fbpx
BerandaObatBioplacenton Jelly: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Obat Bioplacenton jelly 15 g adalah salah satu obat salep yang mudah diperoleh di apotek, obat ini dapat menyembuhkan luka bakar dengan cepat untuk menghindari luka bakar terinfeksi kuman dan bakteri. Jika mau menggunakan Bioplacenton Jelly baiknya bacalah instruksi cara pemakaian yang ada di kemasan obat tersebut. Untuk mengetahui bioplacenton obat apa, baca di sini!

bioplacenton-jelly-15-g

Manfaat Bioplacenton Jelly

Fungsi salep bioplacenton adalah luka pada kulit bisa cepat sembuh, luka tersebut bisa luka bakar atau luka yang disebabkan infeksi bakteri. Bioplacenton Jelly ini mengandung bahan aktif seperti Neomycin Sulfate dan juga Placenta makanya bisa mempercepat penyembuhan luka.

Kedua kandungan di obat Bioplacenton Jelly 15 g ini dapat membantu terbentuknya jaringan sel kulit baru di kulit yang terluka dan bisa mencegah keriput pada kulit. Selain itu kegunaan bioplacenton dapat mempercepat sembuhnya infeksi yang terjadi karena bakteri yang masuk di luka.

Obat Bioplacenton Jelly tersedia dalam dua bentuk, pertama adalah salep dan kedua adalah bubuk. Untuk yang salep bisa digunakan untuk luka bakar dan luka terbuka lainnya. Jika yang bubuk dapat dipakai untuk mencegah terjadinya infeksi setelah operasi.

Anda juga bisa membeli Bioplacenton Jelly 15 g – 15 gram – Salep Jel Luka 15g (Rp43.000). Harga salep bioplacenton di Lifepack dijamin murah.

Dosis Obat Bioplacenton Jelly Yang Tepat

Obat Salep Bioplacenton Jelly bisa sangat terasa khasiatnya kalau menggunakannya sudah benar dan dosisnya juga harus yang tepat juga. Untuk tahu dosis obat tersebut bisa lihat di kemasan atau bisa juga bertanya pada dokter.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Obat ini hanya bisa dipakai sampai dengan 6 kali saja dan harus dioleskan tipis-tipis pada kulit yang terbakar, pastikan kalau memakai tangan harus bersih dulu.

Efek Samping Bioplacenton Jelly

Efek samping dari Bioplacenton jelly 15 g jelas ada sebab semua jenis obat itu tidak selalu cocok dipakai oleh pasien, apalagi kalau pasien itu kondisinya memang tidak bagus. Untuk obat Bioplacenton Jelly efeknya bisa ringan dan juga bisa juga parah atau malah bisa menimbulkan penyakit lainnya.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Pasien yang sudah merasakan efek sampingnya jangan bingung karena bisa sembuh dengan sendirinya atau bisa juga sembuh setelah mendapatkan perawatan dokter. Agar tahu lebih jelas mengenai efek samping tersebut bacalah penjelasan di bawah ini.

1. Efek Samping Ringan

Efek samping Bioplacenton jelly 15 g bisa dikatakan ringan kalau yang dirasakan adalah mual, muntah juga diare saja. Efek samping seperti itu bisa cepat hilang asalkan istirahatnya cukup, tetapi kalau merasa tidak nyaman dengan efek samping itu maka bisa minta obat saja ke dokter.

2. Efek Samping Serius

Efek samping yang serius itu cukup banyak, efeknya juga bukan berdampak pada kondisi kesehatan saja tetapi juga menyebabkan suasana hati bisa berubah-ubah. Jadi nanti setelah memakai obat Bioplacenton Jelly 15 g bisa tiba-tiba merasa senang atau merasa marah-marah.

Efek samping yang lainnya membuat berat badan jadi naik, kesulitan bernafas, gangguan pendengaran, pingsan dan juga terjadi pembengkakan. Kalau sudah merasakan efek serius harus segera ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Perhatian Sebelum Penggunaan Obat Bioplacenton Jelly

Luka bakar memang bisa cepat sekali sembuh dengan Bioplacenton Jelly, tetapi ada hal yang perlu diperhatikan kalau mengonsumsi obat ini. Pertama adalah hentikan penggunaan obat jika ada reaksi Hipersensitif.

Kedua jangan gunakan obat Bioplacenton jelly 15 g dalam jangka waktu yang lama karena menyebabkan infeksi jamur, kalau sedang hamil juga tidak harus menggunakan.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Itulah informasi mengenai obat bioplacenton jelly. Tetap bijak dalam menggunakan obat-obatan agar terhindar dari risiko buruk. Semoga bermanfaat!

Ingin membeli obat Bioplacenton Jelly dan bisa konsultasi dengan dokter? Download aplikasi Lifepack di App Store dan Google Play Store. Aplikasi apotek online untuk tebus obat rutin.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

ibuprofen dan parasetamol

Ibuprofen dan Parasetamol: 5 Perbedaan yang Harus Dipahami

Obat   20/09/2022
statin dalam obat

Perbedaan 7 Jenis Statin dalam Obat Kolesterol

Obat   10/09/2022

Cara Mengobati Luka, Serta Rekomendasi Obat Luka di Apotek

Obat   02/08/2022

Butuh Obat? Cek Daftar Apotek di Bandung

Obat   29/07/2022

Tak Usah Bingung, Cek Cara Tebus Obat di Apotek Bandung

Obat   28/07/2022

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman