fbpx

5 Posisi Seks dengan Teknik Senam Kegel

Jun 24, 2020 | Seks | 0 Komentar

Artikel ini telah ditinjau oleh Aileen Velishya

Ditinjau oleh: dr. Fala Adinda

Melakukan hubungan seks secara rutin ternyata bisa berdampak bagus untuk kesehatan. Ketika sebuah pasangan semakin rajin untuk melakukan hubungan intim maka bisa mendorong ketahanan fisik dan kesehatan mental seseorang. Kalau bagi pria berhubungan seks ini bisa membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan bisa juga untuk menurunkan tekanan darah. Selain itu ketika anda mau berhubungan seks secara rutin bisa meningkatkan daya ingat sehingga tidak menjadi pelupa. 

Ketika sebuah pasangan rutin melakukan hubungan seks maka bisa menambah rasa percaya diri. Kemudian hubungan pasangan juga akan semakin romantis. Banyak juga yang merasa khawatir ketika melakukan hubungan intim terlalu sering bisa mengganggu kesehatan. Namun anggapan itu tidak selamanya benar karena dengan rutin berhubungan intim bisa membuat kesehatan jantung anda lebih baik, bisa menurunkan tekanan darah, menghilangkan pegal linu. Selain itu juga bisa mengurangi risiko penyakit kanker prostat dan kualitas tidur anda akan lebih baik. 

Saat ini sudah banyak sekali variasi gaya dan posisi seks dalam bercinta sehingga anda dan pasangan pun bisa mencoba berbagai posisi seks untuk mendapatkan sensasi yang berbeda. Salah satunya bunda bisa melakukan senam kegel sambil berhubungan intim. Ternyata cara ini mampu memberikan sensasi yang sangat luar biasa. 

Gaya Berhubungan Intim Dipadukan dengan Teknik Kegel Agar Bisa Mendapatkan Orgasme yang Menggairahkan

Ketika melakukan senam kegel sembari berhubungan seks itu bisa memuaskan anda dengan pasangan. Pastinya anda penasaran bagaimana gaya berhubungan intim yag bisa memungkinkan anda untuk melakukan senam kegel. Ketika saat berhubungan seks anda melakukan kegel maka ini akan mendatangkan manfaat untuk anda. Ketika melakukan senam kegel saat berhubungan intim bisa membuat anda bisa merasakan sensasi yang sangat luar biasa bagi pasangan

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa gaya yang bisa anda lakukan ketika berhubungan intim dan dipadukan dengan senam kegel. Penasaran? Berikut ini penjelasannya: 

The Deep Dive

Ketika memilih untuk menggunakan gaya the deep dive anda akan merasakan sensasi yang nikmat saat bercinta. Tidak hanya mendapatkan gairah seks, bisa meningkatkan aliran darah, dan kekuatan orgasme, melakukan senam kegel saat berhubungan seks juga bisa membuat bunda lebih seksi. Dengan menjepit kemaluan suami atau sex toy ternyata bisa memberikan anda orgasme yang lebih dalam. 

The Core Play

Ketika anda memainkan gaya the core play maka posisi wanita ada di atas. Kemudian kaki anda akan membuka lebih lebar dan berada diatas tubuh suami. Silahkan tingkatkan kontak alat kelamin anda dengan pasangan dengan memanfaatkan kekuatan senam kegel. Bunda bisa melakukan senam kegel secara ritmis sehingga mampu memberikan sensasi yang lebih mendalam pada organ intim suami. 

The Pulsing Lotus

Ketika bunda melakukan senam kegel pada gaya the pulsing lotus maka suami anda akan merasakan sensasi kenikmatan yang sangat luar biasa. Anda dan suami juga bisa saling berhadapan dan bertatap muka. Selain itu anda bisa meminta suami untuk duduk diam, sementara bunda bisa terus bergerak dan sambil melakukan senam kegel. Ketika bercinta dengan gaya ini maka akan membuat anda merasakan berbagai sensasi dan kenikmatan yang sangat luar biasa. 

Gaya Aktivitas Seks dengan Bing-Bong

Ketika bercinta dengan gaya oral seks dipadukan dengan senam kegel maka ini akan menciptakan sensasi kenikmatan yang sangat luar biasa. Selain itu bunda juga bisa menikmati perlakuan yang istimewa dari suami. Selain itu bunda juga bisa menunjukkan ekspresi yang manja untuk memancing perhatian suami. Suasana seperti ini pun membuat suami tidak sadar kalau ingin mengajaknya lagi untuk bercinta. 

The Double Squeeze

Apabila anda ingin melakukan gaya the double squeeze maka anda bisa merapatkan kedua kaki anda dengan posisi misionaris. Silahkan miringkan panggul anda ke bawah sampai vulva anda bisa menjepit kemaluan suami. Silahkan melakukan senam kegel secara ritmis sampai menciptakan sensasi yang menggairahkan dan bisa memberikan kepuasan pada anda sendiri dan pasangan. 

Senam kegel ketika anda berhubungan intim dengan pasangan ternyata bisa membantu anda mencapai kenikmatan dan sensasi yang luar biasa. Selain itu dengan melakukan senam kegel ketika bercinta bisa membantu anda untuk mencapai orgasme yang lebih banyak. Dengan senam kegel ternyata tidak disadari membuat panggul bunda akan menjadi lebih kuat. 

Saat bunda melakukan senam kegel dengan irama yang ritmis ketika melakukan hubungan intim, selain memberikan sensasi kenikmatan untuk Anda, ternyata juga sangat menguntungkan bagi suami. Ketika bunda rutin melakukan senam kegel maka bisa memperkuat otot-otot vagina. Dampaknya bisa membuat rangsangan yang sangat luar biasa untuk kemaluan pasangan. 

– – – – – – Editorial Pick – – – – – –
Suami Gemuk? Lakukan 5 Tips agar Puas Saat Berhubungan Seks
5 Posisi Tidur Suami Istri untuk Meningkatkan Kemesraan
Redam Penetrasi Sakit dengan Lakukan 5 Posisi Seks Ini
Tips Memuaskan Pasangan Dengan Cara Baru
Mengenal Organ Reproduksi dan Macam-Macam Penyakitnya
Gejala Dini Kanker Prostat yang Wajib Diwaspadai
Bahaya Merokok Terhadap Kesuburan Pria dan Wanita

Demikianlah beberapa gaya dan posisi seks yang bisa memungkinkan bunda bisa sambil melakukan senam kegel. Semua itu tentunya bertujuan agar bunda bisa cepat mencapai orgasme yang menggairahkan dan tidak terlupakan.

Ingin berkonsultasi dengan dokter mengenai kesehatan? Download aplikasi Lifepack yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Dan dapatkan kemudahan tebus resep obat tanpa antri.

Dapatkan Kemudahan Pengobatan
di Ujung Jari Anda

∘ Dukungan Apoteker setiap saat
∘ Reminder jam minum obat
∘ Refill sebelum habis

Dapatkan Kemudahan Pengobatan
di Ujung Jari Anda

∘ Dukungan Apoteker setiap saat
∘ Reminder jam minum obat
∘ Refill sebelum habis