fbpx
BerandadirektoriObatDextrose Anhydrate

Apabila Anda kekurangan zat ini, maka tubuh tidak bisa berfungsi secara normal dan bisa-bisa Anda pingsan. Untuk itu, biasanya obat pengganti cairan tubuh seperti Dextrose Anhydrate. Yuk, kita simak lebih jauh tentang obat satu ini, berikut informasi detailnya soal dosis, efek samping penggunaan, hingga kontradiksi dan cara pakainya.

Dextrose Anhydrate

Informasi

Ketika Anda merasa tubuh sangat lemah, bahkan hampir pingsan, Anda mungkin akan mendengar diagnosis dari dokter bahwa saat ini Anda kekurangan kadar gula. Memang, peranan glukosa dalam tubuh manusia sangat penting hingga jika Anda kekurangan zat ini, maka dokter akan cepat-cepat memberikan resep untuk meningkatkannya.

Bicara mengenai Dextrose Anhydrate, obat ini merupakan sebuah senyawa yang sama seperti Dextrose, namun lebih kering dan sangat disarankan untuk kondisi dimana tubuh mengalami kekurangan kadar gula dalam darah. Tingkat kemanisan yang dimiliki obat ini pun akan sangat bermanfaat dalam meningkatkan kadar gula darah Anda.

Sering disebut dengan D-Glukosa, obat ini sejatinya tidak hanya dipakai untuk meningkatkan kadar gula, melainkan juga bisa dipakai untuk nutrisi pengganti dan perawatan cairan. Cara kerjanya lebih bersifat ke efek detoksifikasi dan dieresis sehingga bahan ini banyak dipakai dalam industri farmasi. Bahkan di beberapa produk di industri makanan pun, senyawa yang bisa menjadi pengganti pemanis gula ini juga sering digunakan karena sifatnya yang menambah energi.

Dosis

Dosis dari obat satu ini pada setiap individu akan diberikan dalam jumlah yang berbeda-beda. anda perlu melalui konsultasi dokter untuk mengetahui berapa kisaran dosis yang bisa diberikan kepada Anda. Tentunya dalam berkonsultasi, Anda harus mengatakan secara jujur kondisi tubuh Anda agar dokter bisa meresepkan dosis yang tepat.

Kontraindikasi

Obat satu ini rupanya juga tidak bisa berinteraksi dengan beberapa obat tertentu jika digunakan bersama-sama. Efektifitas dari obat ini tidak akan bekerja dengan baik dan dapat meningkatkan resiko terjadinya efek samping jika Anda mengonsumsinya dengan obat-obat lain.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Namun, Dextrose Anhydrate rupanya juga bisa digunakan bersamaan dengan obat sejenis Fludeoxyglucose f 18 dan blood transfusion in the same IV. Meski begitu, Anda tetap harus berkonsultasi pada dokter setiap akan mengonsumsi suplemen, vitamin, atau obat lainnya.

Adapun untuk kategori orang dengan resiko dari obat ini adalah mereka yang memiliki hipersensitivitas pada jagung dan produk-produk sejenisnya, orang dengan kadar gula tinggi, dan orang dengan intoleransi karbohidrat.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Efek Samping

Beberapa efek samping yang bisa terjadi dari konsumsi obat-obatan yang mengandung Dextrose Anhydrate adalah peradangan pada bekas suntikan, pembekuan darah, dan kebocoran injeksi. Obat ini juga bisa menyebabkan rasa pusing, hipotensi, dan rasa kantuk yang berat. Maka dari itu, sesudah mengonsumsinya, Anda tidak disarankan untuk mengemudi atau mengoperasikan mesin.

Ketika Anda juga sedang dalam pengaruh obat ini, maka sebaiknya Anda beristirahat agar kondisi tubuh kembali sehat. Anda juga dilarang untuk mengonsumsi alkohol karena bisa meningkatkan efek samping berupa kantuk. Oleh sebab itu, patuhi perintah dokter dan selalu pantau kondisi Anda dengan seksama.

Cara Konsumsi

Obat ini sering digunakan dalam perawatan, kontrol pencegahan dan juga perbaikan penyakit, namun bukan berarti Anda bisa mengentengkan cara konsumsinya. Ketika Anda melewatkan sebuah dosis, maka yang harus Anda lakukan adalah sesegera mungkin mengonsumsinya. Namun apabila waktu konsumsi lebih dekat dengan dosis berikutnya, maka Anda bisa melewatkan dosis sekarang dan mengatur jadwal kembali.

Meski obat ini berasal dari glukosa dan air, namun Anda tidak boleh mengambil dosis ekstra dalam sekali konsumsi. Misalnya saja, Anda melewatkan dosis minum satu kali dan meminum dua kali dosis dikonsumsi berikutnya. Hal ini berbahaya karena dosis ekstra tidak akan menyembuhkan lebih cepat, melainkan memberi efek samping yang serius hingga risiko keracunan obat. Apabila Anda terlanjur mengonsumsinya dua kali dosis, maka pantau kondisi dan segera hubungi petugas medis.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Jika Anda bukan petugas medis, Anda juga jangan pernah memberikan dosis yang dokter berikan kepada Anda untuk orang lain. Hal ini karena kondisi tubuh setiap orang tidak sama dan dosis yang dibutuhkan juga akan berbeda. Malah, memberi dosis Anda pada orang lain bisa menyebabkan overdosis pada orang tersebut.

Agar obat Anda tersimpan dengan baik dan bisa digunakan setiap saat, maka simpan obat ini dalam temperatur ruangan dengan kondisi jauh dari sinar matahari dan jauh dari jangkauan anak-anak atau hewan peliharaan. Usahakan, ruangan tersebut tidak lembab namun masih sejuk. Jangan pernah Anda menaruh obat di kulkas atau membekukannya di freezer. Hal ini tidak akan bagus untuk obat Anda.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Salah satu produk yang dapat membantu mengganti cairan serta mineral penting yang hilang dari tubuh adalah PEDIALYTE BUBBLE GUM 500 ML – Obat Dehidrasi Ringan dan Sedang(Rp 39.964).

Demikian ulasan mengenai Dextrose Anhydrate, termasuk keterangan soal dosisnya, kontradiksinya, efek sampingnya, hingga cara konsumsinya. Jika Anda tidak paham dengan konsumsi obat ini atau ada hal yang mengganjal di pikiran, maka segera hubungi dokter Anda. Lakukan konsultasi ulang agar tidak ada keraguan dalam konsumsinya. Semoga ulasannya bermanfaat.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

itramag

Itramag: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   25/09/2022
improvox

Improvox: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   23/09/2022
obat amcor

Amcor: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   12/09/2022
Albistrok

Albistrok: Manfaat, Dosis, Efek Samping

direktoriObat   09/09/2022
simvastatin vs atorvastatin

Sama-sama Obat Kolesterol, Ini Bedanya Simvastatin vs Atorvastatin

direktoriObat   06/09/2022

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman