Ingin Kegiatan Ranjang Romantis? Lakukan 5 Gaya Seks Ini!

Jun 23, 2020 | Seks | 0 Komentar

Artikel ini telah ditinjau oleh Aileen Velishya

Ditinjau oleh: dr. Irma Lidia

Setelah menikah, hubungan intim merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Bukan hanya untuk kepuasaan fisik saja melainkan untuk kepuasaan psikologis. Hal ini serupa seperti yang disampaikan oleh dr. Irma Lidia, dokter Lifepack,  bahwa hormon oksitosin yang dilepaskan selama berhubungan seksual dapat membuat lebih tenang, lebih dekat dengan pasangan, serta lebih stabil secara psikologis. Karena itu baik sekali melakukannya dengan rutin. Kegiatan di atas kasur ini merupakan kegiatan yang begitu mendebarkan dan pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. 

Tidak hanya itu saja, kegiatan di atas kasur ini merupakan kegiatan yang membuat keharmonisan di dalam rumah tangga. Setiap pasangan mungkin memiliki posisi seks yang berbeda. Ada pasangan yang suka dengan gaya seks sama, tetapi ada juga pasangan yang suka dengan gaya-gaya baru. 

Agar dapat meningkatkan kualitas hubungan seksual dengan pasangan, Anda dapat mempelajari gaya-gaya baru. 

Posisi Tidur Romantis Bersama dengan Pasangan 

Inilah 5 posisi tidur romantis bersama dengan pasangan, diantaranya sebagai berikut: 

Posisi A

Posisi tidur romantis yang bisa dilakukan pasangan adalah A. Melakukan posisi ini bisa dikatakan mudah untuk dipraktekkan. Cukup dengan memposisikan wanita untuk berbaring. Kedua kaki wanita bisa dibuka lebar atau mengangkang.

Dengan membuka lebar pada bagian posisi kaki, maka akan memudahkan untuk melakukan penetrasi lebih mendalam dan tentunya lebih bergairah. 

Suami bisa melakukan penetrasi secara perlahan ataupun secara kuat. Sesuaikan saja dengan tempo yang diinginkan pasangan. Ketika suami ingin melihat kondisi sang istri mengalami orgasme, maka bisa lakukan stimulasi ringan dengan bermain di area klirotis. 

Doorframe A Game

Posisi yang bisa dilakukan selanjutnya adalah doorframe A game. Bagaimana melakukannya? Istri harus menghadap ke arah tembok dan lakukan pegangan yang cukup kuat dengan tembok/ sandaran lain yang ada. 

Selanjutnya, istri bisa membuka kaki sedikit lebar. Pada saat itu juga, suami bisa melakukan penetrasi dengan mencondongkan sedikit badannya ke depan. Lakukan penetrasi sesuai dengan keinginan, bisa dimulai dengan pelan-pelan terlebih dahulu atau langsung dengan tempo yang cepat. 

Suami bisa melakukan pegangan pada bagian pinggang istri, hal ini bisa menimbulkan beberapa kekuatan ketika melakukan kegiatan panas malam hari. 

Posisi the Plan A

Selanjutnya, Anda bisa melakukan gaya seks baru dengan menggunakan posisi the plan A. Bagaimana cara untuk melakukan posisi the plan A? Cukup mudah sekali untuk melakukannya bersama dengan pasangan. 

Cara melakukan posisi the plan A adalah suami memberikan penetrasi yang cukup mendalam dan memberikan sedikit rangsangan di area-area A-Spot. Memberikan rangsangan pada A-Spot bisa saja memberikan rangsangan pada area klirotis istri loh. 

Biarkan suami memainkan penis di area A-Spot dan tepat di bawah area klitoris. Sebagai suami, Anda bisa melakukan kendali dengan melakukan gerakan ulang di area A-Spot atau klitoris. 

Posisi A + 

Posisi nyaman dalam seks yang romantis adalah posisi A +. Bisa dikatakan bahwa posisi ini cukup mirip dengan doggy style. 

Bagaimana cara untuk melakukannya? Cukup mudah sekali untuk melakukan posisi seks yang satu ini. Biarkan istri berada pada posisi merangkak. Selanjutnya, suami berada di belakang istri dengan posisi berlutut. 

Pada saat suami sudah berada di belakang, maka bisa melakukan penetrasi perlahan atau langsung dengan tempo cepat. Anda ingin menambah kenikmatan di dalam posisi A+? Suami bisa menempatkan posisi kakinya untuk terbuka lebar dan mengapit kedua kaki istri. 

The Apex: Posisi Tidur Bersama dengan Pasangan 

Posisi intim yang romantis dilakukan adalah the apex. Posisi ini bisa dilakukan dengan tidur bersama dengan pasangan. Tentu hal ini sangatlah mudah untuk dilakukan. 

Tentunya, suami bisa duduk dengan bersandar pada punggungan ranjang kasur. Selanjutnya, bisa meluruskan satu kaki. Kaki yang lain ditekuk sedikit, untuk menyandarkan tubuh istri. 

Setelahnya, istri bisa menempatkan diri di atas suami dan memposisikannya dengan kaki terbuka lebar. Posisi kaki yang terbuka lebar ini digunakan untuk melingkari tubuh suami. 

Bahkan, istri bisa mengambil alih peran dalam permainan menggairahkan ini. Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah dengan sedikit mengayunkan tubuh serta memancing diri sendiri untuk mencari titik A-Spot yang sangat terbaik untuk diri Anda. Bahkan, dengan menentukan A-Spot akan membuat pasangan mendapatkan kenikmatan yang berlebih. 

– – – – – – Editorial Pick – – – – – –
3 Penghambat Kepuasaan Seks Pada Wanita!
5 Posisi Tidur Suami Istri untuk Meningkatkan Kemesraan
Redam Penetrasi Sakit dengan Lakukan 5 Posisi Seks Ini
Tips Memuaskan Pasangan Dengan Cara Baru
Mengenal Organ Reproduksi dan Macam-Macam Penyakitnya
Gejala Dini Kanker Prostat yang Wajib Diwaspadai
Bahaya Merokok Terhadap Kesuburan Pria dan Wanita

Apakah Anda ingin mencoba 5 posisi ini? Anda bisa mencobanya bersama dengan pasangan dikala waktu luang. Jangan sungkan, untuk melakukan pembicaraan mengenai posisi seks dengan pasangan masing-masing. Hal ini akan membuat kelanggengan dalam berkeluarga. Ketika Anda sudah mencoba 5 posisi seks, Anda bisa menjadikan salah satu gaya sebagai favorit. 

Ingin berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter mengenai kesehatan? Unduh aplikasi Lifepack. Tebus resep obat, bebas antri. Tersedia melalui Google Play Store maupun App Store

Dapatkan Kemudahan Pengobatan
di Ujung Jari Anda

∘ Dukungan Apoteker setiap saat
∘ Reminder jam minum obat
∘ Refill sebelum habis

Dapatkan Kemudahan Pengobatan
di Ujung Jari Anda

∘ Dukungan Apoteker setiap saat
∘ Reminder jam minum obat
∘ Refill sebelum habis