fbpx
BerandadirektoriObatIodochlorohydroxyquinoline

Bagi sebagian besar orang, infeksi kulit merupakan sesuatu yang sangat tidak nyaman. Selain mengganggu kesehatan, infeksi kulit kerap dianggap mengganggu penampilan karena bisa dilihat secara langsung. Hal itu bisa mengganggu penglihatan orang lain di sekitar.

Iodochlorohydroxyquinoline

Infeksi kulit bisa disebabkan oleh berbagai hal. Namun, pada umumnya hal itu disebabkan oleh virus, bakteri, jamur dan parasit. Oleh karena itu, beberapa infeksi kulit kerap terjadi di lingkungan yang tidak bersih. Lingkungan kotor merupakan lokasi dimana terdapat banyak kuman penyakit penyebab penyakit kulit berada sehingga Anda sangat disarankan untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Jika pun Anda menderita infeksi kulit, Anda sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter terutama jika infeksinya cukup parah. Jangan ceroboh menggunakan obat luar. Selain itu, karena infeksi kulit sangat mudah menular maka sebaiknya Anda berhati-hati dalam menggunakan barang pribadi. Hindari menggunakan barang yang dipakai bersama-sama terutama barang yang memungkinkan kontak langsung dengan kulit seperti pakaian dan sepatu.

Informasi

Bagi infeksi yang disebabkan oleh jamur, Iodochlorohydroxyquinoline merupakan obat yang bisa digunakan untuk menyembuhkannya. Obat ini umum digunakan untuk mengatasi eksim, infeksi jamur, gatal akibat bercukur, kulit bersisik dan berketombe, bisul dan penyakit kaki atlet. Cara kerja obat ini dengan cara menghambat pertumbuhan jamur.

Iodochlorohydroxyquinoline
Bagi infeksi yang disebabkan oleh jamur, Iodochlorohydroxyquinoline merupakan obat yang bisa digunakan untuk menyembuhkannya.

Obat ini termasuk dalam golongan obat keras sehingga Anda tidak bisa menggunakannya sembarangan. Karena obat ini ditujukan untuk penggunaan luar, Iodochlorohydroxyquinoline dibuat dalam kemasan salep atau tube yang mudah digunakan. Di pasaran obat jenis ini cukup mudah ditemukan dengan harga yang terjangkau. Iodochlorohydroxyquinoline biasanya dibandrol dengan harga sekitar 20 ribu rupiah saja. 

Selain Iodochlorohydroxyqunoline, Anda juga dapat menggunakan Vaselone Cream 5 g – 1 Tube – Krim Untuk Kulit Radang Akibat Infeksi Jamur (Rp68.000) untuk mengatasi infeksi jamur. Obat berbentuk krim ini dapat Anda beli dengan resep dokter.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Walaupun terdengar sepele tapi penyakit kulit tidak bisa diobati secara sembarangan apalagi tanpa memeriksakan diri ke dokter. Jika Anda sembarangan menggunakan obat seperti ini hasilnya bisa membahayakan kesehatan karena obat ini termasuk obat keras. Sayangnya, obat ini kadang dapat dengan mudah dijumpai di platform-platform online dengan harga miring tanpa ada keterangan jelas sehingga berpotensi disalahgunakan. Oleh karena itu, pastikan Anda selalu membeli obat di tempat-tempat yang terpercaya.

Dosis

Penggunaan obat ini cukup mudah. Anda hanya perlu mengaplikasikannya secara tipis dan menyeluruh pada bagian kulit yang terkena infeksi. Gunakan obat ini tiap 2-3 kali sehari selama sekitar 4 minggu atau sesuai dengan petunjuk dokter. 

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Selain itu, perhatikan juga pemakaian pada anak-anak. Saat ini belum ada penelitian lebih lanjut tentang keamanan Iodochlorohydroxyquinoline pada anak-anak sehingga sebaiknya hindari penggunaan obat ini atau konsultasi lebih dulu dengan dokter untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas.

Kontraindikasi

Interaksi dengan Obat Lain

Belum ada informasi yang menyatakan penggunaan Iodochlorohydroxyquinoline bersamaan dengan obat lain dapat menimbulkan efek samping. Namun, ada baiknya jika Anda bertanya kepada dokter tentang obat lain yang tidak perlu digunakan saat menggunakan Iodochlorohydroxyquinoline. Hal ini bertujuan agar obat dapat berfungsi dengan baik.

Kelompok Orang Berisiko

Orang yang paling beresiko untuk menggunakan Iodochlorohydroxyquinoline adalah orang yang hipersensitif terhadap obat ini serta orang-orang yang kulitnya sedang mengalami luka yang cukup serius. Iodochlorohydroxyquinoline juga tidak diperbolehkan untuk digunakan pada penderita herpes dan penderita cacar. 

Selain itu wanita hamil, ibu menyusui serta anak-anak yang berusia dibawah 2 tahun juga perlu mendapat perhatian khusus. Sebaiknya Anda segera menghubungi dokter jika masih ragu terutama bila Anda baru pertama kali menggunakan Iodochlorohydroxyquinoline karena kemungkinan terjadinya alergi cukup besar.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Efek Samping

Tidak semua pasien mengalami efek samping. Ada pasien yang mengalaminya tapi ada juga yang tidak tergantung kondisi kesehatan pasien itu sendiri. Namun, terdapat gejala yang cukup banyak ditemukan pada pengguna Iodochlorohydroxyquinoline yaitu berupa kulit melepuh, gatal-gatal, ruam kemerahan, kulit kering, kulit mengelupas, bengkak serta iritasi kulit.

Beberapa pasien bahkan ada yang merasakan sensasi seperti kulit terbakar sehingga jika penyakit Anda dirasa semakin parah dan timbul efek samping yang berbahaya maka sebaiknya Anda segera menghubungi dokter. 

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Cara Konsumsi

Iodochlorohydroxyquinoline digunakan sebagai obat luar pada bagian kulit yang terinfeksi. Karena obat keras Anda sebaiknya tidak menggunakan obat ini melebihi dosis yang dianjurkan dokter. Saat mengoleskan Iodochlorohydroxyquinoline, Anda perlu berhati-hati dan hindari terkena mata dan mulut. Selain itu gunakanlah obat ini secara rutin agar mendapatkan hasil terbaik.

Karena Iodochlorohydroxyquinoline biasanya berbentuk salep maka Anda harus sebaiknya menghindari pemakaian perban serta pakaian yang terlalu ketat setelah mengoleskan obat ini. Hal itu ditakutkan akan mempengaruhi atau menghilangkan Iodochlorohydroxyquinoline sehingga hasil pengobatan kurang maksimal. 

Selain itu, sebelum menggunakan obat ini sebaiknya Anda perhatikan tanggal kadaluarsanya. Selain itu teliti juga kondisi bungkusnya. Jika terdapat kerusakan segera minta ganti dengan yang baru. Untuk menghindari kontaminasi dengan obat serta orang lain, simpan obat ini dalam suhu ruangan, jauh dari jangkauan anak-anak, kering dan terlindung dari sinar matahari langsung.

Beli obat tanpa perlu antri di apotek dengan Lifepack. Unduh aplikasi Lifepack melalui Google Play Store maupun App Store sekarang. Atau Anda bisa dapatkan rekomendasi produk suplemen dan vitamin terbaik di Jovee.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

RANICHO

Ranicho: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   30/09/2022
itramag

Itramag: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   25/09/2022
improvox

Improvox: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   23/09/2022
obat amcor

Amcor: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   12/09/2022
Albistrok

Albistrok: Manfaat, Dosis, Efek Samping

direktoriObat   09/09/2022

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman