← Kembali ke FAQ

Konsultasi Dokter

Cara konsultasi dan background Dokter.

Apa itu layanan bicara dengan dokter?

Bicara Dengan Dokter adalah layanan dari Lifepack untuk berkonsultasi seputar kesehatan. Dengan layanan ini, anda dapat bertanya dengan dokter mengenai penyakit, kesehatan, resep dan cara minum obat.

Bagaimana cara menggunakan fitur Bicara Dengan Dokter?

Untuk menggunakan layanan Bicara Dengan Dokter, anda dapat memilih menu tidak ada resep, setelah itu tim customer service dari Lifepack akan membantu menghubungkan anda dengan tim dokter.

Bagaimana jika dokter yang saya ajukan (Request) tidak tersedia pada waktu tersebut

Untuk saat ini, anda tidak dapat mengajukan dokter yang dipilih untuk berkonsultasi. Anda akan dihubungkan dengan tim dokter yang tersedia oleh tim Lifepack.

Apakah saya dapat menggunakan layanan Bicara Dengan Dokter untuk orang lain?

Ingin memesan obat untuk orang lain? Jangan khawatir! Anda dapat menggunakan layanan Bicara Dengan Dokter untuk orang lain.

Bagaimana cara saya berinteraksi dengan dokter?

Anda dapat berinteraksi dengan dokter melalui fitur chat yang akan disambungkan oleh tim customer service dari Lifepack.

Bagaimana cara saya mengetahui background detil dokter yang ingin saya hubungi?

Anda dapat mengetahui profil dan latar belakang dokter yang dihubungi saat awal memulai chat.

 

Apakah saya dapat meminta dokter di layanan Bicara Dengan Dokteruntuk menjelaskan diagnosis yang saya dapatkan dari dokter lain, misalnya hasil rontgen/hasil lab?

Sudah mendapatkan hasil cek dari dokter lain? Tenang. Anda tetap dapat berinteraksi dengan dokter dari Lifepack untuk menjelaskan diagnosa dari dokter lain.

 

Apakah dokter yang saya ajukan (request) dapat merujuk ke dokter lainnya yang lebih mengerti tentang penyakit saya?

Ya. Jika dokter yang anda pilih merasa hal tersebut perlu dilakukan. Anda juga bisa dirujuk ke dokter ahli dari tim dokter Lifepack.

Masih Kebingungan?

Tim Lifepack tersedia Senin-Minggu pukul 09.00 – 21.00

Atau telepon kami