fbpx
BerandaSeksPelajari Apa Penyebab Wanita Sulit Orgasme?

Siapa sih yang tidak tahu tentang orgasme? Orgasme adalah titik puncak di dalam kenikmatan berhubungan seksual dengan pasangan. Tetapi, pernyataan yang telah disampaikan klinik cleveland adalah 10% wanita mudah untuk mendapatkan puncak orgasme, sisanya sulit untuk mendapatkan orgasme. 

wanita-sulit-orgasme

Mengapa wanita lebih susah untuk mendapatkan orgasme? Maka alasannya adalah gaya hidup yang dilakukan oleh wanita sendiri. Apakah Anda penasaran yang menjadi penyebab wanita lebih susah orgasme? Maka Anda akan mendapatkan semua jawabannya di sini. 

Penyebab Wanita Sulit untuk Mengalami Orgasme 

Perlu untuk Anda ketahui, bahwa banyak hal sepele yang biasanya dilakukan oleh wanita berpotensi pada hubungan seksual termasuk orgasme. Inilah penyebab wanita susah untuk mengalami puncak orgasme, diantaranya sebagai berikut: 

1. Kebanyakan Duduk 

Van Kirk, PhD ahli terapis perkawinan dan seks memberikan pernyataan kebanyakan duduk di sepanjang hari bisa menyebabkan nyeri di area panggul, tentu hal ini akan membuat wanita lebih sulit untuk mengalami orgasme. 

Mengatasi kegiatan buruk yang nampak sepele ini, mungkin saat ini lebih mengatur jadwal untuk melakukan gerakan lain di hari-hari kerja. Anda bisa melakukan sedikit peregangan badan agar. Manfaat dari peregangan pada badan untuk melancarkan darah mengalir ke seluruh tubuh. 

2. Pemakaian High Heels Berlebihan 

Siapa sangka ternyata penggunaan high heels dapat membuat wanita sulit mengalami orgasme. Menurut Eden Fromberg, DO. Selaku pendiri dari Holistic Gynecology New York telah menyatakan bahwa pemakaian high heels mampu berdampak pada efek deformasi di otot spoas yang akan berkaitan lagi dengan otot. 

Jaminan Lifepack untuk Anda

Pada saat otot psoas tegang dan lengket maka gairah yang dikirimkan tidak bisa terpenuhi karena tidak dapat dikirimkan, maka dari itu hal ini akan berpengaruh pada orgasme. 

Mulai sekarang Anda harus mengurangi porsi penggunaan high heels yang terlalu berlebihan agar bisa mendapatkan orgasme. 

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

 3. Susah untuk Terbuka Mengenai Kebutuhan Seksual 

Tidak terbuka mengenai kebutuhan seksual dapat menyebabkan sulit orgasme pada wanita. Perlu untuk Anda ketahui, bahwa suami bukanlah seorang cenayang yang bisa membaca pikiran seseorang. Suami Anda hanyalah manusia biasa, yang apabila tidak dikasih tahu terlebih dahulu mereka tidak akan mengetahui hal yang Anda inginkan. 

Pada saat Anda tidak memberitahukan kebutuhan akan seksual, maka suami tidak akan bisa memenuhi hal tersebut. Pernyataan yang disampaikan oleh Dr. Van Kirk adalah bahwa wanita butuh sedikit perubahan di dalam gerakan dan sudut tertentu dalam memainkan permainan panas. 

Bahkan, erangan ataupun sentuhan mampu membuat permainan yang berbeda. Ketika Anda belum mencapai titik klimaks, bisa beritahukan hal tersebut kepada suami. Tidak usah sungkan, agar kepuasaan seksual diantara keduanya bisa saling terpenuhi. 

4. Kurang Minum Air Putih

Hal yang menyebabkan wanita susah untuk mendapatkan orgasme adalah kurang terpenuhinya kebutuhan air putih. 

Jaminan Lifepack untuk Anda

Dr. Frmberg telah menyatakan bahwa terpenuhinya kebutuhan air putih untuk tubuh akan mempengaruhi kesehatan, termasuk kelelahan, sembelit, ataupun susah untuk mencapai orgasme. 

Maka dari itu, saat ini Anda harus memperhatikan kebutuhan air putih agar lebih mudah mendapatkan orgasme. 

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

5. Tidak Mengeluarkan Suara

Faktanya, mengeluarkan suara desahan pada saat melakukan hubungan seksual akan membawa keajaiban kepada wanita. 

Mengeluarkan suara desahan mampu membuat wanita mendapatkan orgasme dengan jangka waktu yang lebih lama dan keras. Pada saat ada hal yang bisa membuat Anda bergairah maka jangan sungkan-sungkan untuk mengeluarkan suara desahan. Ketika Anda merasa sulit mengeluarkannya, maka Anda perlu banyak pengalaman pada sistem sensorik.

6. Oksitosin Rendah

Penyebab sulit orgasme pada wanita adalah kadar oksitosin yang terlalu rendah. Kadar oksitosin adalah kadar kebahagiaan yang ada di dalam tubuh dan tentunya hal ini akan berkaitan dengan orgasme disaat melakukan hubungan seksual. 

Pada saat kadar oksitosin terlalu rendah maka akan membuat Anda kesusahan untuk mencapai klimaks. Apa yang membuat kadar oksitosin rendah? Hal ini bisa dikarenakan stress yang terlalu berlebih. Jika ingin kadar oksitosin meningkat, maka Anda perlu meminta afeksi kepada pria bisa dilakukan dengan meminta ciuman, saling menatap, dan berpegangan tangan. 

Jaminan Lifepack untuk Anda

Bahkan hal sederhana layaknya berpelukan bisa meningkatkan kadar oksitosin. Mudah sekali bukan? Maka dari itu, mulai sekarang mintalah sedikit afeksi kepada suami. 

7. Tidak Pernah Melakukan Masturbasi 

Sering melakukan kesenangan akan membantu Anda untuk mendapatkan orgasme. Termasuk juga melakukan masturbasi. Dengan masturbasi, wanita akan lebih mudah untuk melakukan fantasi dan imajinasi serta mampu melepaskan kadar oksitosin. Melakukan masturbasi, akan membuat Anda paham bagian tubuh mana yang akan terangsang ketika disentuh atau dimainkan. 

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

8. Lupa Buang Air Kecil Sebelum Seks

Ternyata lupa buang air kecil sebelum berhubungan seksual dapat membuat wanita lebih sulit untuk mengalami orgasme. Lebih baik sebelum melakukan hubungan seks, Anda bisa buang air kecil terlebih dahulu. Hal ini akan mempengaruhi kegiatan seks Anda.  Pada saat seks Anda merasa terdapat tekanan untuk buang air kecil, maka hal ini membuat Anda susah mendapatkan klimaks. 

Itulah hal-hal yang bisa menyebabkan Anda susah mendapatkan orgasme. Hal-hal sepele saja sudah mampu membuat Anda susah mendapatkan orgasme. Untuk memperbaiki vitalitas pria dan wanita, coba konsumsi Vitan 250mg. VITAN 250 MG mengandung tribulus terretris yang digunakan untuk memperbaiki vitalitas pria maupun wanita, difungsi ereksi, infertilitas, mengobati gejala pra menopause & menopause serta mencegah osteoporosis.

Untuk tebus resep obat, Anda juga bisa mengunduh aplikasi Lifepack. Dengan Lifepack, Anda dapat menebus resep obat tanpa perlu antri di apotek. Tersedia melalui Google Play Store maupun App Store.

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

etapi apakah berhubungan intim saat hamil aman dan boleh dilakukan? Baca artikel ini untuk mengetahui efek samping berhubungan intim saat hamil.

4 Efek Samping Berhubungan Intim Saat Hamil: Apakah Boleh?

Seks   15/02/2022
rasa-kondom

Aneka Rasa Kondom dan Manfaatnya

Seks   02/08/2021
nyeri-haid

Penyebab Nyeri Haid dan Cara Mengatasinya

Seks   30/07/2021
pemeriksaan-organ-reproduksi

Jenis Pemeriksaan Organ Reproduksi Wanita

Seks   30/07/2021
reproduksi-pria

Cara Menjaga Kesehatan Sistem Reproduksi Pria

Seks   30/07/2021

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

metode pembayaran

Partner Pengiriman