fbpx
Back
0
BerandaSemua ProdukFlash SaleKONIMEX RENOVIT – DAYA TAHAN TUBUH – 30 KAPLET

KONIMEX RENOVIT – DAYA TAHAN TUBUH – 30 KAPLET

Konimex Renovit adalah suplemen multivitamin dan mineral yang lengkap dan seimbang. Konimex renovit dapat dikonsumsi setiap hari untuk daya tahan tubuh, membantu proses metabolisme tubuh, meregenerasi sel, dan mempercepat proses penyembuhan.

Konimex Renovit
Golongan Vitamin Obat Bebas
Komposisi Vitamin A 5000IU, Vitamin B1 HCI 10mg, Vitamin B2 10mg, Vitamin B6 HCI 10mg, vitamin B12 30mcg, Vitamin C 90mg, Vitamin D 400IU, Vitamin E 30IU, Folic Acid 400mcg, Biotin 45mcg, Calcium 16mg, Pantothenic Acid 10mg, Niacinamide 20mg, Fosfor 125mg, Iodine 150mcg, Magnesium 100mg, Copper 2mg, Manganese 5mg, Kalium 30mg, Chloride 27.2mg, Chromium 25mcg, Molybdenum 25mcg, Zinc 15mg, Selenium 25mcg, Iron 27mg.
Klasifikasi Vitamin Vitamin dan Mineral
Kemasan Botol @ Kaplet
Petunjuk Penyimpanan
  • Simpan di tempat kering dan tertutup pada suhu ruangan
  • Terhindar dari sinar matahari langsung
Produsen PT. Konimex

Mengapa Memilih Konimex Renovit?

Kesehatan sangat penting untuk dipelihara agar tidak mudah sakit dan dapat beraktivitas dengan baik setiap hari.

Oleh karena itu, penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar senantiasa sehat dan prima dengan mengatur pola hidup sehat, berolahraga secara teratur, dan memenuhi kebutuhan nutrisi harian.

Konimex Renovit adalah suplemen makanan yang mengandung multivitamin dan mineral yang lengkap dan seimbang. Konimex Renovit dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Suplemen Konimex Renovit aman dikonsumsi setiap hari oleh pria maupun wanita dewasa.

Kenapa Beli di Lifepack

  • Jaminan 100% vitamin asli
  • Harga lebih murah
  • Tanpa antre dan dikirim gratis ke tangan Anda

Manfaat Konimex Renovit

  • Membantu menjaga daya tahan tubuh
  • Membantu proses metabolisme dan regenerasi sel
  • Membantu proses penyembuhan

Cara Konsumsi dan Dosis

Konimex Renovit dapat dikonsumsi tanpa resep dokter dan sesuai anjuran dosis. Berikut dosis dan cara konsumsi vitamin:

  • Dewasa: 1 kali sehari, 1 tablet

Sebaiknya dikonsumsi setelah makan

Efek Samping

Terdapat beberapa efek samping yang terjadi akibat penggunaan berlebih dari Konimex Renovit, yaitu :

  • Gangguan saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare
  • Mulas
  • Kelelahan
  • Insomnia

Hentikan pemakaian vitamin ini jika terjadi reaksi alergi atau efek samping yang tidak biasa. Segera periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Perhatian Penggunaan

Konimex Renovit dikontraindikasikan penggunaannya oleh orang dengan kondisi kesehatan tertentu, seperti :

  • Hipersensitif

Konsultasikan penggunaan obat ini dengan dokter jika Anda memiliki masalah kesehatan tertentu.

Interaksi dengan Obat Lain

Konimex Renovit sebaiknya tidak digunakan bersamaan dengan obat-obatan seperti:

  • Warfarin
  • Antibiotik
  • Probenecid

Jika Anda memerlukan penggunaan obat ini bersamaan dengan obat lain, konsultasikan dengan dokter obat-obatan yang perlu digunakan bersamaan dengan Konimex Renovit.

Kandungan Per Tablet

Kandungan per kapsul

  • Vitamin A 5000 IU

    Vitamin A memiliki dua tipe berdasarkan sumbernya, retinoid berasal dari produk hewan sementara beta karoten berasal dari tanaman. Vitamin A memiliki kandungan antioksidan. Lazimnya dikenal sebagai vitamin utama untuk mendukung kesehatan mata. Namun sebetulnya vitamin A memiliki peran lebih, termasuk dalam penguatan sistem imun, pertumbuhan sel, hingga melindungi sistem pencernaan. Bagi penglihatan, vitamin A berperan melindungi permukaan bola mata. Bersama vitamin antioksidan lainnya, manfaat vitamin A juga terasa dalam mengurangi risiko kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula (AMD). Manfaat lain vitamin A bagi kesehatan adalah mendukung sistem kekebalan tubuh, melindungi keutuhan lapisan sel epitel kulit, melindungi bagian mulut dalam, menjaga sistem pernapasan, dan menjaga kenormalan sistem reproduksi.

  • Vitamin B1 HCl 10 mg

    Vitamin B1 atau dapat dikenal dengan thiamine merupakan vitamin yang dapat mengubah makanan menjadi energi. Ketika gula bercampur dengan vitamin B1, itu menjadi energi untuk digunakan tubuh Anda. B1 membantu membuat proses ini lebih cepat sambil mendukung enzim lainnya.

  • Vitamin B2 10 mg

    Vitamin B2, atau riboflavin, adalah salah satu dari delapan vitamin B yang penting untuk kesehatan manusia. Vitamin ini dapat ditemukan dalam biji-bijian, tanaman, dan produk susu. Vitamin B2 membantu memecah protein, lemak, dan karbohidrat dan memainkan peran penting dalam menjaga pasokan energi tubuh. Riboflavin membantu mengubah karbohidrat menjadi adenosin trifosfat (ATP). Tubuh manusia menghasilkan ATP dari makanan, dan ATP menghasilkan energi sesuai kebutuhan tubuh. Senyawa ATP sangat penting untuk menyimpan energi di otot.

  • Vitamin B6 10 mg

    Vitamin B6 yang memiliki nama lain Pyridoxine merupakan salah satu vitamin B kompleks yang penting dan memiliki tiga bentuk utama meliputi piridoksin, piridoksal dan pyridoxamine. Vitamin B6 memiliki kemampuan untuk melindungi kulit anda dari kerusakan yang disebabkan oleh cahaya matahari, karena vitamin B6 memiliki kandungan antioksidan. Kandungan antioksidan ini akan mencegah penuaan dini.

  • Vitamin B12 30 mcg

    Vitamin B12 adalah nutrisi penting yang membantu tubuh membuat DNA, memelihara otak dan sistem saraf, dan membantu pembentukan sel darah merah yang sehat. Beberapa orang kekurangan protein yang membantu tubuh menyerap vitamin B12 dari makanan dan suplemen. Kekurangan B12 dapat menempatkan Anda pada risiko yang lebih tinggi untuk jenis anemia tertentu yang membuat Anda merasa lemah dan lelah.

  • Vitamin C 90 mg

    Vitamin C atau dikenal juga dengan nama asam askorbat. Tubuh membutuhkan vitamin C untuk menjalani berbagai fungsinya. Namun, sayangnya vit C tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh. Karenanya, vitamin ini harus dipenuhi kebutuhannya dari makanan. Inilah sebabnya, vitamin C disebut sebagai salah satu vitamin esensial. Sebagai vitamin esensial, vitamin C punya fungsi penting bagi kesehatan tubuh. Setidaknya, tubuh membutuhkan 75 mg (untuk wanita) sampai 90 mg (pria) vitamin C setiap harinya. Adapun sejumlah fungsi vitamin C, yaitu melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas, memelihara daya tahan tubuh, menjaga kesehatan kulit dan rambut, dan mengurangi risiko anemia juga berbagai penyakit.

  • Vitamin D 400 IU

    Vitamin D merupakan kelompok dari sekosteroid yang larut dalam fat atau lemak. Vitamin D mempunyai tugas untuk melakukan peningkatan saat tubuh menyerap magnesium, kalsium, dan fosfat usus serta banyak efek tubuh biologis yang lainnya. Pada tubuh manusia, senyawa yang paling penting dalam kelompok Vitamin D adalah vitamin D₃ dan vitamin D.

  • Vitamin E 30 IU

    Vitamin E adalah vitamin yang berperan penting dalam fungsi organ dalam tubuh. Vitamin ini larut dalam lemak. Vitamin E juga mengandung antioksidan, yang berfungsi untuk membantu memproses sel yang rusak. Dikenal sebagai vitamin yang berperan besar bagi kulit, fungsi dari vitamin E adalah mendukung penampilan kulit agar selalu sehat. Secara instan, manfaat vitamin E berfungsi untuk mengatasi masalah kulit seperti psoriasis, jerawat, maupun kondisi kulit menua karena terkena sinar matahari. Tak hanya untuk kulit semata, ada pula fungsi vitamin E dalam tubuh yang dapat membantu mencegah penyumbatan pembuluh darah, anti kanker, dan meningkatkan metabolisme. Manfaat vit E selanjutnya yaitu ikut mendukung fungsi penglihatan, reproduksi, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

  • Folic Acid 400 mcg

    Folic acid adalah asam folat dan merupakan senyawa sintetis dari vitamin B9. Sama seperti vitamin B kompleks lainnya, asam folat bersifat larut dalam air. Asam folat sangat diperlukan dalam perkembangan tubuh karena bermanfaat dalam memproduksi DNA dan mendukung berbagai fungsi tubuh. Asam folat penting untuk memelihara kesehatan, terutama untuk ibu hamil dan orang yang mengalami defisiensi folat. Vitamin B9 atau folic acid berperan dalam pertumbuhan sel dan jaringan, pembentukan sel darah merah serta pembentukan DNA dan protein. Fungsi folic acid yang lain ialah mencegah dan mengurangi risiko terjadinya beberapa penyakit seperti anemia, penyakit jantung, serta resiko bayi terlahir cacat. Di samping itu, folic acid juga memiliki fungsi sebagai koenzim dalam sintesis asam nukleat serta membantu metabolisme asam amino dalam tubuh.

  • Biotin 45 mcg

    Biotin adalah vitamin yang larut dalam air yang merupakan bagian dari keluarga vitamin B. Ini juga dikenal sebagai vitamin H. Tubuh Anda membutuhkan biotin untuk membantu mengubah nutrisi tertentu menjadi energi. Ini juga memainkan peran penting dalam kesehatan rambut, kulit, dan kuku Anda.

  • Kalsium 16 mg

    Kalsium adalah salah satu nutrisi yang penting bagi tubuh terutama untuk kesehatan tulang. Tubuh membutuhkan kalsium untuk membangun dan memelihara tulang, otot jantung dan saraf agar dapat berfungsi dengan baik. Orang yang kekurangan kalsium dapat berisiko memiliki tulang yang lemah dan massa tulang rendah sehingga berisiko terkena osteoporosis.

  • Vitamin B5 Pantothenic Acid 10mg

    Vitamin B5, juga disebut asam pantotenat, adalah salah satu vitamin terpenting bagi kehidupan manusia. Ini diperlukan untuk membuat sel darah, dan membantu Anda mengubah makanan yang Anda makan menjadi energi. Vitamin B5 adalah salah satu dari delapan vitamin B. Semua vitamin B membantu Anda mengubah protein, karbohidrat, dan lemak yang Anda makan menjadi energi. Vitamin B juga dibutuhkan untuk: -kulit, rambut, dan mata yang sehat -berfungsinya sistem saraf dan hati -saluran pencernaan yang sehat -membuat sel darah merah, yang membawa oksigen ke seluruh tubuh -membuat hormon yang berhubungan dengan sex dan stres di kelenjar adrenal

  • Niacinamide 20 mg

    Nicotinamide atau yang juga bisa disebut dengan niacinamide merupakan turunan dari vitamin B3. Zat yang satu ini memang dapat dihasilkan secara alami oleh tubuh, namun zat tersebut juga ada pada makanan seperti daging sapi, ayam, susu, ikan ragi, telur serta gandum utuh. Niacinamide dinilai mampu mempercantik kulit. Salah satu manfaat dari niacinamide yaitu melembabkan serta menghaluskan kulit. Kandungan niacinamide ini dapat membantu mengurangi peradangan kulit. Jenis vitamin B3 ini juga dinilai ampul dalam mengatasi jerawat, eksim, dan rosacea (kemerahan). Selain itu, kandungan niasin juga dapat merangsang produksi kolagen kulit yang dapat menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

  • Fosfor 125 mg

    Fosfor identik dengan kegunaannya untuk memperkuat struktur tulang dan gigi. Padahal, zat gizi mikro ini sebenarnya memiliki manfaat bagi jaringan, organ, dan sistem lain pada tubuh Anda. Fosfor dapat membantu kerja ginjal, membentuk DNA, membantu kerja otot dan saraf, dan menjaga tingkat keasaman (pH) darah.

  • Yodium (iodine) 150 mcg

    Yodium adalah mineral penting yang biasa ditemukan dalam makanan laut. Kelenjar tiroid Anda menggunakannya untuk membuat hormon tiroid, yang membantu mengontrol pertumbuhan, memperbaiki sel-sel yang rusak dan mendukung metabolisme yang sehat.

  • Magnesium 100 mg

    Magnesium adalah salah satu nutrisi penting untuk kesehatan otot, tulang, saraf dan kadar gula darah.

    Orang yang mengalami defisiensi magnesium dapat berisiko terkena penyakit serangan jantung, stroke, diabetes dan osteoporosis.

    Magnesium sangat diperlukan agar otot dan saraf bekerja dengan baik, selain itu magnesium juga bsia digunakan untuk mengontrol gula darah dan tekanan darah.

  • Copper 2 mg

    Copper merupakan nutrisi penting bagi tubuh. Bersama dengan zat besi, memungkinkan tubuh untuk membentuk sel darah merah. Ini membantu menjaga kesehatan tulang, pembuluh darah, saraf, dan fungsi kekebalan tubuh, dan berkontribusi pada penyerapan zat besi. Copper yang cukup dalam makanan dapat membantu mencegah penyakit kardiovaskular dan osteoporosis juga.

  • Manganese 5 mg

    Mangan berkontribusi pada banyak fungsi tubuh, termasuk metabolisme asam amino, kolesterol, glukosa, dan karbohidrat. Ini juga berperan dalam pembentukan tulang, pembekuan darah, dan mengurangi peradangan. Tubuh manusia tidak dapat memproduksi mangan, tetapi dapat menyimpannya di hati, pankreas, tulang, ginjal, dan otak. Seseorang biasanya memperoleh mangan dari makanan yang dikonsumsi. Bagi kesehatan, mangan bermanfaat sebagai antioksidan, mendukung kesehatan tulang, menurunkan kadar gula dalam darah, dan menyembuhkan luka.

  • Klorida (Chloride) 27.2 mg

    Klorida (Chloride) ini mempunyai banyak fungsi untuk tubuh seperti menjaga pH (tingkat keasaman) darah, menjaga jumlah cairan di tubuh, dan berperan sangat penting dalam sistem pencernaan.

  • Chromium 25 mcg

    Suplemen kromium sering digunakan sebagai bantuan penurunan berat badan dan untuk mengontrol gula darah. Chromium bekerja dengan membantu kerja insulin dalam tubuh. Insulin sangat penting untuk metabolisme dan penyimpanan karbohidrat, lemak, dan protein dalam tubuh.

  • Molybdenum 25 mcg

    Molibdenum adalah mineral penting. Ini ditemukan dalam makanan seperti susu, keju, biji-bijian sereal, kacang-kacangan, kacang-kacangan, sayuran berdaun, dan daging organ. Molibdenum paling sering digunakan untuk defisiensi molibdenum. Ini juga digunakan untuk kanker kerongkongan, jenis kanker lain, penyakit Wilson, dan kondisi lainnya, tetapi tidak ada bukti ilmiah yang baik untuk mendukung penggunaan ini.

  • Zinc 15 mg

    Zinc adalah salah satu nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh. Nutrisi ini sangat dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan fungsi metabolisme. Zinc juga berperan penting dalam penyembuhan luka.

  • Selenium 25 mcg

    Selenium adalah mineral penting yang banyak berperan untuk berbagai proses tubuh, termasuk fungsi kognitif, sistem kekebalan tubuh yang sehat, dan kesuburan pada pria dan wanita. Selenium juga berkontribusi pada metabolisme hormon tiroid dan sintesis DNA, dan membantu melindungi terhadap kerusakan oksidatif dan infeksi. Selenium dapat membantu mencegah penyakit kardiovaskular, masalah tiroid, penurunan kognitif, yang berarti gangguan yang berkaitan dengan ingatan, kanker, dan lain-lain. Tidak hanya itu, selenium juga berperan sebagai antioksidan, mengurangi risiko kanker tertentu, mencegah penurunan mental, menjaga kesehatan tiroid, dan dapat membantu mengurangi gejala asma. Sebagian besar selenium dalam tubuh berasal dari makanan. Jumlah selenium dalam makanan tergantung di mana ia tumbuh atau dibesarkan. Kepiting, hati, ikan, unggas, dan gandum umumnya merupakan sumber selenium yang baik. Jumlah selenium dalam tanah sangat bervariasi di seluruh dunia. Selenium digunakan untuk defisiensi selenium, penyakit yang menyebabkan tiroid kurang aktif (tiroiditis autoimun), dan tekanan darah tinggi selama kehamilan. Hal ini juga digunakan untuk penyakit jantung dan pembuluh darah, termasuk stroke, komplikasi dari obat statin, dan kadar kolesterol abnormal,

  • Zat Besi (iron) 27 mg

    Zat besi adalah suatu zat dalam tubuh manusia yang erat dengan ketersediaan jumlah darah yang diperlukan. Dalam tubuh manusia zat besi memiliki fungsi yang sangat penting, yaitu untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke jaringan dan mengangkut electron di dalam proses pembentukan energi di dalam sel. Untuk mengangkut oksigen, zat besi harus bergabung dengan protein membentuk hemoglobin di dalam sel darah merah dan myoglobin di dalam serabut otot. Bila bergabung dengan protein di dalam sel zat besi membentuk enzim yang berperan di dalam pembentukan energi di dalam sel.

  • Kalium 30 mg

    Kalium adalah senyawa yang berperan sangat penting bagi tubuh untuk Kesehatan saraf, ginjal, jantung, kontraksi otot dan keseimbangan cairan tubuh.


Beli dan Atur Jumlah


KONIMEX RENOVIT – DAYA TAHAN TUBUH – 30 KAPLET

Rp 87.000 Rp 82.180

+ Keranjang

"KONIMEX RENOVIT – DAYA TAHAN TUBUH – 30 KAPLET" Berhasil Ditambahkan Ke Keranjang

Lihat Keranjang
Share Produk ini

Jaminan untuk Anda

Keamanan Transaksi Anda

Metode Pembayaran

Partner Pengiriman