fbpx
BerandadirektoriObatAntazoline HCl

Mata merupakan bagian tubuh yang sangat penting untuk menunjang aktivitas. Mata juga termasuk indra manusia yang berfungsi untuk melihat. Karena pola hidup yang tidak sehat, seringkali mata mengalami gangguan yang membuat rasa tidak nyaman. Untuk meredakan gangguan pada pada tersebut, Anda bisa menggunakan obat tetes mata yang mengandung Antazoline Hcl.

Antazoline HCl

Informasi

Antazoline merupakan salah satu senyawa yang terdapat dalam obat tetes mata. Senyawa ini dapat meredakan rasa sakit pada mata, serta iritasi mata merah. Dengan adanya Antazolin  juga dapat meredakan rasa gatal pada area mata. Serta menurunkan alergi pada mata yang membuat penglihatan Anda nyaman kembali.

Ada beberapa obat mata yang mengandung Antazoline ini. Karena memang Antazoline Hcl dapat mengatasi masalah dan gangguan pada indra penglihatan. Untuk menggunakan obat tersebut, harus sesuai dengan dosis yang diberikan. Karena bisa menyebabkan iritasi yang gangguan lain yang berisiko tinggi. Anda dapat membeli Cendo Vasacon-A Eye Drop 15 ml – 1 Botol – 15ml (Rp57.900) di pasaran dengan membawa resep dokter.

Jika kelebihan Antazoline bisa menimbulkan efek samping hingga overdosis. Namun, jika kekurangan juga bisa membuat mata Anda tidak nyaman setelah sebelumnya menggunakan obat tersebut. Oleh karena itu, selalu konsultasikan dengan dokter agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Dosis

Jika Anda menggunakan Antazoline dalam obat tetes mata dalam bentuk cairan, Anda harus memperhatikan anjuran dokter dan petunjuk kemasan. Untuk obat tetes, dosis yang diberikan biasanya 1 sampai 2 tetes setiap hari dengan intensitas 4 kali. 

Obat ini sangat sensitif terhadap suhu maupun pengaruh lain dari luar. Sehingga penyimpanan obat ini harus diperhatikan dengan baik. Jangan menggunakan Antazoline Hcl setelah 30 hari dibuka. Karena dapat berisiko terkena debu atau bakteri yang tidak terlihat oleh kasat mata.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Untuk penggunaan yang lama, konsultasikan dulu ke dokter. Agar mendapatkan resep yang sesuai dengan kondisi dan gangguan yang dialami. Jangan menggunakan Antazoline Hcl diluar pengawasan dokter, terutama untuk merek tertentu yang belum familiar. 

Kontraindikasi

Interaksi dengan Obat Lain

Antazoline Hcl termasuk obat untuk meredakan sakit pada mata. Jangan menggunakan obat ini dengan obat lain diluar resep dokter. Karena bisa menyebabkan interaksi yang berisiko tinggi. Obat ini bisa menyebabkan overdosis jika berlebihan dalam menggunakanya. 

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Penggunaan obat ini dengan obat lain dapat menurunkan efektivitas obat. Sehingga tidak bisa memberikan manfaat secara maksimal. Bahkan bisa menyebabkan keracunan dan overdosis yang berbahaya. 

Kelompok Orang Berisiko

Penggunaan obat ini harus sesuai dengan resep dan pengawasan dokter. Antazoline Hcl akan berisiko tinggi jika digunakan pada:

  • Penderita alergi

Pada penderita alergi tidak dianjurkan menggunakan obat Antazoline Hcl.  Karena bisa menyebabkan masalah yang lebih serius terkait alergi yang ditimbulkan.

  • Hipersensitif

Antazoline Hcl bagi seseorang yang mengalami hipersensitivitas dapat menyebabkan risiko tinggi. Karena obat ini dapat menyebabkan efek samping yang serius untuk kesehatan.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Efek Samping

Obat yang mengandung Antazoline Hcl mempunyai efek samping yang berisiko. Efek samping tersebut dapat terjadi jika penggunaan obat tidak diperhatikan. Oleh karena itu, perhatikan dosis yang diberikan dan selalu konsultasikan dengan dokter. 

Antazoline Hcl bisa terdapat dalam obat tetes luar atau dalam bentuk lain yang dikonsumsi secara langsung. Selalu perhatikan petunjuk obat dan resep dokter, karena efek samping yang mungkin ditimbulkan oleh obat ini adalah:

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Iritasi mata

Sebagai obat untuk meredakan sakit mata dan gatal pada mata, Antazoline Hcl juga bisa menyebabkan iritas. Terutama jika digunakan tidak sesuai dengan dosis. Iritasi mata ini dapat membuat Anda tidak nyaman dan berbahaya.

Penglihatan Kabur

Tidak hanya iritasi pada mata, penggunaan obat Antazoline Hcl secara berlebihan atau tidak sesuai dosis juga bisa menyebabkan penglihatan kabur. Kondisi ini tentu memicu munculnya penyakit lain pada mata Anda.

Jika terjadi gejala demikian, segera periksakan ke dokter untuk diberikan penanganan medis. Jangan menggunakan obat lain diluar petunjuk dokter, karena bisa menambah risiko berbahaya dari efek samping obat yang ditimbulkan. 

Cara Konsumsi

Cara menggunakan obat Antazoline Hcl ini bisa diteteskan pada kedua mata sesuai dosis yang ditentukan. Jangan meletakan Antazoline Hcl pada sembarang tempat. Terutama tempat yang lembab dan panas, karena bisa membekukan obat tersebut.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Jauhkan obat dari jangkauan hewan pemeliharaan dan anak-anak. Jika obat sudah habis, jangan dibuang sembarangan. Karena bisa terkontaminasi dengan lingkungan, jangan membuang obat ke drainase atau toilet. Terutama pada saluran air yang terbuka, karena bisa mencemari lingkungan dan air.

Perhatikan tanggal kadaluarsa obat, pastikan masih dalam masa aman penggunaan. Jika menggunakan Antazoline Hcl yang sudah kadaluarsa dapat menyebabkan efek samping yang berbahaya. Sebelum menggunakan obat tersebut, Anda harus periksa kesehatan terlebih dahulu. Dan perhatikan nasehat dan instruksi dari dokter. 

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Obat yang sudah kadaluarsa dapat menimbulkan penyakit berbahaya. Diantaranya penyakit kronis, kejang-kejang, gangguan jantung, dan sebagainya. Oleh karena itu, selalu perhatikan penggunaan obat yang mengandung Antazoline HCl ini.

Untuk tebus resep obat, anda juga bisa mengunduh aplikasi Lifepack. Dengan Lifepack, anda dapat menebus resep obat tanpa perlu antri di apotek. Tersedia melalui Google Play Store maupun App Store

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

RANICHO

Ranicho: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   30/09/2022
itramag

Itramag: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   25/09/2022
improvox

Improvox: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   23/09/2022
obat amcor

Amcor: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   12/09/2022
Albistrok

Albistrok: Manfaat, Dosis, Efek Samping

direktoriObat   09/09/2022

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman