fbpx
BerandaObatPelajari Efek Samping Apixaban, Obat yang Dapat Cegah Stroke

Stroke adalah salah satu penyakit yang memang berbahaya karena bisa menyebabkan kematian, stroke bisa juga membuat otak rusak permanen sehingga akan menyebabkan kelumpuhan. Karena dampaknya sangat menakutkan maka yang harusnya dilakukan adalah mencegah jangan sampai terkena stroke tersebut. Salah satu pencegah yang paling mudah adalah mengonsumsi obat Apixaban, jadi kalau bertanya Apixaban obat apa jawabannya adalah obat yang terbukti ampuh mencegah terjadinya stroke untuk penderita gangguan irama jantung. Tetapi kalau mengonsumsi obat ini perlu sekali melihat aturannya sebab kalau tidak mengikuti aturannya maka bisa membuat tubuh malah terkena dampak buruknya.

apixaban adalah

Apakah Berbahaya Mengonsumsi Obat Apixaban?

Obat dibuat agar dapat mencegah terjadinya penyakit dan juga bisa menyembuhkan penyakit, meskipun begitu tidak berarti obat tersebut tidak punya efek samping. Sebab semua obat yang sudah dibuat pasti ada efek samping baik yang ringan atau yang berat, kalau yang ringan jelas dibiarkan saja tidak masalah tetapi kalau parah efek sampingnya barulah berbahaya. Efek samping tersebut juga dirasakan kalau memakan obat Apixaban, tetapi efek samping tersebut baru akan muncul kalau penggunaan obat ini salah. Kalau sampai salah penggunaannya pasti efeknya bisa seperti di bawah ini.

1. Mengalami Sakit Maag Akut

Sebelum minum obat khususnya Apixaban, harus banyak yang diketahui dulu seperti Apixaban obat apa dan juga berapa dosisnya. Sebab kalau tidak kenal obat itu seperti apa pasti efeknya tidaklah baik, seperti mengalami gangguan pada pencernaan seperti penyakit maag. Penyakit maag yang dialami juga bukan yang biasa tetapi yang parah sekali makanya harus cepat-cepat ditangani karena bisa saja merusak lambung.

2. Perdarahan Berkelanjutan

Perdarahan juga termasuk efek samping obat Apixaban, perdarahan yang terjadi ini tidak bisa berhenti dan akan berlangsung lama sekali. hal tersebut disebabkan oleh pembekuan darah yang tidak berhasil sehingga luka selalu basah dan sulit keringnya, makanya darah terus keluar. Jika terus berlanjut seperti itu pasti darah berkurang banyak dan bisa menyebabkan anemia.

3. Gangguan Penglihatan

Umum sekali sebenarnya kalau sampai mengalami gangguan pada penglihatan jika minum obat, tetapi jika sama sekali tidak bisa melihat barulah berbahaya. Kalau memang hanya melihatnya buram saja dan setelah dibiarkan beberapa jam ternyata membaik tidak masalah. Tetapi kalau setelah dibiarkan malah makin parah baiknya segera saja ke dokter agar cepat disembuhkan dan jadi tahu Apixaban obat apa.

4. Suara Berubah

Berubahnya suara juga menjadi salah satu tanda kalau mengalami efek samping sebuah obat seperti Apixaban, suara berubah ini bukan menjadi kecil atau menjadi besar suaranya. Tetapi suaranya malah menjadi cadel, cadel sendiri adalah kondisi dimana seseorang tidak bisa mengucapkan huruf dengan benar. Kalau suara sudah mulai berubah baiknya bertanya ke dokter aman atau tidak.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Cara Menghindari Agar Tidak Terkena Efek Buruk Apixaban

Sebelum obat Apixaban akan diminum maka bacalah dulu instruksi yang ada di kemasan obat tersebut. Tidak boleh sampai mengurangi atau bahkan menambahkan dosis obatnya sesuka hati lebih baik bertanya dulu ke dokter. Kalau untuk mengonsumsinya bisa setelah makan atau sebelum makan, kalau memang kesulitan minumnya bisa dihancurkan dulu obatnya. Jika masih merasa bingung bisa saja tanyakan Apixaban obat apa ke dokter. Selain apixaban, Anda juga dapat mengkonsumsi obat dengan kandungan Dabigatran Etexilate seperti Pradaxa 150 mg – 30 kapsul – Mencegah stroke penyumbatan darah 150mg (Rp1.124.600) untuk membantu mengatasi stroke.

Beli obat yang untuk stroke tanpa harus antri di apotek maka pakailah saja Lifepack. Unduh saja aplikasi Lifepack di Google Play Store dan App Store.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

obat-meriang

5 Rekomendasi Obat Meriang Pilihan Apotek Lifepack

Obat   03/11/2022
obat-batuk-anak

20 Rekomendasi Obat Batuk Anak Alami, Aman, dan Ampuh

Obat   02/11/2022
ibuprofen dan parasetamol

Ibuprofen dan Parasetamol: 5 Perbedaan yang Harus Dipahami

Obat   20/09/2022
statin dalam obat

Perbedaan 7 Jenis Statin dalam Obat Kolesterol

Obat   10/09/2022

Cara Mengobati Luka, Serta Rekomendasi Obat Luka di Apotek

Obat   02/08/2022

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman