fbpx
Back
0
BerandaSemua ProdukVitamin dan SuplemenBLACKMORES MULTI B PERFORMANCE – STRESS – 62 KAPLET – LIFEPACK

Rp267.703

BLACKMORES MULTI B PERFORMANCE – STRESS – 62 KAPLET – LIFEPACK

Terjual 1
usp

BLACKMORES MULTI B PERFORMANCE – STRESS – 62 KAPLET – LIFEPACK

BLACKMORES MULTI B PERFORMANCE – STRESS – 62 KAPLET – LIFEPACK
✅ AUTHORIZED SELLER BLACKMORES INDONESIA
✅ READY STOCK (LANGSUNG ORDER SAJA)
✅ BPOM
HATI – HATI DENGAN BARANG PALSU!

BLACKMORES MULTI B PERFORMANCE – STRESS – 62 KAPLET – LIFEPACK adalah suplemen multivitamin yang dapat umumnya digunakan untuk kesehatan sistem saraf, metabolisme energy, serta digunakan sebagai pereda stress. Blackmores Executive B mengandung perpaduan vitamin B kompleks dengan beberapa mineral dan ekstrak herbal.

BLACKMORES MULTI B PERFORMANCE – STRESS – 62 KAPLET – LIFEPACK
Golongan Vitamin Obat Bebas
Komposisi Vitamin B1 75mg, Vitamin B2 10mg, Nicotinamide 100mg, Calcium Pantothenate 75mg (Pantothenic Acid 68.8mg), Pyridoxine Hydrochloride 25mg, Vitamin B12 30mcg, Biotin 20mcg, Calcium Ascorbate 145mg, Ascorbic Acid 130mg, Total Vitamin C 250mg, Calcium Phosphate 100mg, Potassium 117.3mg, Folic Acid 150mcg, Avena Astiva 25mg (oats) setara dengan biji kering 250mg, Passiflora Incarnata extract dry conc. 20mg, Lecithin 50mg, Choline Bitartrate 25mg, Inositol 25mg.
Klasifikasi Vitamin Suplemen
Kemasan Botol @ 62 Tablet
Petunjuk Penyimpanan
  • Simpan di tempat kering dan tertutup pada suhu ruangan
  • Terhindar dari sinar matahari langsung
Produsen Kalbe Blackmores Nutrition
Nomor Izin Edar SI164507121
Tanggal Kedaluwarsa 1 Mar 2025

Mengapa Memilih Blackmores Executive B?

Stress dapat terjadi akibat kondisi atau pikiran yang mendapat terlalu banyak tekanan. Banyak faktor yang dapat menjadi penyebab stress seputar pekerjaan, lingkungan sekitar, hingga aktivitas yang terlalu padat.

Stress dapat berpengaruh pada kesehatan, baik secara mental maupun fisik. Beberapa gejala stress yang paling sering dialami adalah mudah lelah, sakit kepala, sulit berkonsentrasi, dan tidak bersemangat.

Blackmores Executive B adalah suplemen multivitamin yang mengandung vitamin B kompleks yang baik untuk menjaga kesehatan sistem saraf. Suplemen ini juga dapat digunakan untuk meredakan gejala stress, mendukung respons terhadap stres, dan meredakan ketegangan saraf.

Blackmores Executive B juga dilengkapi dengan mineral dan ekstrak herbal seperti oats dan passion flower yang dapat membantu tingkatkan kualitas tidur di malam hari.

Kenapa Beli di Lifepack

  • Jaminan 100% vitamin asli
  • Harga lebih murah
  • Tanpa antre dan dikirim gratis ke tangan Anda

Manfaat Blackmores Executive B

  • Membantu mengurangi gejala stress
  • Membantu meredakan ketegangan saraf
  • Menjaga kesehatan fungsi saraf

Cara Konsumsi dan Dosis

Blackmores Executive B dapat dikonsumsi tanpa resep dokter dan sesuai anjuran dosis. Berikut dosis dan cara konsumsi vitamin:

  • Dewasa: 1-2 x sehari, 1 tablet

Diminum setelah atau bersama makanan

Efek Samping

  • Perubahan warna urin menjadi kuning cerah (bersifat sementara)

Perhatian Penggunaan

Blackmores Executive B dikontraindikasikan penggunaannya oleh orang dengan kondisi kesehatan tertentu, seperti :

  • Pasien hipersensitif
  • Pasien yang memiliki riwayat alergi gluten
  • Sebaiknya tidak diminum di atas jam 16.00, karena dapat menyebabkan kesulitan tidur.

Konsultasikan penggunaan obat ini dengan dokter jika Anda memiliki masalah kesehatan tertentu.

Interaksi dengan Obat Lain

  • Obat-obatan yang mengandung antibiotik

Kandungan Per-Botol

Kandungan per kapsul

  • Vitamin B1 75 mg

    Vitamin B1 atau dapat dikenal dengan thiamine merupakan vitamin yang dapat mengubah makanan menjadi energi. Ketika gula bercampur dengan vitamin B1, itu menjadi energi untuk digunakan tubuh Anda. B1 membantu membuat proses ini lebih cepat sambil mendukung enzim lainnya.

  • Vitamin B2 10 mg

    Vitamin B2, atau riboflavin, adalah salah satu dari delapan vitamin B yang penting untuk kesehatan manusia. Vitamin ini dapat ditemukan dalam biji-bijian, tanaman, dan produk susu. Vitamin B2 membantu memecah protein, lemak, dan karbohidrat dan memainkan peran penting dalam menjaga pasokan energi tubuh. Riboflavin membantu mengubah karbohidrat menjadi adenosin trifosfat (ATP). Tubuh manusia menghasilkan ATP dari makanan, dan ATP menghasilkan energi sesuai kebutuhan tubuh. Senyawa ATP sangat penting untuk menyimpan energi di otot.

  • Niacinamide 100 mg

    Nicotinamide atau yang juga bisa disebut dengan niacinamide merupakan turunan dari vitamin B3. Zat yang satu ini memang dapat dihasilkan secara alami oleh tubuh, namun zat tersebut juga ada pada makanan seperti daging sapi, ayam, susu, ikan ragi, telur serta gandum utuh. Niacinamide dinilai mampu mempercantik kulit. Salah satu manfaat dari niacinamide yaitu melembabkan serta menghaluskan kulit. Kandungan niacinamide ini dapat membantu mengurangi peradangan kulit. Jenis vitamin B3 ini juga dinilai ampul dalam mengatasi jerawat, eksim, dan rosacea (kemerahan). Selain itu, kandungan niasin juga dapat merangsang produksi kolagen kulit yang dapat menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

  • Calcium Pantothenate 75 mg

    Calcium Pantothenate merupakan bentuk suplemen berupa garam kalsium yang berisikan asam pantotenat atau juga lebih dikenal sebagai vitamin B5. Vitamin satu ini ditemukan di tanaman dan juga berasal dari hewan seperti telur, susu dan juga biji sereal. Salah satu manfaat utama yang diketahui dari vitamin B5 adalah kemampuannya untuk mencegah kerusakan sel dengan meningkatkan jumlah glutathione yang merupakan senyawa penting untuk mencegah oksidasi pada sel. Asupan vitamin B5 dengan jumlah yang mencukupi dapat membantu agar kulit selalu terhidrasi. Kulit yang kering akibat lingkungan yang tidak sehat sangat rentan menyebabkan kulit lebih cepat rusak dan keriput.

  • Pyridoxine Hydrochloride 25 mg

    Piridoksin adalah vitamin B6. Vitamin terjadi secara alami dalam makanan seperti daging, unggas, kacang-kacangan, biji-bijian, pisang, dan alpukat. Vitamin B6 penting untuk banyak proses dalam tubuh. Pyridoxine digunakan untuk mengobati atau mencegah kekurangan vitamin B6. Ini juga digunakan untuk mengobati jenis anemia tertentu (kekurangan sel darah merah)

  • Vitamin B12 30 mcg

    Vitamin B12 adalah nutrisi penting yang membantu tubuh membuat DNA, memelihara otak dan sistem saraf, dan membantu pembentukan sel darah merah yang sehat. Beberapa orang kekurangan protein yang membantu tubuh menyerap vitamin B12 dari makanan dan suplemen. Kekurangan B12 dapat menempatkan Anda pada risiko yang lebih tinggi untuk jenis anemia tertentu yang membuat Anda merasa lemah dan lelah.

  • Biotin 20 mcg

    Biotin adalah vitamin yang larut dalam air yang merupakan bagian dari keluarga vitamin B. Ini juga dikenal sebagai vitamin H. Tubuh Anda membutuhkan biotin untuk membantu mengubah nutrisi tertentu menjadi energi. Ini juga memainkan peran penting dalam kesehatan rambut, kulit, dan kuku Anda.

  • Kalsium Askorbat 145 mg

    Kalsium askorbat adalah bentuk vitamin C yang digunakan untuk mencegah atau mengobati kadar vitamin C yang rendah pada orang yang tidak mendapatkan cukup vitamin dari makanan mereka.

  • Asam Askorbat 130 mg

    Vitamin C atau dikenal juga dengan nama asam askorbat. Tubuh membutuhkan vitamin C untuk menjalani berbagai fungsinya. Namun, sayangnya vit C tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh. Karenanya, vitamin ini harus kamu penuhi kebutuhannya dari makanan. Inilah sebabnya, vitamin C disebut sebagai salah satu vitamin esensial. Sebagai antioksidan, asam askorbat berfungsi melawan efek radikal bebas. Molekul radikal bebas sendiri bisa terbentuk dari polusi udara, makanan, dan proses metabolisme di dalam tubuh.

  • Vitamin C 250 mg

    Vitamin C atau dikenal juga dengan nama asam askorbat. Tubuh membutuhkan vitamin C untuk menjalani berbagai fungsinya. Namun, sayangnya vit C tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh. Karenanya, vitamin ini harus dipenuhi kebutuhannya dari makanan. Inilah sebabnya, vitamin C disebut sebagai salah satu vitamin esensial. Sebagai vitamin esensial, vitamin C punya fungsi penting bagi kesehatan tubuh. Setidaknya, tubuh membutuhkan 75 mg (untuk wanita) sampai 90 mg (pria) vitamin C setiap harinya. Adapun sejumlah fungsi vitamin C, yaitu melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas, memelihara daya tahan tubuh, menjaga kesehatan kulit dan rambut, dan mengurangi risiko anemia juga berbagai penyakit.

  • Calcium phosphate 100 mg

    Calcium phospfat (kalsium fosfat), sesuai namanya, terbentuk dari campuran mineral kalsium dan fosfat. Manfaat utama yang bisa didapatkan dari konsumsi kalsium fosfat adalah mengobati dan mencegah kondisi kekurangan kalsium atau hipokalsemia. Tubuh manusia akan terus-menerus mengganti tulang yang sudah rusak dengan membentuk tulang baru. Makanya, kebutuhan kalsium harian harus tercukupi. Apabila asupan kalsium dalam tubuh tidak terpenuhi, kepadatan tulang akan berkurang dan lama kelamaan menjadi rapuh. Meskipun makanan sehari-hari adalah sumber terbaik kalsium, suplemen bisa menjadi tambahan atau pelengkap asupan mineral ini. Biasanya suplemen ini diberikan untuk penderita yang memiliki kondisi osteoporosis (tulang keropos), osteomalasia (tulang lunak dan mudah patah/riketsia), hipoparatiroid (menurunnya fungsi kelenjar paratiroid), atau gangguan pada otot. Pada beberapa kelompok seperti ibu hamil dan menyusui, wanita pasca menopause, serta orang yang mengonsumsi obat-obatan tertentu juga diberikan suplemen kalsium fosfat untuk memastikan kebutuhan kalsiumnya terpenuhi.

  • Potassium 117.3 mg

    Kalium berperan dalam transmisi sinyal saraf, kontraksi otot, keseimbangan cairan, dan berbagai reaksi kimia. Kalium paling sering digunakan untuk mengobati dan mencegah kadar kalium rendah, mengobati tekanan darah tinggi, dan mencegah stroke.

  • Folic Acid 150 mcg

    Folic acid adalah asam folat dan merupakan senyawa sintetis dari vitamin B9. Sama seperti vitamin B kompleks lainnya, asam folat bersifat larut dalam air. Asam folat sangat diperlukan dalam perkembangan tubuh karena bermanfaat dalam memproduksi DNA dan mendukung berbagai fungsi tubuh. Asam folat penting untuk memelihara kesehatan, terutama untuk ibu hamil dan orang yang mengalami defisiensi folat. Vitamin B9 atau folic acid berperan dalam pertumbuhan sel dan jaringan, pembentukan sel darah merah serta pembentukan DNA dan protein. Fungsi folic acid yang lain ialah mencegah dan mengurangi risiko terjadinya beberapa penyakit seperti anemia, penyakit jantung, serta resiko bayi terlahir cacat. Di samping itu, folic acid juga memiliki fungsi sebagai koenzim dalam sintesis asam nukleat serta membantu metabolisme asam amino dalam tubuh.

  • Avena Astiva 25mg (oats) setara dengan biji kering 250mg

    Oat (Avena sativa) adalah jenis biji-bijian sereal. Orang sering memakan seluruh biji tanaman (oat), lapisan biji luar (oat bran), dan daun dan batang (oat straw). Oat dapat mengurangi kadar kolesterol dan gula darah, dan membantu mengendalikan nafsu makan dengan membuat Anda merasa kenyang.

  • Passiflora Incarnata extract dry conc. 20mg

    Bunga gairah (passiflora incarnata) adalah suplemen herbal yang digunakan secara historis dalam mengobati kecemasan, insomnia, kejang, dan histeria. Tanaman merambat abadi yang berasal dari Amerika Utara bagian tenggara, bunga gairah sekarang tumbuh di seluruh Eropa.

  • Lecithin 50 mg

    Lesitin digunakan untuk mengobati gangguan memori seperti demensia dan penyakit Alzheimer. Hal ini juga digunakan untuk mengobati penyakit kandung empedu, penyakit hati, beberapa jenis depresi, kolesterol tinggi, kecemasan, dan penyakit kulit yang disebut eksim. Beberapa orang mengoleskan lesitin pada kulit sebagai pelembab.

  • Choline 25 mg

    Choline adalah zat gizi yang bisa juga disebut vitamin B4. Choline ini juga bermanfaat untuk fungsi memori dan kesadaran. Rutin mengonsumsi vitamin ini juga dapat menghindari penyakit jantung dan hati. Kekurangan choline bisa menyebabkan tekanan darah tinggi.

  • Inositol 25 mg

    Inositol adalah zat seperti vitamin. Senyawa ini ditemukan di banyak tumbuhan dan hewan. Inositol juga diproduksi dalam tubuh manusia dan dapat dibuat di laboratorium. Inositol dapat ditemukan dalam berbagai bentuk (disebut isomer). Bentuk yang paling umum adalah myo-inositol dan D-chiro-inositol. Inositol digunakan untuk sindrom metabolik dan sindrom ovarium polikistik (PCOS). Ini juga digunakan untuk banyak kondisi lain, tetapi tidak ada bukti ilmiah terpercaya untuk mendukung sebagian besar penggunaan ini.



Beli dan Atur Jumlah


BLACKMORES MULTI B PERFORMANCE – STRESS – 62 K..

Rp267.703

Beli Sekarang + Keranjang

"BLACKMORES MULTI B PERFORMANCE – STRESS – 62 KAPLET – LIFEPACK" Berhasil Ditambahkan Ke Keranjang

Lihat Keranjang
Share Produk ini

Jaminan untuk Anda

Keamanan Transaksi Anda

Tanya Apoteker

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman