fbpx
BerandaObatCefspan: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Proses sintesis pada bakteri yang terganggu ini akan membuat pembentukan sel bakteri tidak dapat dilakukan sehingga bakteri akan mati. Untuk bisa memperoleh obat ini harus memeriksakan diri dulu ke dokter sebab untuk memperolehnya butuh resep dokter.

cefspan-200-mg-tab

Manfaat Obat Cefspan Bagi Tubuh

Obat yang mampu mengobati segala macam infeksi yang disebabkan oleh bakteri hanyalah obat Cefspan saja (Baca juga Clindamycin, Antibiotik Yang Ampuh Atasi Infeksi Bakteri). Obat ini sudah terbukti mampu mengobati infeksi yang seringnya dialami masyarakat Indonesia tetapi untuk bisa mengobati infeksi tersebut dosis obatnya harus benar dulu.

Untuk infeksi yang biasanya sembuh setelah minum Cefspan adalah infeksi saluran pernafasan, saluran kemih, kulit, persendian dan tulang. Semua jenis infeksi tersebut harus cepat diobati sebab kalau tidak bisa sangat berbahaya sekali (Baca juga Tips Mencegah Infeksi Coronavirus Pada Anak). Salah satu obat cefspan yang dpaat Anda temui di pasaran adalah Cefspan 100 mg/5 ml Dry Sirup 30 ml (Rp 137.500).

Dosis Lengkap Obat Cefspan

Obat Cefspan sendiri bisa mengobati banyak sekali jenis infeksi dan setiap jenis infeksi yang dialami itu akan berbeda dosisnya jadi perlu tahu kondisinya dulu barulah tahu dosisnya. Untuk dosis yang tepat untuk setiap jenis infeksi ada di bawah ini.

1. Infeksi Saluran Kemih Tanpa Komplikasi

Orang dewasa yang mengalami infeksi saluran kemih dapat mengonsumsi Cefspan 200 mg tab sebanyak 400 mg sehari, atau bisa dibagi menjadi dua kali minum sebanyak 200 mg sesuai dengan anjuran dokter (Baca juga Gejala, Penyebab, dan Pengobatan Infeksi Saluran Kemih).

Untuk anak-anak yang umurnya masih di bawah 12 tahun dan berat tidak sampai 45 kg maka dosisnya 8 mg/kgBB sehari saja. Jika beratnya sudah melebihi 45 mg maka dosisnya disamakan dengan dosis orang dewasa.

Jaminan Lifepack untuk Anda

2. Otitis Media

Anak-anak penderita Otitis Media berumur 12 ke bawah cukup minum obat Cefspan dengan dosis 8 mg per kg sekali sehari atau 4 mg setiap 12 jam sekali. Jika berat anak sudah lebih dari 45 kg maka dosisnya diperbanyak menjadi 400 mg sehari satu kali.

Orang dewasa dosisnya berbeda dengan anak-anak, dosisnya sendiri adalah 200 mg diminum dua kali sehari atau bisa satu kali 400 mg. Jika sudah rutin meminumnya maka obat tersebut akan terasa khasiatnya.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

3. Faringitis

Penderita Faringitis yang umurnya antara 6 bulan sampai dengan 12 tahun itu akan butuh obat Cefspan 200 mg tab sebesar 8 mg sekali sehari atau 4 mg dua kali sehari sesuai berat badan. Jika beratnya sudah seperti orang dewasa minimal 45 kg dosisnya berubah jadi 400 mg per hari.

Penderita yang sudah dewasa akan sembuh bila rutin minum Cefspan sebanyak 400 mg per hari atau 200 mg per dua kali minum sehari. Tetapi harus disesuaikan juga dengan kondisi pasien agar lebih berkhasiat lagi obatnya.

Efek Samping Obat Cefspan

Cefspan adalah gologan obat keras, sehingga pastikan Anda mengonsumsi obat ini sesuai dengan petunjuk dokter. Konsumsi obat ini juga dapat menimbulkan efek samping dan efek samping yang umumnya dirasakan adalah timbulnya gangguan pada pencernaan seperti mual, diare dan muntah. Efek seperti itu tidaklah berbahaya karena dibiarkan beberapa hari juga akan sembuh.

Jika efeknya sudah mulai berbahaya seperti kesulitan bernapas, terjadi pembengkakan, demam dan juga muncul ruam sebaiknya ke dokter. Sebab efek samping obat Cefspan 200 mg tab seperti itu termasuk efek yang parah jadi butuh sekali penanganan dokter.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Itulah informasi mengenai manfaat, dosis, dan efek samping obat Cefspan 200 mg tab. Bijaklah dalam menggunakan obat-obatan untuk mencegah terjadinya risiko buruk akibat kesalahan penggunaan obat.

Ingin membeli obat Cefspan dan bisa tahu info mengenai obat tersebut? Download langsung aplikasi Lifepack di Google Play Store dan App Store. Aplikasi apotek online terpercaya untuk tebus obat rutin.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

obat-GERD-alami

5 Obat GERD Alami Yang Mudah Didapat

Obat Quinine: Manfaat, Efek Samping, dan Dosis

direktoriObat   25/10/2021
perbedaan vaksin astrazeneca dan sinovac

Perbedaan Vaksin AstraZeneca dan Sinovac

Obat   25/08/2021
terapi konvalesen

Terapi Plasma Konvalesen Untuk COVID-19

Obat   25/08/2021
obat-semprot-hidung

Petunjuk Cara Pemakaian Obat Semprot Hidung

Obat   20/08/2021

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

Partner Pengiriman