fbpx
BerandaObat8 Rekomendasi Obat Panu Di Apotek

Panu merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh pertumbuhan jamur di kulit. Pada umumnya, penyebab panu harus diatasi terlebih dahulu agar panu dapat hilang. Sedang mencari tempat jual obat panu di apotek? Cek daftar produk obat panu bebas yang bisa Anda dapatkan tanpa resep dokter di bawah.

obat panu di apotek

1. Daktarin Cream – 10 g (Rp68.400)

Rekomendasi obat panu pertama adalah Daktarin Cream. Daktarin adalah obat anti jamur yang tersedia dalam bentuk krim oles dan mengandung zat aktif miconazole nitrate. Kandungan ini dapat menghambat jamur penyebab infeksi kulit seperti panu. Dapat dioleskan 2 kali setiap hari dipakai selama 7 hari berturut-turut

2. Kalpanax Salep – 6 gr – Obat Anti Jamur / Kutu Air / Panu / Kudis (Rp13.400)

Selanjutnya, obat panu yang dapat Anda beli di apotek adalah Kalpanax. Salep ini mengandung komposisi zat aktif seperti salicylic acid yang merupakan agen keratolitik dan desmolitik, yang dapat merusak lapisan tanduk (stratum korneum) serta memecah keratin pada jaringan kulit, sehingga bagian lapisan tanduk yang terinfeksi dapat mengelupas.

3. Canesten Cream – 10 Gram – Krim Jamur Panu Kadas Kurap Kutu Air 10g (Rp49.905)

Canesten Cream adalah krim untuk mengatasi jamur pada kulit, panu, kadas atau kurap, kutu air dan ruam popok. Dengan komposisi Clotrimazole 1%, jenis obat yang satu golongan dengan miconazole, yang bekerja dengan cara merusak struktur membran sel jamur penyebab panu. Dapat digunakan sebanyak 2-3 kali sehari selama 2-4 minggu. Pastikan saat menggunakan obat tangan kita sudah bersih.

4. NIZORAL CREAM 5 G – Krim Antijamur (Rp55.300)

Alternatif lainnya adalah Nizoral Cream dengan kandungan Ketoconazole. Zat aktif tersebut akan menghambat produksi jamur sehingga panu juga akan berhenti berkembang. Dapat digunakan juga untuk mengobati kurap, infeksi dermatofit, serta candidiasis.

5. Mycorine Powder 25 gr – 25 g – Bedak Gatal Jamur, Panu, Kurap, Kutu Air (Rp74.700)

Obat bedak ini adalah obat yang digunakan untuk mengobati penyakit kulit akibat infeksi jamur.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Mycorine mengandung miconazole yang bekerja dengan merusak struktur sel penyebab panu, yaitu jamur.

6. Salep kulit 88 – 6 g – Salep kulit untuk kudis panu, kadas, kurap, kutu air 6g (Rp23.800)

Masih berupa salep, salep kulit yang satu ini merupakan obat luar yang mengandung Salicylic acid, Benzoic acid dan Sulfur praecipitatum. Tidak hanya panu, Salep Kulit 88 juga dapat mengatasi penyakit yang disebabkan oleh jamur serta infeksi bakteri ringan seperti kudis, kurap dan kutu air. 

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

7. PAGODA SALEP EXTRA 10 G – Obat Gatal / Kutu Air / Panu / Kurap (Rp5.983)

Pagoda Salep Extra juga merupakan obat oles lainnya untuk meredakan panu. Mengandung Sulfur Praecipitatum, Asam Salisilat, Menthol Dan Champora. Sulfur dan asam salisilat merupakan obat antifungal non spesifik yang berguna untuk membuang jaringan mati dan mencegah infeksi meluas. Dapat bantu menyembuhkan gatal-gatal di telapak tangan, kaki, selangkangan paha, kutu air, panu, kurap, dan kudis.

8. Fungiderm Cream 10G – Obat Jamur (Rp30.800)

Rekomendasi obat panu di apotek yang terakhir adalah Fungiderm Cream 10 gr. Sebagai obat jamur, salep topikal ini dapat membantu menghambat perluasan infeksi jamur ke area permukaan kulit lain serta kuku. Obat berbentuk krim ini mengandung bahan aktif clotrimazole 1% yang bekerja dengan cara menghambat tumbuhnya jamur. 

Berapa harga obat panu di apotek?

Harga obat panu di apotek sangatlah bervariasi. Sebelum mendapatkan obat yang tepat, sebaiknya berkonsultasi dulu dengan dokter.

Ingin konsultasi dokter dan butuh obat resep?

Sebagian obat panu seperti obat panu alami yang diminum di apotek hanya bisa didapatkan dengan resep sesuai konsultasi dokter. 

Jaminan Lifepack untuk Anda

Nikmati konsultasi gratis dengan tim dokter berpengalaman Lifepack. Sampaikan keluhan dan kebutuhan obat Anda langsung ke dokter kami melalui WhatsApp di nomor 021 5086 8889 atau melalui link berikut.

Dengan layanan digital Lifepack yang telah terintegrasi, Anda tidak perlu lagi antre ketika menebus resep obat. Jika Anda telah memiliki resep obat, unggah foto resep Anda melalui aplikasi atau WhatsApp. Apoteker kami akan membantu memvalidasi resep Anda. Layanan tebus resep akan sangat membantu kebutuhan obat rutin pasien kronis.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Itulah tadi informasi terkait obat panu di apotek. Selalu gunakan obat panu sesuai dengan dosis dan cara pakai yang telah tertera pada kemasan obat. Obat panu salep hanya untuk digunakan pada area luar kulit dan tidak untuk dikonsumsi secara oral. Selalu jaga kesehatan tubuh Anda bersama Apotek Lifepack. 

Apa Itu Apotek Lifepack?

Apotek Lifepack menyediakan beragam obat bebas, obat rutin, hingga alat kesehatan dengan harga hemat, produk original berlisensi BPOM, dan gratis ongkir se-Indonesia. Layanan Lifepack tersedia secara online maupun offline. Dapatkan konsultasi dokter gratis dan program prioritas obat rutin secara khusus di layanan online kami. Atau kunjungi apotek kami secara offline yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya.

Jangan ragu juga untuk hubungi WhatsApp di nomor 021 5086 8889 untuk beli obat, tebus resep, layanan konsultasi dan lainnya. Tim Asisten Apoteker kami akan membalas pesan Anda setiap Senin – Minggu, pukul 07.00 – 23.00. Dapatkan informasi Apotek Lifepack di sini.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

ibuprofen dan parasetamol

Ibuprofen dan Parasetamol: 5 Perbedaan yang Harus Dipahami

Obat   20/09/2022
statin dalam obat

Perbedaan 7 Jenis Statin dalam Obat Kolesterol

Obat   10/09/2022

Cara Mengobati Luka, Serta Rekomendasi Obat Luka di Apotek

Obat   02/08/2022

Butuh Obat? Cek Daftar Apotek di Bandung

Obat   29/07/2022

Tak Usah Bingung, Cek Cara Tebus Obat di Apotek Bandung

Obat   28/07/2022

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman