergi pada salah satu kandungan obat. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Karena jika pemicu alergi Anda minum, efek gangguan kesehatan lainnya bisa muncul pada saat yang tak tepat.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Kemudian lakukan konsultasi yang lebih baik untuk dilakukan khususnya untuk penderita Parkinson. Karena biasanya penderita Parkinson juga harus meminum beberapa jenis obat yang perlu diketahui apakah ada kontraindikasi obat atau tidak dengan beraprost jika diminum bersamaan.

Hindari kendarai kendaraan bermotor selama konsumsi beraprost karena umumnya efek samping fungsi beraprost adalah bisa menyebabkan kantuk sehingga beresiko untuk alami kecelakaan.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Dan obat ini sangat tidak disarankan untuk penderita hemofilia, perdarahan aktif dan wanita hamil, menyusui serta wanita yang sedang menstruasi. Sehingga pemeriksaan awal sangat penting untuk dilakukan.

Lalu apa yang harus dilakukan jika konsumsi melebihi dosis misalnya karena lupa minum obat? Perlu diingat bahwa jika dosis obat terlupa untuk diminum Anda tak bisa menggandakan dosis karena itu berbahaya untuk dilakukan. Jika jarak dengan waktu minum obat berikutnya masih panjang, maka segera minum begitu Anda ingat. Namun jika jarak sudah dekat sebaiknya lupakan atau abaikan dosis yang terlupa. Jika terjadi overdosis segera bawa pasien ke puskesmas terdekat untuk perawatan jika terjadi overdosis. Demikian ulasan singkat tentang fungsi beraprost.

Kami bisa melayani kebutuhan Anda untuk beli obat untuk penyakit kronis yang Anda maupun keluarga Anda derita. Download aplikasi Lifepack melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga melalui smartphone Anda. 

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

ibuprofen dan parasetamol

Ibuprofen dan Parasetamol: 5 Perbedaan yang Harus Dipahami

Obat   20/09/2022
statin dalam obat

Perbedaan 7 Jenis Statin dalam Obat Kolesterol

Obat   10/09/2022

Cara Mengobati Luka, Serta Rekomendasi Obat Luka di Apotek

Obat   02/08/2022

Butuh Obat? Cek Daftar Apotek di Bandung

Obat   29/07/2022

Tak Usah Bingung, Cek Cara Tebus Obat di Apotek Bandung

Obat   28/07/2022

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman