fbpx
Back
BerandaSemua ProdukVitamin dan SuplemenKesehatan KulitCERADAN CREAM 30 Gr – Krim Pelembab Kulit Kering / Iritasi – LIFEPACK

Rp146.479

CERADAN CREAM 30 Gr – Krim Pelembab Kulit Kering / Iritasi – LIFEPACK

usp

CERADAN CREAM 30 Gr – Krim Pelembab Kulit Kering / Iritasi – LIFEPACK

CERADAN CREAM 30 G adalah obat bebas yang digunakan sebagai pelembut kulit kering dan sensitive. Obat ini mengandung berbagai bahan yang sangat dibutuhkan oleh kulit seperti jojoba oil, squalene, dan juga beeswax yang sudah dikenal manfaatnya untuk kulit. Selain itu, obat ini juga dapat digunakan untuk solusi iritasi kulit.

CERADAN CREAM 30 G
Golongan Obat Obat bebas, bisa dibeli tanpa resep dokter
Komposisi Water, Hydrogenated Polydece, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Behenly Alcohol, Hydroxypropyl Bispalmitamide MEA (Ceramide), Cetyl Alcohol, Glycerin, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, PEG-60 Glyceryl Isostearate, Glyceryl Stearate, Linoleic Acid, Cholesterol, Pentylene Glycol, Beeswax, Squalane, Trideceth-12, Sodium Lauroyl Lactylate, Sorbitan Stearate, Dimethicone, PEG-6, PEG-32, Phenoxyethanol, Carbomer, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Tocopherol, Sodium Hydroxide
Klasifikasi Obat Salep untuk kulit kering dan iritasi
Kemasan Tube 30gr
Petunjuk Penyimpanan
  • Simpan di tempat yang kering dan tertutup
  • Simpan di dalam ruangan dengan suhu sekitar 300 C
  • Hindarkan dari sinar matahari dan jangkauan anak-anak
Produsen Kebayoran Pharma
Nomor Izin Edar NA43110103222
Tanggal Kedaluwarsa 1 May 2023

Mengapa Memilih CERADAN CREAM 30 G?

Kulit yang sehat adalah kulit yang tidak kering dan juga terlihat lembab namun tidak berlebihan. Sayangnya, kondisi lingkungan yang buruk, sinar UV atau tuntutan pekerjaan yang mengharuskan kita tinggal di ruangan ber-AC selama berjam-jam membuat kulit menjadi kering.

Bahkan pada beberapa kasus, karena kulit terlalu kering, hingga muncul luka dan timbul rasa nyeri. Untuk mencegahnya, kamu bisa menggunakan CERADAN CREAM 30 G yang mengandung bahan-bahan baik untuk kesehatan kulit.

Salep kulit ini dapat melembabkan kulit kering, dan juga mengatasi iritasi pada kulit. Selain itu, salep ini juga dapat mengatasi permasalahan kulit sensitif.

Kenapa Beli di Lifepack

  • Jaminan 100% obat asli
  • Harga lebih murah
  • Tanpa antre dan dikirim gratis ke tangan Anda

Manfaat

  • Dapat melembabkan kulit yang kering
  • Dapat mengatasi iritasi kulit
  • Dapat mengobati kulit yang sensitif

Cara Pemakaian dan Dosis

CERADAN CREAM 30 G dapat dikonsumsi tanpa menggunakan resep dokter. Berikut dosis dan cara konsumsi CERADAN CREAM 30 G:

  • Dosis dan cara pakai: oleskan pada bagian luka yang kering atau iritasi sebanyak 2 x sehari atau sesuai dengan dosis yang telah direkomendasikan

Efek Samping

Terdapat beberapa efek samping yang terjadi akibat penggunaan CERADAN CREAM 30 G, yaitu:

  • Reaksi hypersensitive

Segera hentikan pemakaian dan periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut jika efek samping tak juga membaik.

Perhatian Penggunaan

CERADAN CREAM 30 G dikontraindikasikan penggunaannya oleh orang dengan kondisi kesehatan tertentu, seperti:

  • Hypersensitive
  • Hindarkan dari area mata, mulut, dan luka terbuka
  • Hanya untuk pemakaian luar

Konsultasikan penggunaan CERADAN CREAM 30 G dengan dokter jika Anda memiliki masalah kesehatan tertentu.

Interaksi dengan Obat Lain

  • Belum ditemukan

Jika Anda memerlukan penggunaan CERADAN CREAM 30 G bersamaan dengan obat lain, konsultasikan dengan dokter obat-obatan yang perlu digunakan bersamaan dengan CERADAN CREAM 30 G.

Kandungan Per Tube

Kandungan per kapsul

  • Air (water)

    Menurut Wikipedia, Air adalah zat kimia anorganik, transparan, tidak berasa, tidak berbau, dan hampir tidak berwarna, yang merupakan penyusun utama hidrosfer Bumi dan cairan semua organisme hidup yang diketahui. Sangat penting untuk semua bentuk kehidupan yang diketahui, meskipun tidak memberikan kalori atau nutrisi organik

  • Butyl Glycol (butil eter)

    Ini adalah butil eter dari etilen glikol dan larut dengan air dan pelarut organik umum. Ini telah diproduksi secara industri selama lebih dari setengah abad dan digunakan terutama sebagai pelarut dalam cat dan pelapis permukaan tetapi juga dalam tinta dan produk pembersih.

  • Cyclopentasiloxane (silikon)

    Cyclopentasiloxane adalah jenis silikon yang digunakan pada produk implan medis, sealant, hingga pelumas. Manfaat cyclopentasiloxane ini dapat membantu mengatasi rambut kusut dan melindungi dari kulit kering. Dermatix Ultra menggunakan cyclopentasiloxane, preparat silicon terkini dengan daya sebar yang merata.

  • Ceramide (lipid)

    Ceramide adalah sekelompok lipid yang memberikan efek pada beberapa mekanisme biologis yang terlibat dalam resistensi disfungsi sel, peradangan, dan stress oksidatif.

  • Cetyl Alcohol (alkohol)

    Cetyl alcohol terbuat dari minyak nabati seperti minyak kelapa atau minyak kelapa sawit. Cetyl alcohol banyak digunakan pada produk perawatan pribadi untuk menghaluskan kulit, bahan pengental lotion, dan bahan pembuat busa pada sabun.

  • Glycerin (gliserol)

    Gliserin adalah alkohol gula yang tidak memiliki warna dan bau yang bisa berasal dari tanaman, hewan, dan minyak. Untuk mendapatkan gliserin, dibutuhkan proses ekstraksi yang rumit. Gliserin sendiri memiliki banyak manfaat, tergantung dari mana sumbernya berasal. Namun secara umum, gliserin adalah pelembab yang sangat baik dan memiliki sifat menyembuhkan, terutama permasalahan pada kulit.

  • Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil

    Jojoba oil memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, khususnya untuk kulit. Jojoba oil bermanfaat untuk mengobati jerawat, psoriasis, kulit terbakar, dan kulit pecah-pecah.

  • Glyceryl Stearate (emulsifier)

    Gliseril stearat adalah emolien yang membuat produk tercampur bersama; itu juga bisa menjadi surfaktan, pengemulsi, dan pengental dalam makanan — sering digunakan sebagai kondisioner adonan dan untuk menjaga agar tidak basi.

  • Kolesterol (topical cholesterol)

    Kolesterol/lovastatin topikal adalah terapi yang efektif dan dapat ditoleransi dengan baik untuk porokeratosis yang menekankan kegunaan terapi berbasis patogenesis yang menggantikan produk akhir yang kurang dan mencegah akumulasi prekursor yang berpotensi toksik.

  • Beeswax (cera alba)

    Beeswax sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit seperti melembabkan kulit, mengandung minyak dan mineral yang dapat melapisi dan melindungi kulit, serta melindungi kulit dari iritasi.

  • Squalane (herbal)

    Squalane adalah bahan alami yang biasanya dijadikan sebagai bahan pelembab dan antioksidan untuk kulit. Bahan ini bermanfaat untuk melembabkan, melindung kulit dari radikal bebas, dan memperlancar produksi kolagen.

  • Sodium Laureth Sulfate (SLES)

    Sodium laureth sulfate (kadang-kadang disebut sebagai SLES) digunakan dalam kosmetik sebagai deterjen dan juga untuk membuat produk gelembung dan busa. Hal ini umum dalam sampo, gel mandi dan pembersih wajah. Itu juga ditemukan dalam produk pembersih rumah tangga, seperti sabun cuci piring.

  • Dimethicone (moisturizer)

    Dimethicone digunakan sebagai pelembab untuk mengatasi kulit kering, kasar, bersisik, gatal dan iritasi kulit ringan. Emolien adalah zat yang melembutkan dan melembabkan kulit juga membantu mengurangi rasa gatal dan pengelupasan kulit. Sebagian besar obat ini digunakan untuk melindungi kulit dari iritasi parah.

  • Phenoxyethanol (pengawet)

    Banyak produk kosmetik mainstream dan butik mengandung phenoxyethanol. Ini sering digunakan sebagai pengawet atau penstabil untuk bahan lain yang mungkin memburuk, rusak, atau menjadi kurang efektif terlalu cepat. Phenoxyethanol juga digunakan dalam industri lain, termasuk dalam vaksin dan tekstil

  • Xanthan Gum (pengemulsi)

    Xanthan gum memiliki dua tujuan utama: Sebagai bahan pengental: ditambahkan ke pasta gigi dan beberapa produk lain untuk menjaganya agar tetap kental. Ini juga digunakan dalam industri, misalnya, membantu mengentalkan minyak pengeboran. Sebagai pengemulsi: Kemampuannya untuk mengikat kelembaban berarti dapat mencegah produk terpisah.

  • Tocopheryl Acetate (vitamin E)

    α-tocopheryl acetate sering digunakan dalam produk dermatologis seperti krim kulit. Itu tidak teroksidasi dan dapat menembus kulit ke sel-sel hidup, di mana sekitar 5% diubah menjadi tokoferol bebas. Kandungan ini diklaim memberikan efek antioksidan yang menguntungkan.

  • Sodium Hydroxide (Natrium hidroksida)

    Natrium hidroksida digunakan untuk memproduksi sabun, rayon, kertas, produk yang meledak, pewarna, dan produk minyak bumi. Ini juga dapat digunakan dalam tugas-tugas seperti memproses kain katun, pembersihan dan pemrosesan logam, pelapisan oksida, pelapisan listrik, dan ekstraksi elektrolitik. Ini sering ditemukan di saluran pembuangan komersial dan pembersih oven.



Produk Terkait