fbpx
BerandaObatObat Neurodex 10 Tablet: Manfaat, Fungsi, dan Kegunaan

Pernahkah Anda mengalami kram atau nyeri otot? Hal yang satu ini memang cukup sering terjadi. Biasanya kram otot terjadi akibat kelelahan, namun bisa juga terjadi akibat kekurangan vitamin B. Meski begitu, kini kram otot yang disebabkan oleh kekurangan vitamin B dapat diatasi dengan obat, yaitu obat Neurodex.

neurodex-obat

Mungkin sebagian dari Anda sudah pernah mendengar nama obat yang satu ini? Atau bahkan belum? Tenang! Lifepack akan membagikan informasi seputar kandungan, manfaat, dan efek samping dari obat ini. Simak penjelasan lebih lanjutnya pada ulasan berikut ini.

Apa Itu Obat Neurodex?

Neurodex merupakan obat yang sering digunakan untuk mengatasi keluhan tubuh akibat kekurangan vitamin B kompleks. Gejala yang dapat diatasi obat yang satu ini adalah mual, muntah, membantu proses penyembuhan, dan anemia. Selain itu, neurodex dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin B kompleks terutama selama 3 bulan pertama kehamilan, menambah energi, dan menjaga kesehatan di usia lanjut (Baca juga Beragam Manfaat Vitamin B Kompleks Bagi Tubuh).

Neurodex merupakan obat yang mengandung vitamin B1 100 mg, B6 200 mg, dan B12 200 mcg. Obat ini termasuk ke dalam golongan obat yang bebas diperjual-belikan di pasaran dan tersedia dalam bentuk tablet salut selaput. 1 strip obat neurodex berisikan 10 tablet. Biasanya harga neurodex dijual dengan kisaran Rp 5000 – Rp 16.000.

Dosis

Neurodex dapat dikonsumsi sebanyak 1 tablet sehari atau mengikuti petunjuk dokter. Obat ini dapat dikonsumsi bersamaan dengan makanan maupun tidak. Pastikan Anda benar-benar memahami cara konsumsi dan mengikuti aturan pakai yang tertera pada kemasan atau anjuran dokter. Hal ini guna mencegah terjadinya risiko buruk akibat kesalahan penggunaan obat.

Beli obat Neurodex di Lifepack. NEURODEX merupakan kombinasi dari vitamin B1, B6, dan B12. Vitamin ini digunakan untuk pengobatan kekurangan vitamin B1, B6, dan B12 seperti pada polineuritis.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Kontraindikasi

neurodex-obat

Interaksi Obat

Obat neurodex dapat menimbulkan terjadinya interaksi jika dikonsumsi bersamaan dengan obat-obatan lain. Obat-obatan yang dapat menimbulkan terjadinya interaksi antara lain adalah obat atropine, levodopa, chlorpromazine, methotrexate, chlorthalidone, dan hydrochlorothiazide. Oleh karena itu sebaiknya konsultasikan penggunaan neurodex jika akan digunakan bersamaan dengan obat-obatan lain.

Kelompok Berisiko

Meski jarang terjadi, namun penggunaan obat neurodex dapat menimbulkan kontraindikasi jika digunakan oleh orang-orang dalam kelompok tertentu. Konsultasikan penggunaan obat ini pada dokter jika obat ini akan digunakan oleh wanita hamil atau menyusui dan orang-orang yang memiliki permasalahan kesehatan tertentu seperti gangguan fungsi hati serta penyakit ginjal.

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Efek Samping Neurodex

Umumnya, penggunaan obat neurodex tidak menimbulkan efek samping. Namun walau jarang terjadi, tidak menutup kemungkinan dapat terjadi efek samping maupun reaksi alergi.

  1. Gatal-gatal
  2. Terjadi pembengkakan
  3. Keringat berlebih
  4. Kelelahan
  5. Mual atau muntah
  6. Urin berwarna oranye
  7. Sakit kepala
  8. Demam
  9. Kehilangan keseimbangan
  10. Reaksi alergi

Jika Anda merasakan gejala-gejala efek samping di atas pasca konsumsi neurodex, segera periksakan diri Anda ke dokter untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut.

Peringatan

Pastikan Anda benar-benar memahami cara penggunaan serta dosis obat ini. Jangan tambahkan dosis melebihi dari aturan pakai atau tanpa anjuran dari dokter. Hindari penggunaan neurodex dalam jangka waktu yang panjang. Beritahu dokter atau apoteker jika Anda mengonsumsi obat atau suplemen lainnya guna mencegah terjadinya interaksi obat.

Konsultasikan penggunaan obat ini oleh wanita hamil dan menyusui, atau orang-orang yang memiliki permasalahan kesehatan tertentu seperti gangguan fungsi hati dan penyakit ginjal.

Jaminan Lifepack untuk Anda

Itulah informasi mengenai manfaat, kandungan, dan efek samping obat neurodex. Pastikan Anda segera ke pelayanan kesehatan jika terjadi reaksi alergi atau gejala efek samping yang memburuk.

Ingin berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter mengenai kesehatan? Unduh aplikasi Lifepack. Tebus resep obat, bebas antri. Tersedia melalui Google Play Store maupun App Store

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Ditulis oleh: Nada Karisma

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Pertanyaan Seputar Lifepack

+

Apa itu Lifepack?

+

Apa yang membuat Lifepack berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Lifepack?

+

Berapa lama pengiriman obat saya?

+

Dokter spesialis apa saja yang tersedia di Lifepack?

Konsultasi Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat Anda

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Konsultasi mobile Bersama Dokter kami secara Gratis, dan Dapatkan Resep Obat anda

Konsultasi Sekarang

Jaminan Lifepack untuk Anda

100% Obat Asli

Semua produk yang kami jual dijamin asli dan kualitas terbaik.

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS!

5 Alasan Beli Obat di Lifepack

Kebersihan Apotek Selalu Terjaga

Apoteker selalu dicek suhu badannya

Apoteker selalu menggunakan Sanitizer

Kemasan obat praktis dan aman

Pengiriman dilakukan tanpa kontak langsung

Artikel Terkait

vaksin-corona

Perbandingan Jenis Vaksin Corona dan Efek Samping yang Ditimbulkan

Obat   06/04/2021
obat-rutin

Obat Rutin Pasien Penyakit Kronis setelah Pemberian Vaksin COVID-19

Obat   05/04/2021
obat-meriang

4 Rekomendasi Obat Meriang Terbaik

Obat   29/03/2021
nexium-20-mg-tab

Nexium: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Obat   08/03/2021
meloxicam-7.5-mg-tab-kf

Meloxicam: Manfaat, Dosis dan Efek Samping

Obat   05/03/2021

Tebus Obat Tak Perlu Antre Lagi

Dapatkan atau Upload resep, obat siap dikirim ke lokasi Anda

Chat via Whatsapp

Respon Cepat, Jawaban Akurat

Download Aplikasi

Obat Dijamin Asli, Lengkap dan Murah

Pelajari Lebih Lanjut

Metode Pembayaran

Partner Pengiriman