fbpx
BerandadirektoriObatPyrathiazine Chlorotheophyllinate

Bagi ibu hamil, pasti sudah sering merasakan mual dan muntah selama masa kehamilan. Terlebih, rasa mual dan muntah ini pasti akan dirasakan sejak awal masa kehamilan. Maka dari itu, kebanyakan ibu hamil selalu mengonsumsi obat Pyrathiazine chlorotheophyllinate sebagai sarana untuk meredakan rasa mual dan muntah yang selalu timbul selama masa kehamilan.

pyrathiazine chlorotheophyllinate

Informasi

Mungkin tidak semua orang mengetahui istilah obat Pyrathiazine chlorotheophyllinate ini. Obat ini sendiri secara umum memang dipakai untuk meredakan rasa mual dan muntah saat seorang wanita menjalani masa kehamilan. Hanya saja, kini obat yang satu ini sudah dapat difungsikan untuk berbagai macam keluhan lain yang bisa menimbulkan rasa mual dan muntah ini muncul.

Tak jarang, banyak dokter yang juga menggunakan obat ini sebagai sarana untuk menghentikan gejala muntah pasca seseorang menjalani suatu rangkaian operasi. Tak dapat dipungkiri, pasca seseorang melakukan operasi pasti akan mengalami muntah sebagai reaksi umum yang terjadi. Disini peran Pyrathiazine chlorotheophyllinate hadir sebagai penghambat rasa muntah tersebut. Pyrathiazine dapat Anda temukan pada obat Anvomer B6 – 60 tablet (Rp207.900).

pyrathiazine chlorotheophyllinate
Ibu hamil selalu minum obat Pyrathiazine Chlorotheophyllinate sebagai sarana untuk meredakan rasa mual dan muntah selama masa kehamilan.

Selain itu, Pyrathiazine chlorotheophyllinate juga dapat dimanfaatkan sebagai obat penangkal mabuk perjalan yang biasanya dapat membuat orang sering mengalami mual dan kemudian muntah selama melakukan perjalan menggunakan alat transportasi. Terlebih, obat ini sudah terbukti ampuh untuk menghentikan rasa mual dan muntah yang sering muncul pada seseorang.

Hanya saja perlu Anda tahu, Pyrathiazine chlorotheophyllinate ini masuk ke dalam kategori obat keras. Pada kemasan obat pun, juga biasanya sudah tertera lambang warna merah yang menunjukkan bahwa obat ini tidak bisa sembarangan dikonsumsi. Bahkan, Anda pun harus konsultasi ke dokter sebelum nanti hendak mengonsumsi obat ini sebagai penghenti mual.

Dosis

Karena masuk ke dalam golongan obat keras, dalam pemakaiannya pun obat ini harus sesuai dosis atau aturan yang sudah dianjurkan. Mengingat, dalam mengonsumsinya pun juga harus sesuai dengan saran dari dokter. Obat ini sendiri dapat dikonsumsi baik untuk orang dewasa, maupun juga anak-anak yang sudah mulai menginjak usia enam tahun ke atas.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Dosis yang biasa dianjurkan sendiri adalah untuk orang dewasa dapat mengonsumsi Pyrathiazine chlorotheophyllinate ini sebanyak satu tablet dan diminum paling banyak dua kali sehari. Sementara untuk anak-anak, bisa mengonsumsinya sebanyak setengah tablet saja dan tetap dikonsumsi paling tidak dua kali dalam sehari dengan batas maksimal konsumsi 40 mg per hari.

Kontraindikasi

Sebagai golongan obat keras, tentu saja selalu akan menimbulkan beberapa interaksi atau kontradiksi bila dikonsumsi bersamaan dengan obat lain. Hanya saja, salah satu interaksi terhadap obat lain yang sering terjadi adalah seperti tidak bekerja dengan efektifnya dari salah satu obat yang Anda konsumsi bersamaan dengan konsumsi Pyrathiazine chlorotheophyllinate.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Lalu, apabila Anda memang sedang mengonsumsi obat lain, Anda pun disarankan untuk melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Bukan tanpa alasan, konsultasi ke dokter ini berguna agar nantinya efek kontradiksi atau interaksi dengan obat lain ini dapat diminimalisir, sehingga tidak akan menimbulkan efek yang samping berbahaya pada tubuh Anda nantinya.

Selain itu, ada beberapa kelompok orang yang memiliki risiko ketika mengonsumsi obat ini. Beberapa orang berisiko ini antara lain :

  • Bagi Anda yang memiliki riwayat hipersensitif atau alergi terhadap kandungan dalam obat ini, disarankan tidak mengonsumsinya agar tidak menimbulkan reaksi alergi. 
  • Selama Anda hendak atau telah menggunakan obat Pyrathiazine chlorotheophyllinate ini dilarang untuk mengendarai kendaraan atau melakukan kegiatan berat karena bisa memiliki risiko menimbulkan kecalakan.
  • Bagi Anda yang memiliki masalah ginjal dan hati, tidak terlalu disarankan mengonsumsi obat ini dalam dosis yang banyak.

Efek Samping

Sebenarnya, Pyrathiazine chlorotheophyllinate ini tidak memiliki efek samping berbahaya jika dikonsumsi dalam jumlah dan dosis yang cukup. Efek samping yang sering terjadi biasanya adalah mudah mengantuk dan sering kencing. Hanya saja, efek samping ini dapat hilang dengan sendirinya.

Namun, apabila Anda mengonsumsi obat ini secara berlebihan, justru malah menimbulkan overdosis yang berbahaya untuk tubuh. Salah satu efek samping paling parah adalah timbul rasa kantuk berat yang bisa berujung pada Anda mengalami pingsan. 

Jaminan Lifepack untuk Anda

Bahkan, dalam beberapa kasus obat ini juga dapat menimbulkan rasa kesemutan atau mengalami sensasi terbakar pada kulit akibat overdosis. Pyrathiazine chlorotheophyllinate ini juga dapat menyebabkan reaksi sakit kepala. Apabila sudah terjadi efek samping yang berat ini, maka segera hubungi rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis dengan baik.

Cara Konsumsi

Mengingat dari efek samping dan golongan obat, maka dalam pemakaiannya pun Anda harus selalu melakukan konsultasi dengan dokter. Anda pun dianjurkan untuk mengonsumsi obat ini sebanyak dua kali sehari dan sekali minum adalah satu tablet untuk orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak dapat dikonsumsi setengah dosis dari orang dewasa.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Beli obat tanpa perlu antri di apotek dengan Lifepack. Unduh aplikasi Lifepack melalui Google Play Store maupun App Store sekarang. Atau Anda bisa dapatkan rekomendasi produk suplemen dan vitamin terbaik di Jovee.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

itramag

Itramag: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   25/09/2022
improvox

Improvox: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   23/09/2022
obat amcor

Amcor: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   12/09/2022
Albistrok

Albistrok: Manfaat, Dosis, Efek Samping

direktoriObat   09/09/2022
simvastatin vs atorvastatin

Sama-sama Obat Kolesterol, Ini Bedanya Simvastatin vs Atorvastatin

direktoriObat   06/09/2022

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman