fbpx
BerandadirektoriObatArdium

Ardium adalah obat yang digunakan untuk mengobati ambeien. Ambeien atau wasir adalah kondisi bengkak atau peradangan pada pembuluh darah vena yang berada disekitar anus. Wasir dapat muncul di dalam saluran yang menghubungkan antara usus besar dan anus yang disebut rektum. Penyakit ini disebabkan karena terlalu lama duduk, mengejan saat BAB, diare atau sembelit kronis, mengalami obesitas, hamil, dan kurang asupan makanan berserat.

Ardium

Gaya hidup yang dapat dilakukan dirumah agar penderita wasir tidak perlu menjalani operasi yaitu dengan mengonsumsi banyak makanan berserat seperti buah-buahan, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan dan air mineral, rajin berolahraga, menjaga kebersihan pada area anus dengan menggunakan air dan handuk kecil untuk membersihkannya, jangan menggunakan kertas pembersih toilet yang kering, kompres anus Anda dengan es, karena rasa dingin yang diberikan bisa meredakan bengkak pada anus.

Wasir dibagi menjadi 2, yaitu wasir eksternal dan wasir internal. Wasir eksternal terletak diluar anus, terasa gatal dan nyeri, bisa menyebabkan robek dan berdarah, sedangkan wasir internal muncul di saluran rektum, tidak terasa nyeri, namun tetap berdarah. Wasir adalah kondisi penyakit yang tidak berbahaya dan tidak menular, pengobatan tanpa operasi bisa dilakukan dengan pola hidup sehat dan mengonsumsi obat ambeien secara rutin, seperti Ardium.

Informasi

Ardium merupakan obat yang berfungsi untuk meringankan wasir kronis dan akut, membantu meringankan gangguan peradangan pada bagian tubuh lain, seperti varises di kaki. Ardium adalah obat yang mengandung ekstrak citrus sinensis tanpa perlu resep dokter dalam penggunaannya. Komposisi yang terkandung didalam obat yaitu Micronized purified flavonoid fraction sebanyak 1000 mg, setara dengan 90% diosmin, flavonoid yang murni secara mikro dan dalam bentuk 10% hesperidin.

Mekanisme kerja ardium yaitu memperbaiki tegangan pembuluh darah vena, melindungi mikrosirkulasi kapiler, mengurangi permeabilitas kapiler, dan melindungi mikrosirkulasi kapiler. Selain itu obat ini juga mempunyai kemampuan untuk menghambat tromboksan A2 dan prostaglandin E2.

Sebagai flavonoid, kandungan dalam ardium bekerja sebagai anti radang dan pembengkakan, bersifat antimutagenik yang bisa menangkap radikal bebas. Kandungan dalam ardium juga terdapat sifat anti kanker dan dapat digunakan sebagai pengobatan sindrom pra menstruasi. Berdasarkan riset dari FKUI/RSCM tahun 2000, pengobatan dengan ardium secara rutin sebanyak 1 tablet 2x sehari selama 8 minggu, dapat secara signifikan menurunkan derajat hemoroid. Jika pengobatan dilakukan selama 2 bulan, maka dapat mengurangi gejala hemoroid.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Dosis

Selain atas petunjuk dokter, Anda bisa mengonsumsi obat ini dengan memperhatikan petunjuk yang terdapat pada kemasan. Berikut ini dosis obat ardium:

  • Penderita wasir akut mengonsumsi 3 tablet per hari dalam jangka waktu 4 hari, kemudian dilanjutkan dengan 2 tablet per hari selama 3 hari.
  • Penderita wasir kronis atau gangguan peredaran darah di kaki mengonsumsi 1 tablet per hari.
  • Obat ardium dikonsumsi pada saat makan.

Anda dapat membeli obat Ardium 500 mg atau Ardium 1000 mg di Lifepack.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kontraindikasi

Interaksi dengan Obat Lain

Beberapa obat yang akan menimbulkan efek samping jika dikonsumsi bersamaan dengan ardium yaitu fexofenadine, metronidazole, dan carbamazepine. Selain itu obat ini tidak boleh dikonsumsi bersamaan dengan alkohol.

Kelompok Orang Berisiko

Kelompok orang yang memiliki kemungkinan resiko yang lebih yaitu:

  • Wanita yang sedang menyusui atau laktasi
  • Pasien hipersensitif
  • Orang yang memiliki riwayat alergi terhadap micronized purified flavonoid fraction.

Efek Samping

Beberapa efek samping yang bisa ditimbulkan setelah penggunaan obat seperti dapat terjadi gangguan saluran pencernaan, dapat mengakibatkan gangguan sistem saraf, jaringan subkutan, gangguan kulit, gastrointestinal, sakit kepala, sakit perut, ruam kulit, kram pada tungkai bawah, trombosis vena, pembengkakan ekstremitas, radang urat darah dan yang lainnya.

Cara Konsumsi

Cara mengonsumsi obat ardium, sebelum menggunakan obat, beritahukan kepada dokter tentang obat atau suplemen apa saja yang sedang dikonsumsi, untuk menghindari terjadinya interaksi dengan obat lain.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Konsultasikan kondisi kesehatan Anda sebelum mengonsumsi ardium, beritahukan kepada dokter jika memiliki alergi tertentu atau riwayat penyakit yang menimbulkan resiko tingginya efek samping obat. Obat tidak boleh dikonsumsi lebih dari 3 bulan. Selain itu khusus untuk ibu hamil, wajib konsultasi dengan dokter sebelum menggunakan obat ini, meskipun belum ada bukti efek samping dari ibu hamil yang mengonsumsi ardium.

Obat dikonsumsi dengan segelas air mineral, sebelum menggunakan obat, baca label pada kemasan dengan seksama. Untuk penyimpanan, simpan obat pada suhu ruangan, jauhkan dari paparan sinar matahari secara langsung dan tempat yang lembab, jauhkan dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan, jangan menyiram obat pada toilet atau ke saluran pembuangan.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Bila terjadi overdosis segera hubungi 119 atau 118, bawa ke rumah sakit terdekat. Berikut ini gejala overdosis:

  • Kesulitan bernapas
  • Mengantuk parah
  • Kehilangan kesadaran dalam periode waktu tertentu (koma)
  • Detak jantung melambat
  • Mengalami lemah otot sehingga mudah lemas
  • Mengecilnya ukuran pupil (lingkaran hitam yang terletak pada bagian tengah mata)
  • Kulit terasa dingin dan lembab.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

Perbedaan Antivirus dan Antibiotik: Adakah Antivirus untuk Covid-19?

direktoriObat   14/01/2022

Obat Asam Mefenamat: Manfaat, Dosis, Dan Efek Samping

Obat Ketoprofen: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   15/11/2021

Suplemen Asthin Force: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

direktoriObat   15/11/2021

Obat Cedocard: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman